$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Kapolres Bima Lakukan Rakor Antar FKPD

Kapolres Bima AKBP. Gatut Kurniadian, SH,S.I.K usai melaksanakan kegiatan Apel Besar Kebhinekaan Cinta Damai, pada momentum tersebut tanggal...

Kapolres Bima AKBP. Gatut Kurniadian, SH,S.I.K usai melaksanakan kegiatan Apel Besar Kebhinekaan Cinta Damai, pada momentum tersebut tanggal (15/11) bertempat di aula Polres Panda Bima melakukan rapat koordinasi Antar Forum Koordinasi Pimpinan Daerah. Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Bima, Ketua Majelis Ulama Indonesia, camat, kades, toga, toma.

Bima, KS.- Pada kesempatan rapat tersebut, Kapolres menyampaikan, kegiatan ini dalam rangka menciptakan Bima yang Religius, Aman, Makmur, Amanah dan handal ( RAMAH) dari gangguan Kamtibmas yang berada di daerah Kabupaten Bima.

”Sehingga dengan adanya kegiatan seperti ini, saya selaku Kapolres Bima mengajak kepada seluruh warga masyarakat agar tetap menjaga Kamtibmas di lingkungan kita masing–masing,”pintanya.

Kapolres mengharapkan agar bersama-sama menjaga kamtibmas ini, kedepan pembangunan yang dijalankan oleh Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri dan Wakil Bupati Bima Drs. H.Dahlan M.Noer dapat terlaksana demi kesejahteraan seluruh warga masyarakat Kabupaten Bima.

“Sekali lagi saya sengajak kepada seluruh masyarakat, toma, toma, unsure muspika kecamatan agar bersama – sama menjaga kamtibmas demi kenyamanan daerah kita ini,” pintanya.

Bupati Bima Hj,Indah Dhamayanti Putri juga mengatakan, dengan adanya rapat koordinasi ini, selaku kepala daerah menyampaikan apreasi kepada jajaran Kapolres Bima beserta jajaranya dalam rangka bersama – sama untuk menjaga kamtibmas di wilayah Kabupaten Bima, yang mana kamtibmas ini merupakan salah satu hal yang sangat penting guna menjaga kedamaian di wilayah ini.

“Saya juga mengajak kepada toga, toma serta seluruh camat dan unsure muspika agar bersama – sama menjaga daerah kita, supaya daerah kita dengan aman dan nyaman. Pilkada Saja Kita Laksanakan Dengan Aman dan Damai, apalagi dengan menjaga daerah kita ini,”Imbuhnya.

Disamping itu selama proses pembangunan dan menjaga rasa keamanan daerah kita ini, selain melakukan kerjasama dengan unsure muspika dan masyarakat, pemerintah juga melakukan koordinasi dengan jajaran kapolres. Hal ini dikarenakan dengan adanya kerjasama yang baik maka masyarakat bisa melaksanakan aktivitas mereka sehari – hari dan tidak memikirkan gangguan yang terjadi di wilayah ini.

“Khusus kepada Camat dan Kepala Desa, saya menitipkan pesan terkait dengan pengelolaan Alokasi Dana Desa (ADD) yang mana dengan adanya ADD ini diharapkan kepada kepala desa yang mengelola ADD ini dapat dikelola dengan baik, demi proses pembangunan yang akan dilaksanakan di desa masing – masing, sehingga program yang akan dijalankan bisa terlaksanalan dengan baik dan penuh tanggungjawab,” paparnya.

Selain itu pada kesempatan ini, pihaknya juga mengajak kepada seluruh unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, camat beserta unsure muspika agar bersama – sama untuk memberantas minuman keras dan obat tramadol, yang mana miras dan tramadol ini merupakan salah satu jenis minuman dan obat yang dapat merusak generasi bangsa.”Apabila mereka mengkonsumsinya. Sehingga mari kita berantas bersama – sama dalam menjaga generasi penerus bangsa,”ajaknya.

Kepada Ketua Majelis Ulama Indonesia bersama jajaranya agar dapat terus melakukan sosialisasi di tengah – tengah masyarakat terkait Kamtibmas ini, sehingga dengan dilakukan sosialisasi seperti ini rasa kenyamanan di kalangan masyarakat akan merasa nyaman dengan melakukan aktivitas sehari – hari.

“Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini kedepannya kamtibmas di wilayah kita dapat terjaga dengan rasa aman dan damai sesuai dengan keinginan seluruh warga masyarakat Kabupaten Bima,”ujarnya penuh harap.(KS-R01/HUM)

COMMENTS

BLOGGER
Nama

Featured,1368,Hukum Kriminal,1871,Kesehatan,279,Korupsi,619,Olahraga,149,Opini,50,Pemerintahan,1363,Pendidikan,716,Politik,1067,Sosial Ekonomi,2373,
ltr
item
Koran Stabilitas: Kapolres Bima Lakukan Rakor Antar FKPD
Kapolres Bima Lakukan Rakor Antar FKPD
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2016/11/kapolres-bima-lakukan-rakor-antar-fkpd.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2016/11/kapolres-bima-lakukan-rakor-antar-fkpd.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy