$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

PKS Akan Mengusung Calon Pemimpin yang Religi

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) salah satu partai parlemen yang sekarang belum menetapkan nama bakal calon (Balon) Walikota maupun Wakil Wal...

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) salah satu partai parlemen yang sekarang belum menetapkan nama bakal calon (Balon) Walikota maupun Wakil Walikota Bima. Masalahnya, PKS tidak ingin ceroboh dan salah mengambil keputusan untuk mengusung pasangan calon, yang mengakibatkan lima tahun rakyat Kota Bima merugi.”Demikian disampaikan tokoh politik PKS Bima, Dokter H.Irfan.

Dokter H.Irfan

KOTA BIMA, KS.- Bagaimana dengan sejumlah figur yang sekarang hangat dibicarakan oleh rakyat Kota Bima, seperti H.Arahman H.Abidin,SE, HM Lutfi Iskandar,SE, Hj. Ferra Amelia,SE,MM dan Ir.H.Sutarman yang telah resmi daftar di PKS sebagai balon Walikota Bima ?. Irfan tidak ingin menjelaskan soal bagaimana kepribadian masing-masing figur tersebut. Yang jelas kata Irfan, PKS tidak ingin salah memilih, PKS mengharapkan Kota Bima dipimpin oleh seorang pemimpin yang religi, tentu dipandang dari aspek agamanya.

“Makanya PKS tidak ingin cepat-cepat menentukan sikap itu, apalagi menetapkan nama seperti yang lain. Karena, di PKS harus melakukan survei kepribadian seorang balon Walikota dulu, termasuk calon wakilnya. Kalau sejalan dengan visi misi PKS, dan calon tersebut dapat dipercaya bisa membawa Kota Bima ini jauh lebih baik dari sekarang, maka PKS akan menjadi partai pengusung,” urainya.

Bagaimana dengan informasi yang berkembang akhir-akhir ini, PKS bakal mengusung antara H.Arahman dan H.Lutfi ?. Dengan tegas, Irfan mengatakan, memang kedua nama itu yang menjadi target PKS untuk diusung, tapi nanti akan tetap kembali keputusan akhir di DPP PKS. Namun, keputusan DPP tetap mengambil pendapat DPD PKS Kota Bima, juga pendapat DPW PKS NTB.

“Kita disini kan tahu profil bakal calon. Nah, antara H.Arahman dan H.Lutfi itu, setidaknya kami di DPD PKS Kota Bima tahu lah. Sekali lagi, PKS akan memberikan kepercayaan kepada calon pemimpin yang merakyat, bisa diajak komunikasi setiap saat, lebih-lebih bisa menjadi panutan bagi kita semua, tentu ibadahnya yang harus diutamakan,” paparnya.

Kenapa diutamakan aspek agamanya, karena kata Irfan, dengan modal itu, seseorang bisa menjadi pemimpin yang amanah, pemimpin yang akan membawa kebaikan bagi rakyat dan Daerah Kota Bima tercinta ini.”Mudah-mudahan, siapa calon Walikota Bima yang diusung PKS nantinya, bisa menjadi pemimpin untuk rakyat Kota Bima semuanya, bukan untuk sekelompok tertentu,” harapnya.(KS-IB02)

COMMENTS

BLOGGER
Nama

Featured,1371,Hukum Kriminal,1871,Kesehatan,281,Korupsi,619,Olahraga,149,Opini,50,Pemerintahan,1364,Pendidikan,716,Politik,1070,Sosial Ekonomi,2375,
ltr
item
Koran Stabilitas: PKS Akan Mengusung Calon Pemimpin yang Religi
PKS Akan Mengusung Calon Pemimpin yang Religi
https://2.bp.blogspot.com/-QUftojw4qLo/VQ_ExNFsZxI/AAAAAAAABMc/9b_0Qef3-FA/s1600/Dokter%2BH.Irfan.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-QUftojw4qLo/VQ_ExNFsZxI/AAAAAAAABMc/9b_0Qef3-FA/s72-c/Dokter%2BH.Irfan.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2017/08/pks-akan-mengusung-calon-pemimpin-yang.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2017/08/pks-akan-mengusung-calon-pemimpin-yang.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy