$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


H.Lutfi Siap Rebut Kursi EA I Kota Bima

Anggota DPR RI H.Lutfi,SE menyatakan siap merebut kursi EA I di di Pilkada Kota Bima Juni 2018. Pernyataan kesiapan itu disampaikan wakil ra...

Anggota DPR RI H.Lutfi,SE menyatakan siap merebut kursi EA I di di Pilkada Kota Bima Juni 2018. Pernyataan kesiapan itu disampaikan wakil rakyat utusan warga NTB dua periode itu, ketika ditanya wartawan Koran Stabilitas, Sabtu (5/11) malam di sebuah bengkel di Jalan Gajahmada.”InsyaAllah saya akan maju sebagai calon Walikota Bima. Tapi itu semua, harus dilihat hasil survey dulu. Jika hasil survey itu tinggi, maka saya akan maju, sebaliknya survey tidak memungkinkan, tentu saya tidak maju dulu Tahun 2018 nanti,”kata duta Partai Golkar Pusat itu.

Kota Bima, KS.- Pesta demokrasi melalui Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kota Bima masih setahun lebih. Namun, sejumlah kandidat mulai bermunculan, termasuk H.Lutfi, sosok calon pemimpin bagi rakyat Kota Bima, yang mudah memberi bantuan setiap kegiatan social di Kota dan Kabupaten Bima itu.

Bukti kepekaan social Lutfi di Kota Bima dalam beberapa bulan terakhir ini adalah dengan memberikan bantuan uang tunai Rp.60Juta untuk dua kegiatan olaharaga berupa sepak bola plastic di Rabadompu dan Voly Ball di Penaraga. Dua kegiatan itu masing-masing diberikan uang Rp.50Juta untuk persiapan hadiah, dan Rp.10Juta untuk biaya operasional kegiatan panitia. Belum lagi, bantuan dana minimal Rp.20Juta untuk setiap kegiatan olahraga di tingkat Kelurahan di sejumlah wilayah di Kota Bima dalam beberapa bulan terakhir ini.

Atas jasa baiknya itu, Lutfi tentu mendapat dukungan banyak dari berbagai elemen masyarakat di Kota Bima, lebih-lebih warga yang hoby dengan olahraga memberikan dukungan penuh kepada pejabat Negara kelahiran Rontu itu.

Ketika ditanya wartawan Koran Stabilitas, terkait keinginannya untuk merebut kursi Walikota di Pilkada mendatang, Lutfi mengakuinya. Namun katanya, tetap mengacu pada hasil survey internal partai yang akan digunakannya, juga survey pihak yang memberikan dukungan terhadap dirinya.”Maju sich ya, tapi saya lihat hasil survey dulu. Kalau surveynya tinggi, ya saya tetap maju. Intinya, maju dan tidaknya saya tergantung hasil survey,” urainya.

Diakuinya, dalam beberapa bulan terakhir ini banyak kegiatan warga Kota Bima yang mengundang dirinya untuk hadir, terutama ketika kegiatan olahraga yang hampir seluruh kelurahan di Kota Bima mengundang dirinya.”Saya tetap hadir ketika warga mengundang saya untuk hadir. Begitu juga ketika mereka meminta bantuan dana tambahan untuk kegiatan, tetap saya berikan minimal Rp.20Juta di setiap kegiatan olahraga,” pungkasnya.

Tak hanya itu, Lutfi juga mengaku ada dua kegiatan Lutfi Cup di Kota Bima, yaitu kegiatan sepak bola di Wilayah Rabadompu, dengan dana yang disediakan Rp.60Juta, sama dengan persiapan dana lomba voly ball di Penaraga, diberikan dana yang sama nilainya.”Dana Rp.60Juta itu, dibagi dua item penggunaannya. Yaitu Rp.50Juta untuk hadiah bagi para pemain, dan Rp.10Juta untuk biaya operasional panitia kegiatan,”jelasnya.

Pada kesempatan tersebut, Lutfi juga mengaku siap memberikan bantuan disetiap kegiatan warga Kota Bima. Dengan catatan, harus nampak kegiatan lebih dulu, baru diberikan bantuan olehnya, sesuai dengan kemampuan dan layaknya bantuan.”Saya tetap membantu bagi warga yang membutuhkan, tentunya harus dengan kegiatan nyata, bukan sebatas meminta dana bantuan, tapi tidak ada kegiatan,”tandasnya.(KS-R01)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1620,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1271,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: H.Lutfi Siap Rebut Kursi EA I Kota Bima
H.Lutfi Siap Rebut Kursi EA I Kota Bima
https://4.bp.blogspot.com/-44sMbuUOCVw/VPcqXkzp28I/AAAAAAAABCQ/qhWADpHgKf4M5goztBU9QGODHuRuGysNACPcB/s320/Kantor%2BWalikota%2BBima.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-44sMbuUOCVw/VPcqXkzp28I/AAAAAAAABCQ/qhWADpHgKf4M5goztBU9QGODHuRuGysNACPcB/s72-c/Kantor%2BWalikota%2BBima.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2016/11/hlutfi-siap-rebut-kursi-ea-i-kota-bima.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2016/11/hlutfi-siap-rebut-kursi-ea-i-kota-bima.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy