$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


Subhan Yakin Bisa Ikut Pilkada Jalur Independen

Tak hanya H.Sudirman, M.Pd yang ingin tampil sebagai peserta Pilkada Kota Bima 2018 mendatang melalui jalur independent, tapi juga mantan Ke...

Tak hanya H.Sudirman, M.Pd yang ingin tampil sebagai peserta Pilkada Kota Bima 2018 mendatang melalui jalur independent, tapi juga mantan Ketua DPRD Kota Bima, Subhan HM Nur, SH bakal maju sebagai kandidat pasangan calon independent. Saat ini, Subhan telah berhasil mengumpulkan sekitar 15 ribu Kartu Tanda Penduduk (KTP) warga Kota Bima, atau lebih dari persyaratan KPU yang hanya meminta dukungan warga sekitar 11 ribu lebih.

Subhan HM Nur, SH

KOTA BIMA, KS.- Subhan HM Nur, SH salah satu politisi sejati yang sangat mempengaruh di Kota Bima. Kendati dua kali gagal bertarung merebut kursi EA I Kota Bima, tidak membuat dirinya harus berkecil hati, apalagi tidak maju setiap moment pilkada. Di Pilkada 2018 nanti, Subhan berencana bahkan tengah menggarap jalur independent sekarang, bahkan setiap hari Subhan turun dari rumah ke rumah warga yang tersebar di 38 Kelurahan se-Kota Bima.

Kamis (27/7) sore kemarin, Subhan menghadiri acara resepsi perkawinan salah seorang warga Gindi di Lingkungan Gindir Kelurahan Jatiwangi Kecamatan Asakota Kota Bima, begitu seterusnya Subhan menyempatkan diri untuk tetap berada di tengah masyarakat Kota Bima, kendati tidak diberikan undangan untuk menghadiri setiap acara.

Pola serta terik politik seperti telah lama dilakukan oleh Subhan, tidak hanya saat ini atau ketika pilkada hendak dilaksanakan. Tapi, aktivitas merakyat seperti sekarang, menjadi budaya hidup mantan wakil rakyat tiga periode itu.

“Saya sudah biasa berada ditengah rakyat. Hadiri acara perkawinan atau kegiatan apapun warga tetap saya hadir, meski tidak diberikan undangan,” katanya kepada wartawan media ini Kamis sore itu.

Subhan juga mengaku bahwa dukungan KTP sekarang sudah mencapai angka 15ribuan atau lebih dari syarat KPU yang hanya meminta sebelas ribuan lebih KTP. Bahkan ke depan, akan semakin banyak warga yang memberikan KTP serta identias lain untuk kepentingan politik jalur independennya.

”Saya yakin bisa maju melalui jalur independen. Sekarang, tim saya bersama warga yang peduli dengan saya tengah menggalang kekuatan untuk bisa meraih suara banyak di pilkada nanti,” tukasnya.

Ketika ditanya akan berpasangan dengan siapa nantinya ?. Subhan enggan membeberkan siapa kandidat orang kedua dariinya itu.

”Orang kedua untuk berpasangan dengan saya nanti, bisa dari politisi,bisa juga dari pengusaha. Bahkan tidak tutup kemungkinan saya akan berpasangan dengan seorang mantan pejabat yang sekarang menjadi pengusaha di Kota Bima ini,” tandasnya.(KS-Q05)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1620,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1271,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: Subhan Yakin Bisa Ikut Pilkada Jalur Independen
Subhan Yakin Bisa Ikut Pilkada Jalur Independen
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjvqEY1tfaOlS1IDWYMTIDfYVMLGf5cLQ9cIotcUpJ8JQu2Xt5usDrBQBlEoDFdsBRhhdHHFO77WBIcCOK6-i-JjcVCdGXKQVymThv07aaKBBEXx5YBgI6WqxBc4chGGfXjJ0toXaZjyTQz/s640/SUBHAN-H.-M.-NUR-SH.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjvqEY1tfaOlS1IDWYMTIDfYVMLGf5cLQ9cIotcUpJ8JQu2Xt5usDrBQBlEoDFdsBRhhdHHFO77WBIcCOK6-i-JjcVCdGXKQVymThv07aaKBBEXx5YBgI6WqxBc4chGGfXjJ0toXaZjyTQz/s72-c/SUBHAN-H.-M.-NUR-SH.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2017/07/subhan-yakin-bisa-ikut-pilkada-jalur.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2017/07/subhan-yakin-bisa-ikut-pilkada-jalur.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy