$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


Selama Bulan Puasa, H.Lutfi Adakan Buka Puasa Bersama

Bakal calon Walikota Bima,HM Lutfi,SE terus melakukan silaturahmi dengan warga di semua Kelurahan di Kota Bima. Diantaranya, warga Lewisape ...

Bakal calon Walikota Bima,HM Lutfi,SE terus melakukan silaturahmi dengan warga di semua Kelurahan di Kota Bima. Diantaranya, warga Lewisape yang diadakan oleh pemuda Sahabat Lutfi (Salut), warga Oi Fo,o, warga Kampung Sumbawa, warga Lelamase, Warga Rontu, warga Sadia, warga Mande 1, 2 dan tiga. Kegiatan social anggota DPR RI yang duduk di Komisi VIII itu berlangsung hidmat, apalagi diadakan menjelang buka puasa bersama saat itu.

HM Lutfi,SE

BIMA, KS.- Koordinator tim salut, M.Hadi,SH kepada sejumlah wartawan mengaku, jadwal kegiatan H.Lutfi selama bulan ramadhan sangatlah padat, bahkan banyak undangan yang tidak bisa dihadiri, sehingga bagi warga yang hendak mengundak H.Lutfi untuk hadir dalam acara buka puasa bersama, harus berpesan jauh-jauh hari sebelumnya, agar bisa menghadiri undangan tersebut.

“Alhamdulillah, walaupun jadwalnya padat, namun H.Lutfi tetap bisa hadir setiap acara yang diundang oleh warga di sejumlah kelurahan,” tuturnya.

Katanya, ketika menghadiri undangan buka puasa bersama tersebut, H.Lutfi juga menyisihkan sebagian dari rezikinya berupa gaji sebagai anggota DPR RI, baik berupa uang transport juga berupa sarung bermerk, belum lagi hadiah lebarang dalam bentuk lain, terus diberikan oleh H.Lutfi untuk warga yang hadir dalam acara buka puasa bersama tersebut.

“Saya melihat begitu antusiasnya warga datang berjabat tangan dengan H.Lutfi, ketika acara berlangsung, bahkan banyak juga warga yang mengajak untuk selvi bareng,” pungkasnya.
Hadi juga mengaku, bahwa usai bulan ramadhan, akan ada kegiatan besar yang bakal diadakan oleh H.Lutfi berupa pacuan kuda, dengan Ketua Panitia, Fery Sofian,SH, Ketua DPRD Kota Bima, lokasi kegiatannya di Kelurahan Sambinae.

“Dalam kegiatan pacuan kuda itu nanti, akan disediakan hadiah yang sangat berharga bagi warga, baik pemilik kuda atau pemenang pacuan, maupun warga yang menonton kegiatan tersebut, tetap diberikan hadiah nantinya,”cetusnya.

Sementara H.Lutfi yang diminta komentarnya membenarkan akan diselenggarakan acara pacuan kuda di Sambinae, dan akan menyediakan seribu lembar baju. Dengan tujuan, bagi warga yang menonton pacuan harus mengenakan baju seragam yang disediakan panitia.

“Intinya, saya ingin memberikan hiburan bagi rakyat Kota Bima khususnya, pada umumnya warga Bima dan warga daerah lain yang hoby pacuan kuda,” tandasnya.

Selain itu, H.Lutfi juga mengaku akan menyediakan bak air berukuran besar di sejumlah wilayah Kelurahan yang krisis air bersih. Diharapkan kepada seluruh warga Kota bima yang merasa kekurangan air bersih, bisa menghubungi pihaknya, juga dengan tim salut.”Saya ingin warga Kota Bima tidak mengeluh soal krisis air bersih, makanya saya akan menyimpan masing-masing satu sampai dua bak air di setiap kelurahan,” janjinya.(KS-R01)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1619,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1270,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: Selama Bulan Puasa, H.Lutfi Adakan Buka Puasa Bersama
Selama Bulan Puasa, H.Lutfi Adakan Buka Puasa Bersama
https://2.bp.blogspot.com/-17bkb-2Qayo/VThhECXYiJI/AAAAAAAABZA/bw0Sol59idUU3gyq5Xoht5FnyYrrDQq3gCPcB/s640/Anggota%2BDPR%2BRI%252C%2BH%2BMuhammad%2BLutfi%252C%2BSE.JPG
https://2.bp.blogspot.com/-17bkb-2Qayo/VThhECXYiJI/AAAAAAAABZA/bw0Sol59idUU3gyq5Xoht5FnyYrrDQq3gCPcB/s72-c/Anggota%2BDPR%2BRI%252C%2BH%2BMuhammad%2BLutfi%252C%2BSE.JPG
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2017/07/selama-bulan-puasa-hlutfi-adakan-buka.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2017/07/selama-bulan-puasa-hlutfi-adakan-buka.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy