$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Seorang Ibu Hamil Asal Katupa Muntah Darah

Bima, KS.- Setelah mengikuti aksi long march ke Kantor DPRD Kabupaten Bima sepanjang lebih dari 150 KM dan bermalam di kantor DPRD Kabupaten...

Bima, KS.- Setelah mengikuti aksi long march ke Kantor DPRD Kabupaten Bima sepanjang lebih dari 150 KM dan bermalam di kantor DPRD Kabupaten Bima, seorang ibu muda Sri Wahyuningsih (25) warga Desa Oi Katupa Kecamatan Tambora yang kondisinya hamil mengalami muntah darah. Sri terpaksa dilarikan ke RSUD Bima, Jum’at (26/8) sekitar jam 03.00 WITA lalu.

Ketua Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) Aksi Gerakan Penegakkan Pasal 33 UUD 1945 (GNP) M. Amin mengatakan, Sri mengalami muntah darah karena tidur beralaskan tarpal yang tipis. Diakuinya, kondisi rakyat Desa Oi Katupa yang sedang berjuang dalam mempertahankan tanahnya yang telah dirampas oleh PT Saangar Agro Karya Persada (SAKP) memang tidak mempersiapkan sedetail mungkin persiapan untuk makan dan tidur selama di Kota Bima.

“Kami makan dan tidur di sini se ala kadarnya saja. Dan soal kondisi kesehatan Sri menurun drastis karena kondisi tempat tidur hanya beralaskan tarpal dan tanpa memiliki atap. Makan dan minum para warga asal Desa Oi Katupa ini pun tidak teratur,” jelas Amin yang akrap disapa Jego itu.

Sambung Jego, selama warga menginap baik di Halaman Gedung DPRD dan Eks Kantor Pemkab Bima, tidak ada perhatian dari Pemerintah. Sikap acuh pemerintah saat ini, menurutnya, sebagai sikap yang lupa akan kekuasaan yang ada berkat dan pemberian dari rakyat semata.

“Kami tidak mempermasalahkan soal kepedulian Pemerintah terhadap kondisi rakyat yang sudah mau mengambil resiko dalam perjuangan ini. Bagi kami, yang terpenting adalah Pemkab Bima bisa mengerti makna dari perjuangan ini dan memberikan hasil yang positif terhadap tuntutan rakyat Desa Oi Katupa Kabupaten Bima," tandasnya, Sabtu (27/8). (KS-08)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1627,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1275,Sosial Ekonomi,2604,
ltr
item
Koran Stabilitas: Seorang Ibu Hamil Asal Katupa Muntah Darah
Seorang Ibu Hamil Asal Katupa Muntah Darah
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2016/08/seorang-ibu-hamil-asal-katupa-muntah.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2016/08/seorang-ibu-hamil-asal-katupa-muntah.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy