$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Duta Gerindra Bagikan Tracktor pada Petani

Masyarakat Dapil IV, terutama para petani yang tersebar diberbagai wilayah Kecamatan Wawo dan Palibelo, dalam tujuh tahun terakhir ini patut...

Masyarakat Dapil IV, terutama para petani yang tersebar diberbagai wilayah Kecamatan Wawo dan Palibelo, dalam tujuh tahun terakhir ini patut bersyukur dan berbangga hati memiliki wakilnya di lembaga legislatif DPRD Kabupaten Bima, karena para petani tersebut, sudah banyak mendapat bantuan dari beberapa anggota dewan utusan Dapil IV, seperti dari, M. Yasin, S. Pdi.

Anggota dewan utusan Dapil IV, M. Yasin, S. Pdi
BIMA, KS.- Salah satu buktinya, pada Jum,at kemarin (16/12), Duta Partai Gerindra tersebut, telah memberikan bantuan Hand Tracktor masing-masing sebanyak satu unit untuk empat Kelompok Tani (Poktan) yang tersebar di Kecamatan Wawo dan Palibelo. Keempat Poktan yang mendapat bantuan mesin penggarap sawah itu antara lain, Poktan So. Wono, Oi Wau dan Piri Ndano Kecamatan Wawo dan satu Poktan lainnya di Kecamatan Palibelo. "Empat unit Tracktor yang saya bagikan kepada para anggota Poktan ini, semuanya bersumber dari dana aspirasi saya tahun 2016 ini," ujar Yasin usai penyerahan Tracktor pada empat kelompok tani.

Dengan adanya Hand Tracktor tersebut, pihaknya sangat mengharapkan kepada para ketua dan seluruh anggota Poktan penerima bantuan, agar bisa merawat, menjaga dan sekaligus memanfaatkan mesin Tracktor itu dengan baik dan benar. Karena hadirnya bantuan pemerintah melalui dana aspirasinya di lembaga dewan tersebut, semata-mata bermuara untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat banyak, terutama seluruh anggota Poktan yang mendapat Hand Tracktor dimaksud.

Selain itu lanjut Yasin, untuk pemberdayaan masyarakat, pihaknya juga beberapa hari yang lalu mengaku telah membagikan berbagai jenis peralatan dapur, seperti priuk, wajan dan lainnya untuk para wanita atau ibu-ibu yang ada di Kecamatan Wawo dan Langgudu Kabupaten Bima. "Pemberian segala macam peralatan dapur untuk meningkatkan ekonomi produktif bagi ibu-ibu ini, juga bersumber dari dana aspirasi saya tahun 2016," cetusnya.

Anggota dewan dua periode ini menambahkan, selama hampir delapan tahun berada di lembaga DPRD Kabupaten Bima, pihaknya juga telah banyak berbuat dan memberikan konstribusi yang nyata, untuk meningkatkan kesejahteraan dan kemakmuran kehidupan masyarakat diseluruh wilayah Kecamatan Wawo dan Dapil IV pada umumnya, terutama pada bidang pembangunan fisik.

Wujud nyata dari perhatian sekaligus rasa kepeduliannya dalam membantu meningkatkan taraf hidup masyarakat selama dirinya menjadi anggota dewan itu antara lain, telah membangun baru dan memperbaiki sejumlah sarana prasarana pendidikan dan kesehatan, membuka jalan usaha tani (Jalan ekonomi) serta berbagai bidang pembangunan lainnya diseluruh desa di Kecamatan Wawo dan diwilayah Dapil IV pada umumnya.

Tidak hanya itu, dari sisi pemberdayaan, pihaknya juga selama ini sudah banyak memberikan bantuan kepada masyarakat, bahkan hasilnya sudah dinikmati sampai saat ini. Dengan demikian, ekspestasi masyarakat yang begitu besar terhadap dirinya, telah dijawab dengan perjuangan dan berbagai karya yang nyata oleh dirinya selaku anggota DPRD Kabupaten Bima.

Baca Juga


"Keberadaan saya di lembaga dewan ini merupakan representasi dari rakyat, khususnya masyarakat yang ada diseluruh Dapil IV. Makanya saya akan tetap berjuang dan terus berupaya memberikan yang terbaik untuk masyarakat ini, mulai duduk di kursi dewan tujuh tahun yang lalu hingga akhir periode saya beberapa tahun kedepan" pungkas salah satu wakil rakyat kebanggaan masyarakat Wawo ini. (KS-YR03)

COMMENTS

BLOGGER
Nama

Featured,1388,Hukum Kriminal,1872,Kesehatan,281,Korupsi,621,Olahraga,149,Opini,50,Pemerintahan,1367,Pendidikan,717,Politik,1080,Sosial Ekonomi,2378,
ltr
item
Koran Stabilitas: Duta Gerindra Bagikan Tracktor pada Petani
Duta Gerindra Bagikan Tracktor pada Petani
https://4.bp.blogspot.com/-NGKaIKtUWDM/WGpEDoGK1fI/AAAAAAAACqk/3fbKAqhRt-MbD5WiiIH6k1hKBn1EOTNtwCLcB/s320/Anggota%2Bdewan%2Butusan%2BDapil%2BIV%252C%2BM.%2BYasin%252C%2BS.%2BPdi.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-NGKaIKtUWDM/WGpEDoGK1fI/AAAAAAAACqk/3fbKAqhRt-MbD5WiiIH6k1hKBn1EOTNtwCLcB/s72-c/Anggota%2Bdewan%2Butusan%2BDapil%2BIV%252C%2BM.%2BYasin%252C%2BS.%2BPdi.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2017/01/duta-gerindra-bagikan-tracktor-pada.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2017/01/duta-gerindra-bagikan-tracktor-pada.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy