$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


Pemkab Bima Pusatkan Peringatan HUT Ke-71 RI di Woha

Bima, KS.- Bila tidak ada halangan,  pada tahun ini, Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71 Tahun 2...

Bima, KS.- Bila tidak ada halangan,  pada tahun ini, Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71 Tahun 2016 tingkat  Kabupaten Bima akan dipusatkan di Lapangan Persiapan Kantor Bupati Bima di Dusun Godo Desa Dadibou Kecamatan Woha Kabupaten Bima.

Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Protokol setda Kabupaten Bima M. Chandra Kusuma AP mengatakan, sesuai dengan petunjuk teknis kegiatan yang ada, rangkaian kegiatan akan  diawali  pada hari Selasa (16/8) dengan Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera (Paskib) Merah Putih yang merupakan para pelajar dari seluruh SMA Se-Kabupaten Bima. Pengukuhan Paskib akan dirangkaikan dengan  silaturahmi antara Bupati, FKPD,  SKPD, Veteran, Pejuang dan Warakawuri.

Ditambahkannya, sesuai rencana, pada upacara ini Bupati Bima akan bertindak selaku inspektur upacara dan masih dalam rangkaian acara Peringatan HUT RI Selasa  (16/8) jam 23.30 Wita akan dilakukan Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan (TMP) Palibelo. Selanjutnya pada Rabu pagi (17/8) Bupati beserta rombongan akan menghadiri Upacara Pemberian Remisi di Rutan Bima dan kemudian menuju Godo untuk  mengikuti Upacara Pengibaran Bendera pada jam 09.00 Wita dan dilanjutkan dengan acara tabur bunga pada jam 11.00 Wita di TMP  Palibelo.

“Masih pada tanggal yang sama akan dilakukan upacara penurunan bendera (aubade) pada jam 16.30 Wita dan pada malam hari  akan dilanjutkan dengan Resepsi Kenegaraan pada jam 20.00 Wita di Paruga Nae Woha,” ujarnya, Minggu (14/8) dalam press releasnya.

Ia menambahkan, sesuai rencana,  hadiah sejumlah lomba yang dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI tahun ini akan diserahkan pada malam resepsi tersebut. Acara resepsi kenegaraan yang berlangsung di Gedung Paruga Nae Kecamatan Woha ini akan dihadiri oleh  Camat Se- Kabupaten Bima
Diakuinya, berdasarkan hasil rapat Panitia Tingkat Kabupaten, pada tahun ini peserta upacara selain karyawan-karyawati SKPD dan kecamatan Woha,  juga akan diikuti ASN dan elemen masyarakat lainnya dari 2 Kecamatan terdekat yaitu Kecamatan Palibelo dan Belo.

“Sedangkan untuk 16 Kecamatan lainnya melaksanakan upacara pengibaran bendera di masing-masing wilayah sesuai panduan yang telah ditetapkan,” tutup Chandra. (KS-08/HUM)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1620,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1271,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: Pemkab Bima Pusatkan Peringatan HUT Ke-71 RI di Woha
Pemkab Bima Pusatkan Peringatan HUT Ke-71 RI di Woha
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2016/08/pemkab-bima-pusatkan-peringatan-hut-ke.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2016/08/pemkab-bima-pusatkan-peringatan-hut-ke.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy