$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


Oknum Pejabat Dispertapa, Sudah Malas Nikahi Bawahan Pula

Bima, KS. - Prilaku tak terpuji oknum pejabat eselon IV di Dinas Pertanian,Tanaman Pangan dan Holtikultura (Dispertapa) Kabupaten Bima telah...

Bima, KS. - Prilaku tak terpuji oknum pejabat eselon IV di Dinas Pertanian,Tanaman Pangan dan Holtikultura (Dispertapa) Kabupaten Bima telah mencoreng citra Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bima. Oknum Kepala Seksi di Dispertapa dengan inisial Jk diketahui berpoligami dan menikahi Arf, wanita yang menjadi staf dan satu ruangan kerja dengan Jk. Bukan hanya berpoligami, Jk juga diketahui malas dan jarang masuk kantor.

Informasi yang dihimpun wartawan Koran Stabilitas, diduga, Jk awal mulanya memiliki hubungan terlarang dengan Arf. Cinta mereka merekah karena cinta lokasi, dimana keduanya berada satu ruangan kerja di Dispertapa. Isu Jk menikah secara siri dengan Arf terendus di tahun 2016 ini. Rumornya pun, Jk sudah mendapat ijin dari istri pertama atau istri sahnya. Buruknya lagi, akhir-akhir ini Jk diketahui lalai dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab di instansi tersebut.

Jk ibarar artis di kantor itu.Akhir-akhir ini banyak pengusaha swasta yang datang mencarinya di kantor. Praktis, yang bersangkutan nyaris tidak pernah bisa dijumpai di ruanganya. Kalaupun hadir ke kantor itu sesaat saja, lalu pergi menghilang. Mereka yang memiliki masalah dengan Jk rata-rata mengadu ke Kepala Dispertapa, Ir.M.Tayeb.

Salah seorang pengusaha warga keturunanan yang menjalankan bisnis di bidang pupuk bertandang ke Dispertapa dan mencari Jk, Kamis (5/8). "Saya ingin menanyakan soal alokasi pupuk ke Jk. Tapi, setiap saya ke sini tidak pernah bertemu dengannya," ujar lelaki yang akrab dipanggil Baba itu.

Pantauan Wartawan Koran Stabilitas, setelah dari ruangan Jk, Baba langsung menuju ruangan Kepala Dinas.  Baba tampak emosi dan menyampaikan masalahnya ke Kepala Dinas. Akhirnya, Tayeb menerima Baba diruangannya dan memerintahkan salah seorang stafnya untuk mencari tahu keberadaan Jk.

“Cari Jk hingga ketemu,” ujar Tayeb kepada seorang stafnya.

Wartawan yang mencoba menghubungi Jk pun tidak berhasil menemuinya. Nomor HP yang didapat dari rekan kerjanya pun tak bisa dihubungi. (KS-03)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1619,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1270,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: Oknum Pejabat Dispertapa, Sudah Malas Nikahi Bawahan Pula
Oknum Pejabat Dispertapa, Sudah Malas Nikahi Bawahan Pula
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2016/08/oknum-pejabat-dispertapa-sudah-malas.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2016/08/oknum-pejabat-dispertapa-sudah-malas.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy