$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Dikpora Lecehkan Bupati dan Wakil Bupati

Bima, KS.- Kepala Dinas dan Pegawai Dinas Dikpora Kabupaten Bima diduga melakukan pelecehan atau penghinaan terhadap Bupati dan Wakil Bupati...

Bima, KS.- Kepala Dinas dan Pegawai Dinas Dikpora Kabupaten Bima diduga melakukan pelecehan atau penghinaan terhadap Bupati dan Wakil Bupati Bima. Bagiaman tidak, baliho yang memajang foto Bupati dan Wakil Bupati Bima tepat di depan Kantor setempat dibiarkan bergantungan lacaknya layang-layang yang tersangkut di pohon.

Jika kita melintas di depan Kantor Dikpora Kabupaten Bima, tepatnya di samping kiri Taman Ria, kita akan melihat baliho yang posisinya sudah tidak teratur, dengan posisi kepala Bupati dan Wakil Bupati Bima dalam keadaan terbalik dan terlipat.

Pantauan langsung Koran Stabilitas, Baliho tersebut sudah berada dalam posisi terbalik dan terlipat seperti itu sejak 14 hari yang lalu. Namun hingga saat ini belum ada niat dari kepala Dikpora dan pegawai setempat untuk memperbaikinya.

Herman, salah aktivis yang tiap hari melintasi jalan tersebut menyesalkan sikap apatis kepala Dikpora dan pegawai Dikpora yang tidak punya inisiatif untuk memperbaikinya. “Sikap apatis kepala dinas dan pegawai itu sama saja melecehkan Bupati dan Wakil Bupati. Setiap hari berada di Kantor tetapi tidak punya niat memperbaiki Baliho, kan malu kalau ada pejabat dari daerah lain melintasi jalan itu,” tuturnya.

Dirinya menuding, bahwa Baliho tersebut sengaja dibiarkan begitu dan tidak ada upaya untuk memperbaikinya. Karena tidak mungkin salah satu dari pegawai tidak melihat posisi baliho dalam keadaan seperti itu. “Itu tindakan yang sengaja dilakukan, karena tidak mungkin tidak ada yang melihat, karena kita yang melintas saja bisa melihatnya apalagi mereka yang bekerja di kantor itu,” sorotnya. (KS-02)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1625,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1274,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: Dikpora Lecehkan Bupati dan Wakil Bupati
Dikpora Lecehkan Bupati dan Wakil Bupati
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2016/09/dikpora-lecehkan-bupati-dan-wakil-bupati.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2016/09/dikpora-lecehkan-bupati-dan-wakil-bupati.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy