$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

RIBUAN WARGA NTOBO HADIRI ACARA SILATURAHIM LUTFI-FERI

Ribuan warga Kelurahan Ntobo Kecamatan Rasanae Timur, Sabtu (22/7) sore menghadiri acara silaturahim dan ramah tamah bakal calon Walikota Bi...

Ribuan warga Kelurahan Ntobo Kecamatan Rasanae Timur, Sabtu (22/7) sore menghadiri acara silaturahim dan ramah tamah bakal calon Walikota Bima, HM Lutfi,SE bersama bakal calon Wakil Walikota Bima, Feri Sofian,SH yang dilaksanakan di sebuah lapangan, ujung perkampungan Ntobo. Prosesi kegiatan kebersamaan itu, juga dihadiri oleh Lurah Ntobo, Syarifudin S,Sos juga sejumlah tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta para alim ulama di wilayah lingkungan setempat.

HM Lutfi,SE dan Feri Sofian,SH

KOTA BIMA, KS.- Kegiatan social kemasyarakatan terus dilakukan oleh sosok HM Lutfi, Anggota DPR RI yang saat ini tengah duduk di Komisi VIII. Sasaran wilayah lingkungan hampir semua lingkungan di 38 Kelurahan disasar oleh politisi sejati Partai Golkar itu. Namun, terdapat perbedaan ketika Sabtu kemarin lutfi bersilaturahmi dengan warga Ntobo, yaitu didampingi oleh Ketua DPRD Kota Bima, Feri Sofian,SH yang selama ini diisukan akan berpasangan dengan H.Lutfi.

Akankah kedua politisi Golkar dan PAN tersebut berpasangan. Jika dilihat rangkaian kegiatan di sejumlah kelurahan akhir-akhir ini, sepertinya Lutfi dan Feri telah mengikat sebuah perjanjian politik yang permanen, dimana keduanya akan menjadi pasangan idolanya rakyat di Pilkada Juni 2018 mendatang.

Salah seorang tokoh juga ulama Ntobo, H.Efendi mengaku, hadir dalam acara tersebut karena selain kegiatna itu dilaksanakan oleh keponakannya HM Lutfi,SE, juga sebagai bentuk jawaban atas harapan dan impian masyarakat Kota Bima selama ini, terutama warga Ntobo terkait adanya kehadiran pemimpin baru di Kota Bima ini.

“Banyak rakyat yang butuh perubahan saat ini, salah satunya adalah pemimpin baru. N ah, saya melihat bahwa sosok H.Lutfi calon pemimpin masa depan rakyat Kota Bima yang bisa menjawab kebutuhan dan kepentingan rakyat Kota Bima ke depan,” pungkasnya.

Ustad H.Efendi juga berharap agar H.Lutfi bisa berpasangan dengan Feri Sofian, karena kepribadian Feri dimata masyarakat kota bima sangat baik dan santun, sehingga kedua figure tersebut disatukan akan menjadi pasangan yang ideal dan bisa diyakini akan membangun Kota Bima ini jauh lebih baik ke depannya.

“Warga Ntobo berharap Lutfi dan Feri bisa maju bersama,” harapnya.

Pada kesempatan itu, Feri juga tidak ingin banyak bicara soal keinginan rakyat agar berpasangan dengan H.Lutfi.”Semoga saya dengan pak Lutfi jodoh saja. Do,akan agar kami bisa jalan bersama untuk menjadi peserta pasangan pilkada di Kota Bima mendatang,” harapnya.

Apa tanggapan H.Lutfi atas adanya keinginan rakyat demikian ?. Dengan santai, wakil rakyat DPR RI dua periode itu mengharapkan kepada seluruh rakyat Kota Bima, khususnya kepada tim-tim agar berdoa, semoga dirinya bisa maju bersama dengan calon wakil yang memiliki jiwa membangun, sejalan dengan visi misinya untuk merubah Kota bima ini jauh lebih berkembang.

“Insya Allah, bahwa saya akan berpasangan dengan calon wakil walikota yang merakyat, memiliki visi misi yang sama dengan saya, dan tidak sombong serta mau merasakan bagaimana kesedihan dan kepedihan yang dirasakan oleh rakyat kebawah,” harapnya.

Di tempat yang sama, salah seorang timses HM Lutfi,SE, M.Hadi,SH mengatakan, bahwa hampir 100 persen H.Lutfi akan berpasangan dengan Feri Sofian.”Kita lihat ke depan saja. Memang sekarang belum ada pengakuan dari H.Lutfi langsung, termasuk dari pak Feri Sofian, bahwa keduanya berpasangan, tapi dilihat dari cara dan terik politik yang dimainkan akhir-akhir ini, keduanya mungkin akan berpasangan,” pungkasnya.

Karena itu, diharapkan kepada seluruh pendukung, simpatisan serta tim baik dare HM Lutfi maupun dari Feri Sofian agar terus menggalang kekuatan, serta tidak henti-hentinya mendekati dan mengajak rakyat agar merapatkan barisan mengantarkan HM Lutfi untuk menjadi Walikota Bima Periode 2018-2023 mendatang.

“Kita bersama, kita akan bisa menang. Harapan saya agar kita semua yang mendukung H.Lutfi untuk terus mengajak masyarakat mendukung penuh pasangan H.Lutfi ke depan,” harapnya.(KS-IB02)

COMMENTS

BLOGGER
Nama

Featured,1371,Hukum Kriminal,1871,Kesehatan,281,Korupsi,619,Olahraga,149,Opini,50,Pemerintahan,1364,Pendidikan,716,Politik,1070,Sosial Ekonomi,2375,
ltr
item
Koran Stabilitas: RIBUAN WARGA NTOBO HADIRI ACARA SILATURAHIM LUTFI-FERI
RIBUAN WARGA NTOBO HADIRI ACARA SILATURAHIM LUTFI-FERI
https://1.bp.blogspot.com/-r8QLwTZnbqk/WXaWTD9kddI/AAAAAAAADiI/7A1_oyxoV34JpJujSBl1BikR97raowp4gCKgBGAs/s640/Lutfi%2Bdan%2BSofyan.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-r8QLwTZnbqk/WXaWTD9kddI/AAAAAAAADiI/7A1_oyxoV34JpJujSBl1BikR97raowp4gCKgBGAs/s72-c/Lutfi%2Bdan%2BSofyan.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2017/07/ribuan-warga-ntobo-hadiri-acara.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2017/07/ribuan-warga-ntobo-hadiri-acara.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy