$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Teroris dan Narkoba Sejalan di Bima

Bima, KS. - Isu teroris menghebohkan rakyat di Kota dan Kabupaten Bima. Sementara kasus yang harus segera dituntaskan di dua Daerah ini adal...

Bima, KS.- Isu teroris menghebohkan rakyat di Kota dan Kabupaten Bima. Sementara kasus yang harus segera dituntaskan di dua Daerah ini adalah narkoba, karena peredaran narkoba telah masuk ke desa-desa terpencil di NTB. Sementara upaya pihak kepolisian untuk memberantasnya tak semudah membalik telapak tangan, apalagi bisnis narkoba di Bima sekarang sangat menjanjikan bagi oknum warga yang tidak bertanggungjawab.

“Teroris dan narkoba itu sejalan di  Bima ini. Nah, di Kabupaten Bima, narkoba harus diberantas hingga akar-akarnya. Jika ada oknum aparat tertentu yang membeking narkoba, maka harus diberikan tindakan tegas, agar tidak ada lagi oknum aparat yang melakukan kejahatan itu,”kata Wakil Bupati Bima, Drs.H.Dahlan HM Noer beberapa waktu lalu, saat memberikan penjelasan soal narkoba dan teroris di Bima, di Convention Hall.

Salah satu upaya untuk meminimalisir kejahatan teroris dan narkoba di Bima adalah menempatkan anggota Satuan Pol-PP di masing-masing Desa se-Kabupaten Bima. Dengan cara itu, pergerakan pelaku kejahatan tersebut bisa ditangani, tentunya dengan bekerjasama seluruh elemen masyarakat yang ada.

“Intinya, bagaimana teroris dan narkoba harus dibumi hanguskan di Wilayah Kabupaten Bima,”janjinya.

Salah satu wilayah Kecamatan yang peredaran narkobanya sangat meresahkan masyarakat adalah di Kecamatan Langgudu, wilayah kecamatan tempat kelahirannya.”Saya  tidak menyangka di Langgudu bisa beredar luas narkoba seperti sekarang,”keluhnya.

Karena itu, Wabup meminta kepada seluruh kepala Desa, Ketua BPD, Camat dan berbagai elemen masyarakat lainnya, agar waspada dengan adanya isu teroris di Bima, lebih-lebih banyak nya peredaran narkoba.”Saya minta narkoba dan teroris di Kabupaten Bima tidak lagi meresahkan masyarakat secara totalitas,”pintanya.(KS-001)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1628,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1276,Sosial Ekonomi,2604,
ltr
item
Koran Stabilitas: Teroris dan Narkoba Sejalan di Bima
Teroris dan Narkoba Sejalan di Bima
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2016/08/teroris-dan-narkoba-sejalan-di-bima.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2016/08/teroris-dan-narkoba-sejalan-di-bima.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy