$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Awal Agustus Golkar Tetapkan Calon Walikota

Sekitar awal Agustus 2017 ini, DPP Golkar akan menetapkan bakal Calon Walikota Bima, sebagai bentuk tindaklanjut dari hasil survei internal ...

Sekitar awal Agustus 2017 ini, DPP Golkar akan menetapkan bakal Calon Walikota Bima, sebagai bentuk tindaklanjut dari hasil survei internal Golkar terkait prosentase siapa yang paling tinggi elektibilitas dari beberapa nama yang bakal dibahas dibahas sebagai calon walikota oleh partai golkar.

HM LUTFI,SE

KOTA BIMA, KS.- Setelah DPC PBB menetapkan nama bakal calon Walikota Bima untuk HM LUTFI,SE, tidak tutup kemungkinan Partai Golkar akan menggelar rapat putusan yang sama sebagaimana yang dilakukan oleh DPC PBB. Meski terdapat tiga nama yang dibahas saat ini oleh Golkar yaitu HM LUTFI,SE, Hj.Ferra Amelia,MM dan Ir.H.Sutarman.

Untuk mengetahui secara pasti kepastian Golkar Kota Bima menetapkan nama bakal calon Walikota Bima Periode 2018-2023, wartawan Koran Stabilitas mencoba melakukan konfirmasi dengan fungsionaris Golkar Pusat HM.LUTFI,SE..

“Insya Allah awal agustus sudah ada penetapan nama calon walikota oleh golkar. Hasil survei internal Golkar sudah ada, terdapat tiga nama yang dibahas yaitu saya sendiri, Hj.Ferra Amelia dan Ir.H.Sutarman.Ketiga nama itu akan diputuskan satu nantinya oleh golkar dalam waktu delat ini,” tuturnya.

Dalam hal penetapan nama tersebut nantinya tentu berdasarkan hasil survei lembaga yang menjadi mitra golkar.“Dalam beberapa bulan ini golkar melakukan survei. Ya, ada tiga nama yg memiliki elektabilitas itu,makanya akan dikerucutkan satu yang tinggi elektabilitasnya,“pungkasnya.

Disinggung soal terjadi perseteruan golkar saat ini di Kota Bima, Lutfi mengakuinya namun golkar tetap satu, dan saat ini tengah membangun komunikasi agar golkar menjadi partai pengusung bakal calon walikota bima,bukan partai pendukung.

”Intinya golkar tetap satu komitmen, dan seluruh pengurus.golkar di Kota Bima selama ini akan menjadi satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan,”paparnya.

Di akhir komentarnya, H.Lutfi berharap agar semua pengurus golkar mulai dari tingkat kelurahan hingga kota bima bersama sama membangun Golkar dan mengantarkan calon walikota yang di usung golkar ke depan menjadi pasangan calon yang memenangkan pilkada di Kota Bima.

“Golkar bersatu untuk meraih kemenangan di pilkada mendatang,”harapnya.(KS-R01)

COMMENTS

BLOGGER
Nama

Featured,1371,Hukum Kriminal,1871,Kesehatan,281,Korupsi,619,Olahraga,149,Opini,50,Pemerintahan,1364,Pendidikan,716,Politik,1070,Sosial Ekonomi,2375,
ltr
item
Koran Stabilitas: Awal Agustus Golkar Tetapkan Calon Walikota
Awal Agustus Golkar Tetapkan Calon Walikota
https://2.bp.blogspot.com/-8MiqNbJHheQ/WRpl0qAorgI/AAAAAAAADAg/OpK-wZYyDvcAKQjtzfxwpLLUDzSp5_SRgCKgB/s640/Anggota%2BDPR%2BRI%252C%2BH%2BMuhammad%2BLutfi%252C%2BSE.JPG
https://2.bp.blogspot.com/-8MiqNbJHheQ/WRpl0qAorgI/AAAAAAAADAg/OpK-wZYyDvcAKQjtzfxwpLLUDzSp5_SRgCKgB/s72-c/Anggota%2BDPR%2BRI%252C%2BH%2BMuhammad%2BLutfi%252C%2BSE.JPG
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2017/07/awal-agustus-golkar-tetapkan-calon.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2017/07/awal-agustus-golkar-tetapkan-calon.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy