$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Lagi, H.Lutfi Pendaftar Pertama di PKB

Bakal Calon Walikota Bima HM Lutfi,SE menjadi pendaftar pertama di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Bima, setelah sebelumnya mendaftar ...

Bakal Calon Walikota Bima HM Lutfi,SE menjadi pendaftar pertama di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Bima, setelah sebelumnya mendaftar pertama kali di sejumlah parpol seperti, PPP, PBB, PKPI, Gerindra dan Hanura. Kali ini, tim sukses yang diberinama “SALUT” itu mendatangi PKB untuk mengambil formulir untuk mendaftarkan HM Lutfi sebagai bakal Calon Walikota Bima Periode 2018-2023.

HM Lutfi,SE

KOTA BIMA, KS.- Ketua penjaringan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Bima PKB, Bambang Ismail, S.Pdi saat ditemui di kediamannya kemarin membenarkan adanya pengambilan formulir oleh tim Sahabat Lutfi (SALUT). Rencananya, dalam waktu secepatnya, H.Lutfi sendiri yang akan mendaftarkan diri secara langsung di PKB.

“Baru tim salut yang datang pertama mengambil formulir hari ini (Rabu 24/5). Selanjutnya, ada beberapa nama lagi yang datang mengambil formulir termasuk tim H.Arahman Wakil Walikota Bima dan H.Syamsudin anggota DPR Propinsi NTB,”terangnya.

Disinggung syarat khusus untuk bisa mengendarai PKB ke depan ?. Mantan guru Fisika MAN I Bima ini mengaku banyak syarat di PKB ini, terutama harus memiliki KTA sebagai anggota organisasi kemasyarakatan islam, juga banyak persyaratan lain yang harus dipenuhi oleh bakal calon yang telah daftar sekarang dan ke depan.

“Sekarang kita baru terima bakal calon yang mengambil formulir dulu, ke depan baru dibahas syarat-syarat khusus itu,” tuturnya.

Bambang berharap agar para bakal calon yang hendak daftar di PKB tidak datang bersamaan, menghindari kemacetan jalan atau riak-riak politik di tengah masyarakat, apalagi lokasi pendaftaran berada dalam perkampungan.”Mari kita jaga bersama stabilitas daerah ini,” harapnya.

Koordinator salut, M.Haddi Ishaka,SH yang dikonfirmasi usai mengambil formulir mengatakan, bahwa pengambilan formulir kemarin merupakan rangkaian dari kegiatan salut untuk ke depannya. Diperkirakan untuk pendaftaran secara resmi ke PKB sepulang H.Lutfi dari Amerika dalam rangka study banding luar Negeri Anggota DPR RI di Komisi VIII.

“Insya Allah, kami yang akan menjadi peserta pertama untuk daftar di PKB ke depan,” ujarnya.
M.Haddi juga mengaku sudah lima parpol yang telah resmi didaftar oleh tim Salut untuk H.Lutfi yaitu Partai Gerindra, PPP, PBB, Hanura dan PKPI.”Kalau ada partai lain yang buka daftar, maka kami juga siap untuk mendaftarkan H.Lutfi sebagai bakal calon Walikota Bima,” paparnya.(KS-Q05)

COMMENTS

BLOGGER
Nama

Featured,1369,Hukum Kriminal,1871,Kesehatan,281,Korupsi,619,Olahraga,149,Opini,50,Pemerintahan,1363,Pendidikan,716,Politik,1068,Sosial Ekonomi,2375,
ltr
item
Koran Stabilitas: Lagi, H.Lutfi Pendaftar Pertama di PKB
Lagi, H.Lutfi Pendaftar Pertama di PKB
https://4.bp.blogspot.com/-PrZbFfd1rJU/WSjc6f4jY7I/AAAAAAAADEo/LM2jBPZ6TvQjrPvCjvpTJpdPEilvEasmwCKgB/s640/Anggota%2BDPR%2BRI%252C%2BH%2BMuhammad%2BLutfi%252C%2BSE.JPG
https://4.bp.blogspot.com/-PrZbFfd1rJU/WSjc6f4jY7I/AAAAAAAADEo/LM2jBPZ6TvQjrPvCjvpTJpdPEilvEasmwCKgB/s72-c/Anggota%2BDPR%2BRI%252C%2BH%2BMuhammad%2BLutfi%252C%2BSE.JPG
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2017/05/lagi-hlutfi-pendaftar-pertama-di-pkb.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2017/05/lagi-hlutfi-pendaftar-pertama-di-pkb.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy