$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Beberapa Guru Matematika di SMPN 2 Sakit Parah, Siswa Tidak Maksimal Mendapatkan Pelajaran

Beberapa orang guru Matematika di SMPN 2 Kota Bima, diduga kuat tengah mengalami sakit parah. Sakit yang diderita para guru tersebut sudah b...

Beberapa orang guru Matematika di SMPN 2 Kota Bima, diduga kuat tengah mengalami sakit parah. Sakit yang diderita para guru tersebut sudah bertahun-tahun, bahkan jarang datang ke sekolah untuk memenuhi kewajibannya sebagai guru, yakni mengajar anak didiknya agar menjadi anak bangsa yang pintar dan cerdas dalam memahami ilmu pengetahuan Matematika.

Bima, KS.- Sejumlah guru itu adalah Pusat Murdiyono dan kawan-kawannya. Kondisi sakit para guru tersebut, tentunya tidak bisa dipaksakan, karena kondisinya sangat tidak memungkinkan untuk datang mengajar, sehingga diharapkan kepada pihak pemerintah, agar membawa para guru itu ke sekolah terdekat, yang tidak jauh dari tempat tinggal masig-masing.

Kasek SMPN 2 Kota Bima, Yusuf Ahmad ketika ditanya soal adanya beberapa guru Matematika yang sakit di sekolahnya enggan berkomentar, bahkan meminta Wartawan agar tidak dipolemikan di media massa.”Mereka (Guru,red) itu kan murni sakit, bukan sakit yang mengada-ada. Nah, tidak perlu dibuatkan berita dulu, kalaupun mereka sudah sembuh, tentu mereka akan datang mengajar,”ujarnya.

Disinggung, apakah para guru yang sakit itu tidak bisa dipindahkan ke sekolah lain, atu sekolah yang tidak jauh dari tempat tinggal mereka, sehingga bisa datang sesaat ke sekolah pada jam yang ditentukan?. Kasek dengan tegas tidak mau menjawab pertanyaan wartawan soal itu.”Soal itu urusan dinas. Intinya, saya tidak punya hak untuk melakukan mutasi adan memindahi staf atau guru, ketika dilihat atau dinilai kinerjanya tidak sesuai harapan di sekolah ini. Semuanya kembali ke dinas mengenai mutasi dan lainnya. Yang pasti, saya ingin pendidikan di SMPN 2 ini maju dan berkembang, siswa-siswi yang di didikpun harus pintar dan cerdas,”tuturnya harap.

Kemudian ditanya soal adanya kebiasaan siswa-siswi bolos disaat jam belajar, atau meloncat pagar sekolah ?.Kasek menegaskan, kebiasaan bolos belajar sudah tidak terjadi lagi, apalagi meloncat pagar sekolah.”Lahan sekolah ini sudah dipagar keliling, dengan ketinggian sulit untuk dinaiki atau diloncat. Alhamdulillah, siswa kami sebanyak 890 lebih ini, sudah hampir terdidik dengan baik, santun dalam bersikap. Karena saya bersama dewan guru lainnya, setiap saat tetap memantau seluruh siswa di seluruh ruangan kelas,”tandasnya.(KS-IB02)

COMMENTS

BLOGGER
Nama

Featured,1387,Hukum Kriminal,1872,Kesehatan,281,Korupsi,621,Olahraga,149,Opini,50,Pemerintahan,1367,Pendidikan,717,Politik,1079,Sosial Ekonomi,2377,
ltr
item
Koran Stabilitas: Beberapa Guru Matematika di SMPN 2 Sakit Parah, Siswa Tidak Maksimal Mendapatkan Pelajaran
Beberapa Guru Matematika di SMPN 2 Sakit Parah, Siswa Tidak Maksimal Mendapatkan Pelajaran
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2016/10/beberapa-guru-matematika-di-smpn-2.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2016/10/beberapa-guru-matematika-di-smpn-2.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy