$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

PDIP Usul Tunggal H.Arahman Sebagai Balon Walikota Bima

Sebelumnya, terdengar isu hangat bahwa Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Bima membidiik Hj.Yani Marlina, istri Walikota Bima...

Sebelumnya, terdengar isu hangat bahwa Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Bima membidiik Hj.Yani Marlina, istri Walikota Bima untuk dicalonkan diri sebagai bakal Calon (Balon) Walikota Bima. Namun, yang bersangkutan (Umi Yani) tidak siap untuk dicalonkan, sehingga PDIP pun beralih ke H.Arahman H.Abidin, Wakil Walikota Bima sekarang untuk diusulkan sebagai balon Walikota Bima Periode 2018-2023.

H.Arahman H.Abidinn

KOTA BIMA, KS.- Ketua DPC PDIP Kota Bima, Ruslan,SH membenarkan telah ditetapkannya secara tunggal balon Walikota Bima yaitu H.Arahman H.Abidin,SE oleh PDIP, sementara untuk balon Wakilnya disepakati ia sendiri).

”Sebelum penetapan nama H.Arahman dan nama saya untuk diusulkan ke DPW PDIP, terlebih dahulu, panitia telah menanyakan kepada Umi Yani sendiri mengenai adanya keinginan PDIP untuk mengusulkan Umi Yani sebagai balon Walikota. Namun, jawaban yang diperoleh bahwa Umi Yani tidak siap untuk dicalonkan, baik sebagai balon Walikota maupun sebagai balon Wakil,” jelasnya.

Kata Ruslan, berkas H.Arahman bersama dirinya telah dikirim ke DPW PDIP sejak beberapa hari lalu, yang selanjutnya akan diputuskan oleh DPP PDIP dalam waktu dekat. Sebab, PDIP tidak mengeluarkan rekomendasi perorangan, melainkan secara paketan, makanya diusulkan secara paket oleh DPC PDIP Kota Bima.

“Dalam waktu tidak terlalu lama, DPP PDIP akan mengeluarkan rekomendasi terhadap balon Walikota dan Wakil berdasarkan usulan DPC PDIP,” urainya.

Ditanya, apakah Panitia penjaringan PDIP sebelumnya telah mengeluarkan pengumuman penerimaan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota ?. Ruslan mengatakan, bahwa PDIP memiliki dua pola pembukaan daftar balon, yaitu secara terbuka dan tertutup.”Nah, yang kita gunakan itu secara tertutup, sehingga hanya H.Arahman dan saya sendiri sebagai Ketua DPC PDIP yang daftar kemarin,” jelasnya.

Ruslan meminta kepada seluruh pengurus dan kader PDIP agar tetap konsisten dengan keputusan DPP PDIP terkait pengusungan balon Walikota ke depan. Maksudnya, harus didukung secara penuh oleh pengurus dan kader kebawah, agar pasangan calon yang diusung oleh PDIP bisa memenangkan pilkada 2018 m endatang.

“Atasnama PDIP Kota Bima meminta seluruh kader dan pengurus untuk bersatu mengantarkan balon Walikota dan Wakil Walikota meraih kemenangan di pilkada mendatang,” harapnya.(KS-IB02)

COMMENTS

BLOGGER
Nama

Featured,1388,Hukum Kriminal,1872,Kesehatan,281,Korupsi,621,Olahraga,149,Opini,50,Pemerintahan,1367,Pendidikan,717,Politik,1080,Sosial Ekonomi,2378,
ltr
item
Koran Stabilitas: PDIP Usul Tunggal H.Arahman Sebagai Balon Walikota Bima
PDIP Usul Tunggal H.Arahman Sebagai Balon Walikota Bima
https://4.bp.blogspot.com/-FfE7TmIQXjE/WX6T_0NHdkI/AAAAAAAADkc/Nn2aD4dhaPcSE4jooowAL6ZIGyle9aCeACKgBGAs/s400/H.%2BArahman%2BH.%2BAbidin.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-FfE7TmIQXjE/WX6T_0NHdkI/AAAAAAAADkc/Nn2aD4dhaPcSE4jooowAL6ZIGyle9aCeACKgBGAs/s72-c/H.%2BArahman%2BH.%2BAbidin.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2017/07/pdip-usul-tunggal-harahman-sebagai.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2017/07/pdip-usul-tunggal-harahman-sebagai.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy