$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


H.Sudirman Dalam Waktu Dekat Deklarasi Pasangan Calon

Bakal Calon (Balon) Walikota Bima, Drs.H.Sudirman Ismail, M.Si menyatakan bahwa dalam waktu dekat, ia akan menggelar acara deklarasi pasanga...

Bakal Calon (Balon) Walikota Bima, Drs.H.Sudirman Ismail, M.Si menyatakan bahwa dalam waktu dekat, ia akan menggelar acara deklarasi pasangan calon. Kegiatan tersebut akan dihadiri belasan ribu warga Kota Bima yang telah memberikan dukunga politik untuk dirinya melalui jalur independen. Sementara lokasi kegiatan deklarasi, belum bisa ditentukan sekarang, karena harus diadakan rapat secara khusus melibatkan tim atau relawan yang selama ini telah berbuat banyak mengumpulkan Kartu Tanda Penduduk warga untuk memenuhi syarat independen.

Drs.H.Sudirman Ismail, M.Si

BIMA, KS.- Tokoh pendidikan di Kota Bima itu sepertinya tidak ingin membuang waktu menggalang kekuatan politik jelang pilkada Kota Bima Juni 2018 mendatang. Dare hari ke hari, Ketua STKIP Taman Siswa Bima it uterus melakukan silaturahmi dari rumah ke rumah warga, dengan harapan bisa mendapat simpati serta dukungan ril dari warga Kota bima, untuk pilkada mendatang.

“Alhamdulillah, setiap hari saya keluar menyapa serta bersilaturahmi dengan warga di semua kelurahan di Kota bima ini,” tuturnya.

H.Sudirman mengaku optimis bisa memenangkan pilkada mendatang, dengan mengacu pada dukungan warga saat ini yang mau secara ikhlas memberikan kartu penduduk untuk kepentingannya di KPU Kota Bima.”Kalau saya lihat dukungan warga sekarang sudah cukup luar biasa. Dan saya merasa yakin bisa menjadi peserta pilkada, bahkan saya optimis bisa menangkan pilkada nantinya,” tuturnya yakin.

Diakuinya pula bahwa dukungan berbagai pihak serta partai politik tertentu untuk dirinya sekarang sudah cukup untuk bisa mendapat kursi Walikota dan Wakil Walikota bima, apalagi yang menjadi pendamping dirinya nanti adalah seorang figure yang bisa menjadi teladan bagi rakyat Kota Bima.
“Saya tidak membanggakan diri, tapi masyarakat kota bima mengenal saya pribadi juga keluarga besar saya yang hampir ada di semua kelurahan di Kota bima ini. Nah, dengan banyaknya keluarga tentu membuat saya merasa optimis bisa menangkan pilkada,” tegasnya.

Ia berharap kepada warga Kota bima agar tidak salah memilih pemimpin di Pilkada nantinya. Sebab, rakyat salah menjatuhkan pilihan, maka yang rugi adalah rakyat sendiri. Karena itu, ia mengaku maju sebagai kandidat pilkada Kota Bima 2018 bertujuan untuk mengabdi secara totalitas kepada Pemerintah Daerah Kota Bima juga rakyat Kota Bima di 38 Kelurahan.

“Saya ingin menjadi seorang pemimpin yang betul-betul memahmai dan mengerti apa yang menjadi harapan dan tuntutan rakyat Kota Bima, tidak sebatas maju untuk meramaikan kegiatan pilkada, lebih-lebih maju karena ingin mendapatkan kekuasan, melainkan saya tampil untuk mengabdi secara tulus dan ikhlas kepada warga Kota bima,” terangnya.

Pada kesempatan itu, Sudirman juga mengaku mendapat dukungan banyak dari para akademisi dan tokoh-tokoh pendidikan serta sejumlah pejabat di Pemkot.”Insya allah, berkat dukungan doa dari banyak warga, tentu akan memuluskan perjuangan politik saya bersama tim saya ke depan,” tandasnya.(KS-R01/ADV)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1621,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1272,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: H.Sudirman Dalam Waktu Dekat Deklarasi Pasangan Calon
H.Sudirman Dalam Waktu Dekat Deklarasi Pasangan Calon
https://4.bp.blogspot.com/-QIPs08FUa98/Ve4r7aNtHgI/AAAAAAAACMg/OGvAP6C5q3Y/s400/Ketua%2BPGRI%2BKota%2BBima%2BDrs.%2BH.%2BSudirman%2BIsmail%252C%2BM.Si.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-QIPs08FUa98/Ve4r7aNtHgI/AAAAAAAACMg/OGvAP6C5q3Y/s72-c/Ketua%2BPGRI%2BKota%2BBima%2BDrs.%2BH.%2BSudirman%2BIsmail%252C%2BM.Si.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2017/08/hsudirman-dalam-waktu-dekat-deklarasi.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2017/08/hsudirman-dalam-waktu-dekat-deklarasi.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy