$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

H.SYAM MUNDUR DARI PENCALONAN BALON WAKIL WALIKOTA BIMA

H.Syamsudin HZ, SE, salah satu Bakal Calon (Balon) Wakil Walikota Bima yang akhir-akhir ini santer dibicarakan oleh public. Namun, menurut i...

H.Syamsudin HZ, SE, salah satu Bakal Calon (Balon) Wakil Walikota Bima yang akhir-akhir ini santer dibicarakan oleh public. Namun, menurut informasi yang bisa dipercaya bahwa Anggota DPR Propinsi NTB utusan PKS tersebut telah menyatakan mundur cari pencalonan tersebut, lantaran tidak mendapat doa restu dari orangtuanya H.Zakariah, salah satu pedagang sukses di Kota Bima ini.


KOTA BIMA, KS.- Entah kenapa, wakil rakyat tiga periode tersebut begitu cepat mengambil keputusan untuk tidak melanjutkan niatnya maju sebagai peserta di Pilkada Kota Bima 2018 mendatang. Apakah lantaran tidak mendapat restu dari keluarga besarnya, ataukah tidak diterima oleh kedua balon Walikota Bima, H.Arahman H.Abidin,SE dan HM Lutfi Iskandar,SE untuk menjadi pendamping ?.

Salah seorang sahabat dekat H.Syamsudin yang meminta namanya tidak dikorankan mengatakan, bahwa informasi tidak jadinya H.Syamsudin untuk menjadi balon Wakil Walikota Bima telah terendus sejak beberapa hari lalu, karena tidak mendapat restu bapaknya. Tentu, dengan kondisi demikian membuat H.Syamsudin sekarangfakum.

“Ya, sudah tidak ada kegiatan lagi yang berkaitan dengan pencalonan. Pak Syam sekarang sudah putuskan mundur, dan telah memilih untuk menyelesaikan tugas dan pengabidiannya kepada rakyat sebagai anggota DPR Propinsi NTb,” kata sumber terpercaya Koran Stabilitas itu.

Memang kata sumber, bahwa hanya ada dua nama balon Walikota Bima yang menjadi incaran H.Syamsudin. artinya, bila kedua nama itu tidak siap menerima H.Syamsudin untuk menjadi pendamping, maka tidak akan menjadi melanjutkan ikhtiarnya tersebut.

“Kedua balon Walikota dimaksud adalah H.Arahman H.Abidin,SE dan HM Lutfi,SE. Nah, mungkin H.Syam melihat tidak ada peluang untuk bisa menjadi pendamping, makanya lebih cepat mundur, juga tidak adanya restu dari orangnya,” tukasnya.

Bila H.Syamsudin tidak jadi maju sebagai balon Wakil Walikota Bima, kemana Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengarahkan dukungan politik di Pilkada 2018 mendatang ?. Sumber ini menegaskan, bahwa PKS masih dalam proses penjaringan.”Sejumlah nama yang telah melamar di PKS, telah dikirim semua ke DPW PKS NTB. Selanjutnya akan dilakukan proses lanjutan lagi, sebelum diputuskan oleh DPP PKS. Secepatnya, nama itu akan ditetapkan oleh DPP PKS,” katanya mengakhiri komentarnya.

Hingga berita ini ditulis, H.Syamsudin HZ,SE belum berhasil dilakukan konfirmasi, dihubungi kedua nomor Handphonenya tidak satupun yang aktif.(KS-R01)

COMMENTS

BLOGGER
Nama

Featured,1368,Hukum Kriminal,1871,Kesehatan,279,Korupsi,619,Olahraga,149,Opini,50,Pemerintahan,1363,Pendidikan,716,Politik,1067,Sosial Ekonomi,2373,
ltr
item
Koran Stabilitas: H.SYAM MUNDUR DARI PENCALONAN BALON WAKIL WALIKOTA BIMA
H.SYAM MUNDUR DARI PENCALONAN BALON WAKIL WALIKOTA BIMA
https://2.bp.blogspot.com/-Skah0h6Sr8I/WYm2YKq5icI/AAAAAAAADnk/oeX_J3Q3hHgeCvt-PBilnEclc7qZtyPswCKgBGAs/s640/pilkada.png
https://2.bp.blogspot.com/-Skah0h6Sr8I/WYm2YKq5icI/AAAAAAAADnk/oeX_J3Q3hHgeCvt-PBilnEclc7qZtyPswCKgBGAs/s72-c/pilkada.png
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2017/08/hsyam-mundur-dari-pencalonan-balon.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2017/08/hsyam-mundur-dari-pencalonan-balon.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy