$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

PSSI Adakan Lomba Sepakbola Berhadiah Rp.40Juta

Sebagaimana hasil rapat pengurus di kantor KONI Kota Bima, Sabtu (10/9) lalu, PSSI Kota Bima akan menggelar kejuaraan antar kelurahan dan akan menyiakan hadiah total sebesar Rp40 juta

Kota Bima, KS.- Pasca pencabutan pembekuan secara nasional terhadap Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI, Menurut Ketua Umum Pengcab PSSI Kota Bima H. Arahman H. Abidin melalui Ketua Harian Mulyono mengatakan, Pengurus Cabang (Pengcab) PSSI Kota Bima mulai menatap kejuaraan sepakbola antar kelurahan. Kejuaraan ini sejak tahun lalu sudah direncanakan, namun sempat tertunda hingga lantaran pembekuan tersebut.

“Sebagaimana hasil rapat pengurus di kantor KONI Kota Bima, Sabtu (10/9) lalu, PSSI Kota Bima akan menggelar kejuaraan antar kelurahan dan akan menyiakan hadiah total sebesar Rp40 juta,” ujar Mulyono yang kerap disapa Baba Nge.

Baba Nge mengatakan, kejuaraan sepak bola antar kelurahan menjadi agenda utama yang akan diselenggarakan pada bulan September 2016 ini. “Kami pun sedang mempersiapkan para pemain untuk mengikuti event piala Suratin dan Liga Nusantara,” tambahnya.

Diakuinya, PSSI Kota Bima ingin kegiatan persepakbolaan dapat berjalan dengan baik dan lancar. “Khusus untuk event perlombaan antar kelurahan ini, memang telah menjadi Pekerjaan Rumah (PR) yang sempat tertuntada. Utang kami kepada masyarakat akan kami lunasi pada bulan September ini," ujarnya.

Menurut dia, pada kejuaraan sepak bola antar kelurahan ini akan digelar dengan meriah. Karena selain agenda rutin juga untuk menjawab kerinduan masyarakat pencinta bola di Kota Bima.

“PSSI Pengcab Kota Bima telah menyiapkan Rp15 juta untuk juara pertama dan Rp10 juta untuk juara kedua. Sementara untuk juara tiga bersama masing-masing mendapatkan Rp5 juta. Ada juga kok untuk top skor, pemain terbaik, tim terbaik dan manager terbaik," ujar Baba Nge didampingi Sekjen Ahmad Yani, S. Sos.

Sementara Wakil Ketua Anwar Arman, SE meminta agar kejuaraan tersebut disiapkan secara matang. “Baik lapangan, gawang, papan skor dan kelengkapan lainnya harus disiapkan secara maksimal. Agenda ini sebagai ajang untuk mencari bibit pemain Persekobi Bima," urai mantan jurnalis ini di hadapan peserta rapat.

Dalam waktu dekat, sambung Anwar, PSSI akan mengadakan pertemuan dengan seluruh lurah dan tim ofisial untuk mematangkan persiapan.

“Dan sebelumnya PSSI sudah mengirimkan surat pemberitahuan kepada seluruh lurah dan tim ofisial agar mempersiapkan tim terbaiknya. Ini kesempatan seluruh tim kelurahan untuk meraih trophy bergengsi dan hadiah terbesar tanpa uang pendaftaran," kata anggota DPRD Kota Bima duta PKS itu. (AG-02)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1623,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,752,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1273,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: PSSI Adakan Lomba Sepakbola Berhadiah Rp.40Juta
PSSI Adakan Lomba Sepakbola Berhadiah Rp.40Juta
Sebagaimana hasil rapat pengurus di kantor KONI Kota Bima, Sabtu (10/9) lalu, PSSI Kota Bima akan menggelar kejuaraan antar kelurahan dan akan menyiakan hadiah total sebesar Rp40 juta
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2016/09/pssi-adakan-lomba-sepakbola-berhadiah.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2016/09/pssi-adakan-lomba-sepakbola-berhadiah.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy