$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


Kasus Penganiayaan Ubaidila Karyawan PT. Koran Stabilitas, Tambah Dua Tersangka

Kota Bima, KS. - Penganiyaan terhadap Ubaidila yang akrab dipanggil Dila, karyawan PT. Koran Stabilitas di Kantor Redaksi Koran Stabilitas t...

Kota Bima, KS.- Penganiyaan terhadap Ubaidila yang akrab dipanggil Dila, karyawan PT. Koran Stabilitas di Kantor Redaksi Koran Stabilitas tidak hanya menarik Muhtar (PNS di Satpol PP Kota Bima) sebagai tersangka. Kepala Satuan (Kasat) Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polres Bima Kota, Antonious F. Gea, SH, S.I.K mengaku ada penambahan dua orang tersangka lainnya. Mereka berinisial R dan D, keduanya merupakan warga Kelurahan Penatoi, Kota Bima.

Dikatakannya, berkas kasus ini displit menjadi dua perkara. Satu perkara dengan tersangka Muhtar dan perkara dengan tersangka R dan D. Untuk berkas perkara tersangka Muhtar, sambung Antonious, berkasnya masih ada di pihak Kejaksaan.

Ia menjelaskan, untuk tahap pertama sudah diajukan sejak awal kasus ini terjadi, sekitar bulan Desember 2015 lalu. Namun, berkas tersebut dikembalikan (P19) oleh pihak Kejaksaan. Lalu, setelah memenuhi petunjuk dari pihak Kejaksaan, berkas kasus tersangka Muhtar sudah diajukan kembali. Dan saat ini, pihaknya masih menunggu petunjuk lebih jauh dari pihak Kejaksaan.

“Kami pun sedang menunggu petunjuk lebih lanjut dari Jaksa. Dan status Muhtar saat ini sudah ditangguhkan yang sebelumnya pernah dilakukan penahanan,” ujar Kasat, di ruangannya, Rabu (03/08).
Sementara itu, untuk tersangka lainnya R dan D, sudah dilayangkan surat pemanggilan pertama kepada mereka.

“Disurat pemanggilan yang pertama, mereka tidak hadir di kantor Reskrim Gunung Dua. Kami pun akan melayangkan surat pemanggilan yang kedua. Jika masih tidak mengindahkan juga, keduanya akan kami jemput paksa,” pungkas Kasat ganteng asal Kota Medan itu.

Ketiga tersangka itu diketahui secara bersama-sama telah melakukan penganiayaan terhadap Dila. “Saat itu memang mereka mengeroyok Dila. Bukan melakukan klarifikasi berita di Kantor Redaksi Koran Stabilitas,” ujar seorang Penyidik di Kantor Reskrim Gunung Dua, Rabu (03/08).

Sementara itu, pihak kejaksaan yang ditemui Wartawan di kantornya, tidak ada satu pejabat pun yang bisa dikonfirmasi.

“Bapak masih di luar daerah, sedangkan jaksa-jaksa yang lainnya belum ada yang masuk kantor,” ucap seorang Security, Kamis (4/8) sekitar pukul 10.00 Wita.

Jaksa Reza yang informasinya pemegang Kasus ini, dihubungi via ponselnya, tidak memberikan tanggapan apapun. (KS-08)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1619,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1270,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: Kasus Penganiayaan Ubaidila Karyawan PT. Koran Stabilitas, Tambah Dua Tersangka
Kasus Penganiayaan Ubaidila Karyawan PT. Koran Stabilitas, Tambah Dua Tersangka
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2016/08/kasus-penganiayaan-ubaidila-karyawan-pt.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2016/08/kasus-penganiayaan-ubaidila-karyawan-pt.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy