$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


Beberapa Pengedar Narkoba Beromzet Banyak, Diduga Dipelihara

Tak semua pengedar narkoba jenis sabu di tangkap oleh aparat Kepolisian di Wilayah hukum Polres Bima Kota dan Polres Kabupaten Bima. Dimana,...

Tak semua pengedar narkoba jenis sabu di tangkap oleh aparat Kepolisian di Wilayah hukum Polres Bima Kota dan Polres Kabupaten Bima. Dimana, beberapa nama yang diduga kuat dipelihara adalah berinisial G, B dan F dan D, yang berdomisili di Wilayah Kecamatan Rasanae Barat. Juga Dhn di wilayah Lingkungan Sarata di RT 16/17/18 Kelurahan Tanjung, diindikasikan dibeking oleh oknum aparat penegak hukum, sehingga sejumlah pengedar yang belasan tahun menjadi pengedar barang haram tersebut, tak pernah ditangkap oleh pihak kepolisian. Kenapa ?.

Kota Bima, KS.- Pernyataan itu di ungkapkan oleh M, salah seorang warga Rasanae Barat yang mengaku mengetahui sindikat narkoba yang dijalankan oleh sejumlah nama tersebut. Seperti G katanya, memiliki kaki tangan yang sulit diungkap oleh pihak berwajib, terutama B, yang diduga kuat telah belasan tahun menjadi pengedar narkoba, namun tidak ditangkap oleh pihak berwajib, bahkan oknum B saat ini menjadi pengedar utama, setelah beberapa pengedar lain berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian dalam beberapa bulan terakhir ini.

“G dan B itu, tak hanya pengedar, tapi juga menjadi orang kedua dari bandar narkoba di Bima,”ungkap M, yang berkali-kali mempertanyakan kinerja polisi yang tak pernah menangkap G dan B itu.

M juga mempertanyakan, kenapa pengecer yang hanya beromzet ratusan ribu hingga dua jutaan rupiah ditangkap, sementara yang bernilai belasan hingga puluhan Juta rupiah dalam satu minggu, tidak ditangkap oleh polisi.”Kalau mau berantas narkoba di Kota Bima, jangan pandang buluh pelakunya. Tangkap dong G dan B itu, keduanya pengedar senior narkoba di Kota Bima ini,”harapnya.

Diduga kuat, bebasnya G dan B menjual narkoba di Kota Bima bahkan Kabupaten Bima itu,patut menjadi tandatanya publik. Kenapa  ? Apakah keduanya memberikan “pajak” kepada pihak tertentu atau akibat beban moral, karena saling kenal antara kedua pelaku kejahatan itu, dengan beberapa oknum aparat yang bertugas untuk melakukan penangkapan keduanya.”Jika serius memberantas narkoba, saya sebagai warga Kota Bima berharap agar G dan B segera ditangkap dan mendapat efekjera atas perbuatannya selama belasan tahun menjadi pengedar narkoba di Bima ini,”tuturnya dengan harap.

Sumber lain juga mengungkap soal aktivitas jual beli narkoba di Wilayah Lingkungan Sarata, tepatnya di Rt 16,17 dan 18. Di Tiga RT ini menurut pengakuan sejumlah warga di sekitar jembatan Padolo dua beberapa waktu lalu, mengaku kesal atas ulah Dhn yang diduga menjadi pengedar narkoba jenis sabu di Wilayah Sarata.”Dhn ini bukan orang asli Sarata, tapi pendatang yang kebetulan menikah dengan warga Kampung Sumbawa. Dhn sudah lama menjadi pengedar narkoba, tapi tidak pernah ditangkap oleh polisi,”tutur bapak haji itu kepada sejumlah wartawan yang saat itu tengah memotret tempat pembunuhan Sarbini warga Kecamatan Donggo itu.

Sumber ini juga menyampaikan harapan agar pihak kepolisian di Kota Bima segera menangkap Dhn karena telah meresahkan warga Sarata. Selama aktivitas jual beli narkoba di rumah Dhn, banyak kehilangan motor milik warga, termasuk milik Anggota penyidik Polres Kabupaten Bima, sudah dua kali kehilangan motor.”Selamatkan anak-anak kami di sekitar lingkungan Sarata ini, karena kami yakin narkoba akan membuat masa depan anak kami hancur berantakan ke depannya,”tegasnya.(Ib-01)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1620,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1271,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: Beberapa Pengedar Narkoba Beromzet Banyak, Diduga Dipelihara
Beberapa Pengedar Narkoba Beromzet Banyak, Diduga Dipelihara
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2016/10/beberapa-pengedar-narkoba-beromzet.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2016/10/beberapa-pengedar-narkoba-beromzet.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy