$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

H. Arahman Itu Politisi Cerdas, Santun dan Agamais

Masyarakat Kota Bima tentu telah mengetahui secara pasti tentang kepribadian Wakil Walikota Bima, H.Arahman H.Abidin, SE. Selain adik kandun...

Masyarakat Kota Bima tentu telah mengetahui secara pasti tentang kepribadian Wakil Walikota Bima, H.Arahman H.Abidin, SE. Selain adik kandung Walikota Bima itu pernah menjadi Anggota DPRD Kota Bima satu periode lebih, tapi juga menduduki jabatan sebagai Wakil Walikota Bima sekitar enam tahun lebih berjalan. Dengan pengabdian selama ini untuk Daerah dan rakyat Kota Bima, menjadi modal utama H.Arahman atau biasan di sapa H.Man untuk tampil kembali sebagai Bakal Calon (Balon) Walikota Bima 2018 mendatang.” Kata Ketua DPC PDIP Kota Bima, Ruslan,SH saat memberikan keterangan pers Senin (31/7)

H.Arahman H.Abidin, SE.

BIMA, KS.- Katanya, adanya keputusan DPC PDIP Kota Bima menetapkan secara tunggal balon Walikota Bima kepada H.Arahman H.Abidin,SE, dengan melihat berbagai pertimbangan, baik secara politis maupun mengacu pada kepribadian H.Arahman selama mengabdi di Kota Bima, baik saat menjadi Anggota Dewan Kota Bima, lebih-lebih selama menjadi wakil Walikota Bima, yang begitu setiap mendampingi kakak kandungnya, HM Qurais H.Abidin, Walikota Bima.

“PDIP itu telah mengukur semuanya untuk H.Arahman itu. Pada intinya, H.Arahman adalah calon pemimpin masyarakat Kota Bima di lima tahun akan datang, dan sosok yang cerdas berpolitik, santun tutur kata dan bahasanya, juga tokoh panutan bagi warga Kota bima kedepan, karena pribadi H.Arahman itu taat beribadah,” urainya.

Alasan lain yang membuat PDIP jatuh hati terhadap H.Arahman karena telah banyak menyumbang pikiran membangun Daerah Kota Bima ini selama mengabdi di lembaga legislative, lebih-lebih saat berada di eksekutif sekarang.

“Banyak yang telah diperbuat oleh H.Man untuk Daerah dan rakyat Kota Bima. Kita bisa melihat hampir seluruh ruas jalan lingkungan di semua kelurahan telah dihotmix, gang-gang kecil di buat rabat jalan di hotmix oleh pemerintah Kota Bima, tentunya tidak terlepas dari ketulusan dan keikhlasan H.Man bersama Walikota Bima untuk membangun Daerah tercinta ini,” tukasnya.

Dengan banyaknya keberhasilan selama ini, membuat H.Man dicintai dan disengani oleh rakyat Kota Bima, terutama para tokoh-tokoh masyarakat, tokoh agama, alim ulama dan elemen-element penting yang ada di Kota Bima ini. “Coba kita saksikan di kediaman H.Man sekarang setiap hari didatangi banyak warga dari berbagai Kelurahan. Itu pertanda, bahwa sosok H.Man masih dicintai dan dibutukan oleh rakyat Kota Bima untuk memimpin Daerah ini,” tandasnya.

Bagaimana dengan dukungan partai politik, yang baru terlihat PDIP untuk H.Arahman saat ini ?. Ruslan mengaku akan banyak parpol yang bakal mengusung H.Arahman nantinya. Memang saat ini baru PDIP yang menetapkan secara tunggal nama balon Walikota Bima, tapi dipastikan akan ada beberapa partai lain yang merapat atau berkoalisi dengan PDIP nantinya.

“Saya merasa yakin, bahwa langkah PDIP ini sangat tepat dimomen sekarang. Maksudnya, PDIP tampil sebagai partai pertama yang menginginkan H.Arahman H.Abidin untuk di usung di pilkada Kota Bima 2018, kemudian akan disusul oleh sejumlah partai lainnya,” ujarnya pasti.

Karena itu, Ruslan berharap kepada sejumlah parpol yang belum menentukan sikap politik, agar mau bergabung dengan PDIP.”Tidak bergabung dengan PDIP, berarti tidak ingin meraih kemenangan di pilkada mendatang,” ajaknya.

Bagaimana dengan kuranngnya dukungan parpol terhadap H.Man akhir-akhir ini ?. Kembali Ruslan tegaskan, bahwa proses pilkada Kota Bima masih setahun lagi, tentunya tiap parpol memiliki pandangan politik yang berbeda.”Do,akan saja, bahwa H.Man akan menjadi rebutan sejumlah parpol nantinya,” tuturnya optimis.

Bagaimana tanggapan H.Arahman H.Abidin atas adanya penetapan secara tunggal oleh PDIP Kota Bima untuk menjadi balon Walikota Bima ?. Saat ditemui sejumlah wartawan, Wakil Walikota Bima yang dikenal akrab dengan para kuli tinta ini menyampaikan terima kasih kepada seluruh pengurus DPC PDIP Kota Bima.

”Saya berterima kasih kepada seluruh teman-teman pengurus DPC PDIP Kota Bima, atas kepercayaannya kepada saya untuk mengendarai PDIP di Pilkada Kota Bima 2018 nanti,” tuturnya singkat.(KS-IB02)

COMMENTS

BLOGGER
Nama

Featured,1388,Hukum Kriminal,1872,Kesehatan,281,Korupsi,621,Olahraga,149,Opini,50,Pemerintahan,1367,Pendidikan,717,Politik,1080,Sosial Ekonomi,2378,
ltr
item
Koran Stabilitas: H. Arahman Itu Politisi Cerdas, Santun dan Agamais
H. Arahman Itu Politisi Cerdas, Santun dan Agamais
https://3.bp.blogspot.com/-5am94qzT_n0/WYMZRlciepI/AAAAAAAADls/gI3xiFjLfhQPBYPX86NRXOT65knkeQe2gCKgBGAs/s400/H.%2BArahman%2BH.%2BAbidin.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-5am94qzT_n0/WYMZRlciepI/AAAAAAAADls/gI3xiFjLfhQPBYPX86NRXOT65knkeQe2gCKgBGAs/s72-c/H.%2BArahman%2BH.%2BAbidin.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2017/08/h-arahman-itu-politisi-cerdas-santun.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2017/08/h-arahman-itu-politisi-cerdas-santun.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy