$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


Waspadai Curanmor, Tim Buser Diminta Kerja Keras

Warga Kota Bima diharapkan agar tetap waspada dengan tingginya curanmor di Kota Bima, dan kepada seluruh tim Buru Sergap (Buser)Polres Bima ...

Warga Kota Bima diharapkan agar tetap waspada dengan tingginya curanmor di Kota Bima, dan kepada seluruh tim Buru Sergap (Buser)Polres Bima Kota agar bekerja keras, melakukan patroli keliling di Wilayah hukum Polres Bima Kota, terutama di wilayah yang rawan kejahatan.”Demikian disampaikan Kasat Reskrim Polres Bima Kota, AKP, Afrizal S.Ik saat ditemui di Kantornya, Senin (21/11) Pagi.

Kota Bima, KS.- Jumlah personil di Polres Bima Kota saat ini mustahil bisa mengawasi semua lingkungan di Kota Bima, dengan harapan kejahatan tidak terjadi. Oleh karena itu, diharapkan kepada seluruh warga Kota Bima untuk tetap berhati-hati menyimpan kendaraannya, terutama disaat keluar dari rumah untuk keperluan sesuatu.

”Saya hanya menghimbau agar masyarakat tetap berhati-hati saja. Curanmor sekarang meningkat, sehingga semua pihak harus waspada. Kami dari kepolisian sudah maksimal melakukan pengawasan di sejumlah titik, namun tak bisa maksimal, dengan keterbatasan anggota, dibandingkan dengan jumlah penduduk dan kendaraan yang terus bertambah banyak,”kata kasat yang baru beberapa hari bertugas di Polres Bima Kota itu.

Memang katanya, mengungkap pelaku curanmor tak semudah yang dibayangkan, karena kejahatan seperti ini berantai, sehingga harus banyak pihak yang terlibat untuk mengungkapnya, terutama masyarakat sendiri.”Tapi insyaAllah, saya bersama anggota akan bekerja maksimal untuk mengungkap curanmor di Kota Bima,” janjinya.

Namun demikian, masyarakat juga tidak sembarang memarkir atau menyimpan kendaraannya. Masalahnya, dengan gegabah, maka kendaraan akan mudah diambil oleh para pelaku kejahatan.”Harapan saya agar masyarakat tetap waspada dan berhati-hati,”harapnya.(KS-R01)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1619,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1560,Pendidikan,832,Politik,1270,Sosial Ekonomi,2601,
ltr
item
Koran Stabilitas: Waspadai Curanmor, Tim Buser Diminta Kerja Keras
Waspadai Curanmor, Tim Buser Diminta Kerja Keras
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2016/11/waspadai-curanmor-tim-buser-diminta.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2016/11/waspadai-curanmor-tim-buser-diminta.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy