$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Waria Berinisial D, Diduga Pengedar Sabu

Waria di Kota Bima semakin bertambah, bahkan semakin menjadi aktivitas kesehariannya. Parahnya lagi, salah seorang waria berinisial D, didug...

Waria di Kota Bima semakin bertambah, bahkan semakin menjadi aktivitas kesehariannya. Parahnya lagi, salah seorang waria berinisial D, diduga kuat sebagai kurir sabu di Kota Bima. Anehnya, D tak pernah disentuh oleh hukum, kendati bersangkutan terang-terangan menjadi kurir narkoba di wilayah Kelurahan Tanjung Kecamatan Rasanae Barat.

Kota Bima, KS.- Keseriusan aparat Kepolisian Kota Bima dalam berantas narkoba di Kota Bima, mendapat apresiasi yang luar biasa dari kalangan masyarakat Kota Bima. Namun tak juga memberikan efek jera bagi para penjual barang haram tersebut. Buktinya, D salah satu waria yang sudah lama melaksanakan aktivitas haram itu, tapi tidak pernah ditangkap oleh aparat penegak hukum.

”Setahu saya, sudah lama D itu menjadi kuris narkoba jenis sabu. Nah, persoalan kenapa tidak ditangkap juga oleh polisi, itu juga yang menjadi tandatanya kami sekarang,”kata salah seorang warga Melayu yang mengaku mengetahui persis aktivitas D setiap hari bersama pacarnya itu.

Sumber mengaku akan heboh jika D ditangkap oleh pihak kepolisian, karena D hampir mengetahui persis aktivitas kurir dan Bandar sabu di wilayah Rasanae Barat, juga Kota Bima secara keseluruhan. Masalahnya, D telah lama terjun dunia narkoba, sehingga dipastikan alur transaski narkoba di Kota Bima, juga Kabupaten Bima sedikit banyak diketahuinya.

”Saya yakin polisi juga tahu siapa D sesungguhnya. Nah, persoalan dia tidak ditangkap, itu kembali ke polisi saja,”kata sumber ini seraya meminta polisi serius memberantas narkoba di Wilayah Kota Bima.

Sumber juga meminta kepada pihak Kejaksaan Negeri Raba Bima agar, khususnya yang menjadi Jaksa Penuntut Umum (JPU) kasus narkoba, agar menghargai kinerja aparat kepolisian dalam memberantas narkoba di Kota dan Kabupaten Bima. Pasalnya, banyak kurir yang ditangkap dengan barang bukti banyak, tapi hanya dituntut beberapa bulan oleh jaksa, dan hakimpun menvonis terdakwa dengan hukuman yang ringan.

”Kalau memberikan efek jera bagi pelaku narkoba di Bima, jatuhkan hukuman yang tinggi, dan diancam dengan ancaman yang tinggi pula. Setahu saya, baru Busran adik kandung Walikota Bima yang divonis tinggi kasus narkoba di Bima, yang lainnya hanya beberapa bulan saja,”ungkapnya.(Ib-03)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1627,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1275,Sosial Ekonomi,2603,
ltr
item
Koran Stabilitas: Waria Berinisial D, Diduga Pengedar Sabu
Waria Berinisial D, Diduga Pengedar Sabu
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2016/09/waria-berinisial-d-diduga-pengedar-sabu.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2016/09/waria-berinisial-d-diduga-pengedar-sabu.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy