$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Pengacara Muda Siap Rebut Kursi Ketua DPD Golkar Kota Bima

Kepengurusan definitif DPD Partai Golkar Kota Bima belum juga terbentuk. Tarik ulur Musyawarah Daerah (Musda) masih terjadi, bahkan sudah 12...

Kepengurusan definitif DPD Partai Golkar Kota Bima belum juga terbentuk. Tarik ulur Musyawarah Daerah (Musda) masih terjadi, bahkan sudah 12 bulan terkatung. Kenyataan ini membuat kader Golkar Kota Bima, Al Imran, SH ingin maju sebagai Ketua DPD Partai Golkar. Termasuk ingin segera adanya rekonsiliasi. Pasalnya, sejumlah agenda politik sudah di depan mata. “Selama hampir 12 bulan DPD Partai Golkar Kota Bima dikendalikan jarak jauh oleh PLT yang berdomisili di pulau Lombok,” ujarnya dalam siaran pers, Senin (7/8/2017).

Al Imran, SH


KOTA BIMA, KS.- Pengendalian organisasi jarak jauh, kata dia, tidak bisa mengembangkan partai. Oleh karena demikian, saya merasa terpanggil akan maju menjadi bakal calon Ketua DPD Partai Golkar Kota Bima, dengan misi Rekonsiliasi.

“Insya Allah dengan misi Rekonsiliasi ini partai Golkar akan lebih siap menghadapi Pilkada serentak periode 2018-2023 baik itu Pilkada Gubernur/Wakil Gubernur NTB dan Pilkada Walikota Bima/wakil wali Kota Bima,” ujarnya.

Dikatakannya, tanpa kekompakan dan kebersamaan sulit menatap kemenangan pada Pilkada Gubernur NTB dan Pilkada Walikota Bima. “Jika saya terpilih menjadi Ketua DPD Partai GOLKAR Kota Bima insya Allah roda Organisasi akan berjalan sesuai harapan bersama, dan siap memenangkan calon yang diusung oleh Partai Golkar,” terangnya.

Ia mengaku Musda sebelumnya maju sebagai Calon Ketua, hanya saja tidak terpilih. Keinginan membenahi Partai Beringin muncul lagi dengan mencalonkan diri sebagai Ketua. Untuk itu, dia mendesak agar segera digelarnya Musyawarah Kecamatan (Muscam) dan Musda DPD Partai Golkar Kota Bima. Muscam tersebut sesuai putusan inkrah Mahkamah Partai Golkar yang ditetapkan 12 Januari 2017. “Setelah Muscam diteruskan dengan Musda Partai GOLKAR Kota Bima,” jelasnya.

Juga mengaku siap menerima hasil putusan Musda nantinya. Namun pelaksanaannya harus berpedoman pada prinsip musyawarah yang konstitusional, demokratis, rekonsiliatif, berkeadilan, serta bersih.

“Siapapun kandidat yang maju siap menang dan kalah serta menerima keputusan Muscam dan Musda dan memenangkan agenda Pilkada Gubernur NTB dan Wali Kota Bima,” pesannya.

Katanya, ikhtiarnya untuk maju sebagai Bakal Calon Ketua DPD Golkar Kota Bima ini semata-mata adalah panggilan moral sebagai kader untuk menegakkan kembali marwah partai Golkar sebagai partai besar di Kota Bima. Tentu nanti, jika dirinya terpilih dan diamanatkan oleh partai, maka menjadi kewajibannya untuk mengamankan semua kebijakan dan keputusan partai. Dan fokus jangka panjangnya diarahkan konsolidasi dan penataan struktur organisasi dalam menghadapi persiapan Pileg dan Pilpres tahun 2019.

“Sedangkan untuk konsentrasi jangka pendeknnya adalah memenangkan Pilkada Kota Bima tahun depan. Seperti diketahui, dari beberapa pilkada di Kota Bima, Golkar belum berhasil mengantarkan kader terbaiknya ke kursi eksekutif, baik walikota maupun wakil walikota. Oleh karena itu, pasangan mana pun nantinya yang ditetapkan sesuai mekanisme konstitusional oleh DPP, akan dikawal, didukung penuh, dan tentu saja dimenangkan,” paparnya.(KS-Sub05)

COMMENTS

BLOGGER
Nama

Featured,1371,Hukum Kriminal,1871,Kesehatan,281,Korupsi,619,Olahraga,149,Opini,50,Pemerintahan,1364,Pendidikan,716,Politik,1070,Sosial Ekonomi,2375,
ltr
item
Koran Stabilitas: Pengacara Muda Siap Rebut Kursi Ketua DPD Golkar Kota Bima
Pengacara Muda Siap Rebut Kursi Ketua DPD Golkar Kota Bima
https://2.bp.blogspot.com/-oGq6qDyOlrk/WWTn9Rhsy8I/AAAAAAAADcs/2Za39CI9eWYF1g-4S4FXJJYjtmVQlA-mgCKgBGAs/s640/Pengacara%2BAl%2BImran.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-oGq6qDyOlrk/WWTn9Rhsy8I/AAAAAAAADcs/2Za39CI9eWYF1g-4S4FXJJYjtmVQlA-mgCKgBGAs/s72-c/Pengacara%2BAl%2BImran.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2017/08/pengacara-muda-siap-rebut-kursi-ketua.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2017/08/pengacara-muda-siap-rebut-kursi-ketua.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy