$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


Kades Sanolo Bentuk Panitia Seleksi Sekdes

BOLO, KS.- Pelaksanaan pembentukan panitia penjaringan sekretaris Desa Sanolo Kecamatan Bolo telah dilaksanakan oleh Kades Bolo, yang digel...

BOLO, KS.- Pelaksanaan pembentukan panitia penjaringan sekretaris Desa Sanolo Kecamatan Bolo telah dilaksanakan oleh Kades Bolo, yang digelar di Aula kantor Desa kemarin, Selasa (6/12). Pada kesempatan itu, Camat Bolo, Muslimin S,Sos, Ketua BPD, LPMD, PKK, Babinkamtikmas, Babinsa, tokoh Pendidikan, para Kadus, Ketua RW dan RT ikut hadir dalam acara yang berlangsung aman dan terkendali itu.

Kades Sanolo mengatakan, pembentukan panitia penjaraingan menindaklanjuti surat edaran Bupati Bima dengan nomor surat 414.15/046/005/2016 tangga 3 oktober 2016, dengan perihal bahwa penjaringan dan seleksi perangkat desa melalui pemerintah kecamatan oleh pemerintah kecamatan menindaklanjuti pada pemerintah desa.”Dasar kami membuat panitia itu sehubungan dengan kekosongan sekretaris di kantor desa sanolo sekarang,”kata Kades Sanolo.

Diharapkan ke depannya, agar sekdes betul-betul memahami poksinya dimana tugas sekdes 75 % di kantor sebagai kepala kantor dan dapat memeneg administrasi desa yang terarah dan jelas.”Harapan saya pada panita yang telah dibentuk ini agar tidak menintervensi atau terlibat terlalu jauh soal rekrut sekdes dan kaur nantinya,”harapnya.

Baca Juga


Dengan terbentuknya panitia sekarang lanjut Kades, tentu akan berpisah dengan Sekdes sebelumnya. Karena itu, ia menyampaikan ucapan terima kasih atas jasa baiknya selama menjadi Sekdes di Sanolo ini.”Semoga pengabdian sekdes selama ini mendapat pahala di sisi Allah SWT,”cetusnya.

Sementara Camat Bolo Muslimin S, Sos menegaskan pada masyarakat yang hadir agar mengawasi penjaringan sekdes dan kaur di Desa Sanolo.”Ssaya tekankan pada panitia agar melakukan penjaringan sesuai dengan perda yang berlaku. Harapan saya, semoga pemerintah dapat bekerja sama dengan masyarakat, dan panitia janga ada pandang bulu dalam seleksi ini. Bermainlah sesuai aturan, jujur dan tranpransi,”pintanya.(KS-IS06)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1620,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1271,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: Kades Sanolo Bentuk Panitia Seleksi Sekdes
Kades Sanolo Bentuk Panitia Seleksi Sekdes
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2016/12/kades-sanolo-bentuk-panitia-seleksi.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2016/12/kades-sanolo-bentuk-panitia-seleksi.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy