$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


Ini Peta dunia,“Versi Donald Trump Indonesia negara teroris”

Peta dunia menurut Trump. ©Independent JAKARTA, KS.- Kemenangan Donald Trump dalam pemilihan presiden Amerika Serikat mengejutkan duni...

Peta dunia menurut Trump. ©Independent

JAKARTA, KS.- Kemenangan Donald Trump dalam pemilihan presiden Amerika Serikat mengejutkan dunia. Orang-orang sebelumnya banyak berharap Hillary Clinton yang akan memenangkan pemilu di Negeri Adi Daya itu. Seperti yang pernah dikatakan Presiden Barack Obama dan Clinton, sosok seperti Trump sebetulnya tidak pantas menjadi presiden AS dan banyak orang menilai buruk setelah melihat jejak rekam dia selama ini.

Tidak lama setelah pria 70 tahun itu dinyatakan sebagai presiden terpilih, demo besar-besaran terjadi di sejumlah negara bagian AS. Kerusuhan merebak diiringi bakar-bakaran. Polisi sampai harus melepaskan tembakan gas air mata untuk meredam massa yang memprotes kemenangan Trump.

Sosok Trump memang dikenal dengan omongannya yang blak-blakan, ceplas-ceplos, dan terkadang kasar. Dia bisa dengan mudah menyebut orang atau sekelompok orang dengan gambaran yang menyamaratakan atau menggampangkan.

Dikutip dari koran the Independent, Sabtu (12/11/2016), baru lalu, seniman asal Bulgaria Yanko Tsetkov baru-baru ini membuat sebuah peta dunia yang menurut dia sesuai dengan anggapan Donald Trump. Wajar saja, sebagai presiden AS ke-45, dia bisa dibilang akan menjadi sosok terkuat di muka bumi.

Seperti apa peta dunia menurut Trump yang dibuat Tsetkov itu? Benua Amerika Latin, menurut Trump, adalah benua tempat lahan suburnya para ratu kecantikan dunia Miss Universe. Amerika Latin memang selama ini sudah sering meraih gelar Miss Universe, ajang kontes kecantikan yang dibuat oleh Trump.

Bagaimana dengan teroris? Peta dunia menurut Trump dengan mudah akan mengarahkan telunjuknya ke Timur Tengah dan Afrika Utara. Dalam peta buatan Tsetkov, daerah Timur Tengah hingga Afrika Utara dan termasuk Indonesia berwarna hitam.

Sedangkan benua Eropa disebut sebagai Makkah Baru, seiring kedatangan para pengungsi Suriah karena konflik di negaranya.Seperti apa Trump melihat Rusia? Dalam peta itu Negeri Beruang Merah disebut sebagai Pembantai ISIS.

Kemudian sebagian benua Afrika dikatakan sebagai kampung halaman Obama. Namun tentu saja peta dunia itu hanyalah peta versi anggapan Tsetkov yang bukan benar-benar berasal dari Trump. Demikian berita yang dikutip Media Stabilitas News.Com menginformasikan. (FS/KS.Com)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1619,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1560,Pendidikan,832,Politik,1270,Sosial Ekonomi,2601,
ltr
item
Koran Stabilitas: Ini Peta dunia,“Versi Donald Trump Indonesia negara teroris”
Ini Peta dunia,“Versi Donald Trump Indonesia negara teroris”
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjthWRRpBcVazap_JW4spZvYfYj-fvAeaWCEP7NRyhaR3zsVAK05RwwHPZdlGCRTcDJnPR8RvZWlgXGbG93gsMeaCycZKYLrc3pct5x3MPN1-Mj4QNZfq6gN7cha1ePdFgh_aPWMmBgecM/s640/Peta+dunia+menurut+Trump.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjthWRRpBcVazap_JW4spZvYfYj-fvAeaWCEP7NRyhaR3zsVAK05RwwHPZdlGCRTcDJnPR8RvZWlgXGbG93gsMeaCycZKYLrc3pct5x3MPN1-Mj4QNZfq6gN7cha1ePdFgh_aPWMmBgecM/s72-c/Peta+dunia+menurut+Trump.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2017/02/ini-peta-duniaversi-donald-trump.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2017/02/ini-peta-duniaversi-donald-trump.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy