$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

PDIP Sasar Demokrat dan PKS untuk Berkoalisi

Tersiar informasi adanya kaolasi partai politik untuk mengusung H.Arahman H.Abidin,SE sebagai Bakal Calon (Balon) Walikota Bima di Pilkada K...

Tersiar informasi adanya kaolasi partai politik untuk mengusung H.Arahman H.Abidin,SE sebagai Bakal Calon (Balon) Walikota Bima di Pilkada Kota Bima 2018 mendatang. Koalisi itu dibangun oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sebagai parpol pendukung pertama dengan menetapkan H.Arahman H.Abidin sebagai balon Walikota Bima.


BIMA, KS.- Ketua DPC PDIP Kota Bima, Ruslan, SH alias Parlan menegaskan, koalisi parpol itu tentu akan tetap dilakukan oleh PDIP, karena tidak mungkin PDIP bisa mengusung sendiri untuk pasangan balon Walikota dan Wakil Walikota Bima, disebabkan tidak memenuhi syarat KPU yang mengaruskan minimal lima kursi di parlemen.

“Sekarang saya bersama Ketua-Ketua parpol lain tengah membangun komunikasi untuk membuat kaolisi besar. Dimana koalisi itu nantinya akan bergabung PDIP, Demokrat, PKS dan beberapa parpol lainnya. Insya Allah, kami tengah membangun kekuatan besar itu untuk mengusung H.Arahman H.Abidin bersama pasangannya nanti,” kata Parlan serius.

Parlan merasa yakin bahwa Partai Demokrat akan memberikan dukungan secara penuh untuk H.Arahman H.Abidin, begitu juga parpol lainnya yang belum mengeluarkan keputusan penetapan bakal calon, seperti PKS, Nasdem, juga parpol lainnya.

“Kita lihat saja ke depan, bagaimana PDIP yang sekarang baru sendiri mendukung incumbent, dan bakal diikuti oleh beberapa parpol lainnya,” cetusnya yakin.

Keyakinan Parlan bahwa PDIP akan bisa berkoalisi dengan Demokrat, PKS dan parpol lainnya, karena sejumlah parpol tersebut tidak ingin salah menjatuhkan pilihan untuk menentukan sikap politiknya di Pilkada Kota Bima mendatang.

“Saya merasa yakin dan percaya bahwa democrat, PKS dan masih ada partei parlemen lainnya yang sudah siap membangun koalisi besar mengusung pasangan H.Arahman H.Abidin,” tuturnya optimis.
Bagaimana dengan orang kedua yang bakal berpasangan dengan H.Arahman nantinya ?. Secara tegas Parlan mengatakan, bahwa siapa yang akan mendampingi H.Arahman nanti itu kewenangan H.Arahman sendiri untuk menentukannya.

“Saya yakin orang keduanya berdasarkan kesepakatan seluruh parpol koalisi dengan mempertimbangkan dukungan masyarakat Kota Bima, juga dukungan tim sukses, lebih-lebih yang bisa bekerjasama dengan parpol pengusung nantinya,” imbuhnya.(KS-SUB03)

COMMENTS

BLOGGER
Nama

Featured,1369,Hukum Kriminal,1871,Kesehatan,281,Korupsi,619,Olahraga,149,Opini,50,Pemerintahan,1363,Pendidikan,716,Politik,1068,Sosial Ekonomi,2375,
ltr
item
Koran Stabilitas: PDIP Sasar Demokrat dan PKS untuk Berkoalisi
PDIP Sasar Demokrat dan PKS untuk Berkoalisi
https://4.bp.blogspot.com/-1U7aqHhSLLg/VRKCkuGpHuI/AAAAAAAABOE/4TY37MC4pvM43xtdwk98hlhJPY59OnCrg/s640/Partai%2BDemokrasi%2BIndonesia%2BPerjuangan%2B%2528PDIP%2529.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-1U7aqHhSLLg/VRKCkuGpHuI/AAAAAAAABOE/4TY37MC4pvM43xtdwk98hlhJPY59OnCrg/s72-c/Partai%2BDemokrasi%2BIndonesia%2BPerjuangan%2B%2528PDIP%2529.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2017/08/pdip-sasar-demokrat-dan-pks-untuk.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2017/08/pdip-sasar-demokrat-dan-pks-untuk.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy