$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Empat Pendukung Setia H.Syafrudin Jadi Kaur dan Sekdes Sampungu

Empat pendukung setiap mantan Bupati Bima, Drs.H.Syafrudin HM Nur, M.Pd masing-masing Mansyur, S.Pd, Husain S.Pd, Edi dan M.Ali terpilih se...

Empat pendukung setiap mantan Bupati Bima, Drs.H.Syafrudin HM Nur, M.Pd masing-masing Mansyur, S.Pd, Husain S.Pd, Edi dan M.Ali terpilih sebagai perangkat desa saat seleksi kaur, kadus dan sekdes yang dilaksanakan Senin 15 Mei 2017 pekan lalu. Kini, ke empat generasi muda di Desa Sampungu Kecamatan Soromandi Kabupaten Bima itu telah resmi menjadi perangkat Desa, setelah dilantik secara resmi oleh Kades Sampungu, Yusran Umar beberapa hari lalu di Desa setempat.

Drs.H.Syafrudin HM Nur, M.Pd

SOROMANDI, KS.- Benarkah ke empat perangkat desa tersebut, dulunya merupakan pendukung bahkan tim sukses yang setiap bersama pasangan Drs.H.Syafrudin HM Nur, M.Pd dan Drs.H.Masykur.

Ketua Panitia seleksi kaur dan sekdes Desa Sampungu Ruslin Abdullah enggan menanggapi ketika ditanya wartawan Stabilitas mengenai lulusnya empat orang tersebut dalam tes seleksi Senin lalu.”Se ingat saya empat orang yang lulus seleksi adalah pendukung bahkan timses H.Syafrudin – H.Masykur dulu. Yang jelas, empat orang yang lulus berupa sekdes, kaur satu orang dan dua orang kadus kemarin murni hasil tes yang diadakan di Kantor Camat soromandi,” katanya.

Memang katanya, sebelum tes dilaksanakan ada riak-riak politik dari timses Bupati Bima, Hj. Indah Damayanti Putri, seperti H.Kariano, Syarif S.Pd, Syafrudin alias Udin, juga Haris Abuhari. Sejumlah nama tersebut merupakan timses inti Bupati Dinda-Dahlan di Sampungu, masing-masing membawa calon perangkat desa, namun satupun tidak ada yang lulus.

“Justru yang lulus hasil tes kemarin orang-orang pendukung H.Syafrudin, sementara peserta tes yang dibawa oleh timses Dinda-Dahlan satupun tidak ada yang lulus. Entah kenapa bisa terjadi demikian, mungkin sudah menjadi takdir bagi tim agar tidak menuntut atau menagih terus ke bupati sebagai imbal jasa pilkada Tahun 2015 lalu,” duganya.

Kini kata Ruslin, ke dempat perangkat desa yang baru telah resmi di lantik oleh Kades.”Alhamdulillah, ke empat orang lulus sudah mulai melaksanakan tugasnya dengan baik di Kantor Desa,” tandasnya.(KS-Nadir)

COMMENTS

BLOGGER
Nama

Featured,1388,Hukum Kriminal,1872,Kesehatan,281,Korupsi,621,Olahraga,149,Opini,50,Pemerintahan,1367,Pendidikan,717,Politik,1080,Sosial Ekonomi,2378,
ltr
item
Koran Stabilitas: Empat Pendukung Setia H.Syafrudin Jadi Kaur dan Sekdes Sampungu
Empat Pendukung Setia H.Syafrudin Jadi Kaur dan Sekdes Sampungu
https://4.bp.blogspot.com/-kOl6srz0N7I/U5nSYR9dU_I/AAAAAAAAAC8/LBkhtCPFJXM/s1600/Bupati%2B(3).JPG
https://4.bp.blogspot.com/-kOl6srz0N7I/U5nSYR9dU_I/AAAAAAAAAC8/LBkhtCPFJXM/s72-c/Bupati%2B(3).JPG
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2017/06/empat-pendukung-setia-hsyafrudin-jadi.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2017/06/empat-pendukung-setia-hsyafrudin-jadi.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy