$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Hasan MD Siap Tampil sebagai Calon Wakil Walikota Bima

Hasan MD,MT adalah tokoh muda Kota Bima yang berprofesi sebagai kontraktor. Pengusaha kontraktor sukses ini lahir di Lingkungan Pane Kecamat...

Hasan MD,MT adalah tokoh muda Kota Bima yang berprofesi sebagai kontraktor. Pengusaha kontraktor sukses ini lahir di Lingkungan Pane Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima tanggal 17 Agustus 1972 bertempat tinggal di Lingkungan Gindi Kelurahan Jatiwangi Kecamatan Asakota. Keinginan untuk menjadi salah satu bakal calon Wakil Walikota Bima termotivasi ketika melihat nasib pengusaha local bima yang semakin hari semakin terpuruk. Dimana proyek bernilai puluhan juta, ratusan juta apalagi milyaran rupiah tidak lagi dinikmati oleh kontraktor local, melainkan kontraktor tertentu yang memiliki financial banyak, sehingga pengusaha local gigit jari.

Hasan MD,MT

KOTA BIMA, KS.- Nama Hasan MD akhir-akhir ini hangat dibicarakan oleh warga Kota Bima, terutama di wilayah Asakota dan Rasanae Barat. Bagaimana tidak, Hasan yang selama ini dikenal sebagai kontraktor biasa, tiba-tiba muncul dipermukaan sebagai bakal calon Wakil Walikota, apalagi ketika bersangkutan diajak bergandengan oleh Subhan HM Nur,SH, mantan Ketua DPRD Kota Bima sepuluh tahun lalu.

Untuk membuktikan keseriusan Hasan MD untuk maju sebagai bakal peserta pilkada 2018 mendatang, wartawan Koran Stabilitas berusaha untuk melakukan konfirmasi secara langsung. Alhasil, Jum’at sore kemarin, Hasan berhasil diwawancara di lokasi penimbunan lahan salah satu rumah warga di tanjakan Ule. Pada kesempatan itu, Hasan tidak berbicara banyak, namun secara tegas ia menyatakan siap maju sebagai Calon Wakil Walikota bima Periode 2018-2023, dengan persiapan yang cukup matang.

“Saya tidak sebatas wacana untuk menjadi calon sekarang, tapi benar-benar serius dan saya sudah siap lahir bathin untuk tampil mendampingi Subhan HM Nur,SH dan siapapun yang mau jalan bareng bersama saya,” katanya kepada Stabilitas.

Kota Bima saat ini kata Hasan butuh seorang pemimpin yang merakyat, pemimpin yang peduli dengan kebutuhan dan kepentingan rakyat, terutama rakyat pinggiran yang nyaris tak disentuh pembangunan atau bantuan oleh pemerintah selama ini. Buktinya, selama dirinya jalan di sejumlah wilayah, hampir semua masyarakat mengaku tidak pernah menikmati bantuan pemerintah, terutama bantuan modal kerja, baik dalam bentuk pinjaman modal atau dalam bentuk bantuan hibah.

“Saya prihatin dengan keadaan demikian, makanya saya maju untuk menjadi calon wakil walikota yang nantinya siap melayani kebutuhan rakyat di Kota Bima,” pungkasnya.

Selanjutnya, Hasan juga menilai bahwa telah terjadi diskriminasi pembagian proyek oleh pemerintah selama hampir sepuluh tahun berjalan. Bagaimana tidak, yang diberikan proyek banyak hanya sekelompok orang tertentu, sementara kontraktor local dibiarkan tidak berdaya oleh pemerintah.”Mudah-mudahan dengan terpilihnya pemimpin baru nantinya, bisa merubah keadaan sekarang, terutama perubahan hidup bagi kontraktor local dan pengusaha local lainnya,” ujarnya penuh harap.

Pada kesempatan tersebut, Hasan juga mengaku memiliki segudang pengalaman sebagai modal untuk membangun Daerah ini agar bisa menjadi daerah yang berkembang pesat.. antara lain, pengalaman meloby anggaran banyak di Pemerintah Pusat, pengalaman mengajak relasi atau pihak ketiga untuk membangun Daerah ini, juga pengalaman dalam hal menjawab secara langsung kebutuhan rakyat ke bawah.

“Insya Allah, kalau saya menjadi Wakil Walikota, saya yakin kemiskinan di Kota Bima akan berkurang banyak, pengangguraan dapat terjawab dengan lapangan kerja baru, juga bisa membawa Kota Bima ini jauh lebih berubah dari wajahnya sekarang,” tandasnya.(KS-IB02)

COMMENTS

BLOGGER
Nama

Featured,1386,Hukum Kriminal,1872,Kesehatan,281,Korupsi,621,Olahraga,149,Opini,50,Pemerintahan,1367,Pendidikan,717,Politik,1078,Sosial Ekonomi,2377,
ltr
item
Koran Stabilitas: Hasan MD Siap Tampil sebagai Calon Wakil Walikota Bima
Hasan MD Siap Tampil sebagai Calon Wakil Walikota Bima
https://3.bp.blogspot.com/-ycMXpUnU9bs/WQcpJfLOABI/AAAAAAAAC6A/E9d0Rv_pr-APXY71lcXJXfZ48ILn-YfOACPcB/s640/HASAN%2BMD%252CMT%2BBAKAL%2BCALON%2BWAKIL%2BWALIKOTA%2BBIMA.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-ycMXpUnU9bs/WQcpJfLOABI/AAAAAAAAC6A/E9d0Rv_pr-APXY71lcXJXfZ48ILn-YfOACPcB/s72-c/HASAN%2BMD%252CMT%2BBAKAL%2BCALON%2BWAKIL%2BWALIKOTA%2BBIMA.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2017/05/hasan-md-siap-tampil-sebagai-calon.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2017/05/hasan-md-siap-tampil-sebagai-calon.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy