$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Polsek Asakota Butuh Air Bersih

Keberadaan Kantor Polsek Asakota cukup strategis, bahkan bisa katakana sebagai Polsek terbagus di Wilayah hukum Polres Bima Kota. Namun sang...

Keberadaan Kantor Polsek Asakota cukup strategis, bahkan bisa katakana sebagai Polsek terbagus di Wilayah hukum Polres Bima Kota. Namun sangat disayangkan, kemegahan kantor Polsek tersebut tersimpan kekurangan yang sangat memprihatinkan, yaitu tidak adanya air bersih untuk kebutuhan sehari-hari bagi personil Polsek setempat, lebih-lebih untuk kebutuhan air wudhu dan mandi bagi para tahanan.


ASAKOTA, KS.- Kekurangan air bersih di Polsek Asakota bukan baru terjadi, tapi sejak Kantor Polsek tersebut dibangun oleh Pemerintah Kota Bima setahun lebih lalu. Berbagai upaya telah dilakukan oleh Kapolsek bersama anggotanya agar kekurangan air tersebut segera teratasi, dengan cara membayar listrik tetangga agar membantu menyalurkan air milik tetangga menggunakan pipa dengan panjang sekitar 500meter.

“Sudah lama kita meminta air tetangga. Bila tidak begitu, kita tidak bisa menikmati air bersih di Polsek ini, belum lagi dengan kebutuhan para tahanan,” keluh Kapolsek Asakota, Iptu M.Lutfi saat ditemui di ruang kerjanya kemarin.

Lutfi berharap agar masalah ini segera teratasi. Bila tidak, kasihan kepada para tahanan yang tidak bisa mandi karena tidak adanya air untuk kebutuhan mandinya, belum lagi untuk kebutuhan lain seperti buang air bersih, juga untuk ambil air wudhu.”Harapan saya agar apa yang kami alami di Polsek Asakota sekarang segera terjawab oleh pemerintah,” harapnya.

Diakuinya, untuk mendapatkan air bersih disekitar lokasi kantor memang terasa sulit, karena lokasinya bebatuan. Namun, bisa dilakukan bor di lahan warga disebelah kiri jalan tanjakan ule ini. Dimana, disekitar itu ada juga air bor milik warga dengan kedalama hanya beberapa puluh meter.

“saya berharap agar keluhan ini bisa terjawab secepatnya dari pemerintah Kota bima. Kasihan tahanan tidak bisa mandi dan bebas masuk di toilet lantaran tidak adanya air bersih.”Sekali lagi, saya berharap agar krisis air bersih di Polsek ini dapat teratasi dengan cepat oleh pemerintah ,” harapnya.(KS-IB02)

COMMENTS

BLOGGER
Nama

Featured,1369,Hukum Kriminal,1871,Kesehatan,281,Korupsi,619,Olahraga,149,Opini,50,Pemerintahan,1363,Pendidikan,716,Politik,1068,Sosial Ekonomi,2375,
ltr
item
Koran Stabilitas: Polsek Asakota Butuh Air Bersih
Polsek Asakota Butuh Air Bersih
http://3.bp.blogspot.com/-LpSDI3HxVDQ/U_d1Qu2LmfI/AAAAAAAAAR0/RJjqgSYK0Vo/s1600/air_bersih.jpg
http://3.bp.blogspot.com/-LpSDI3HxVDQ/U_d1Qu2LmfI/AAAAAAAAAR0/RJjqgSYK0Vo/s72-c/air_bersih.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2017/08/polsek-asakota-butuh-air-bersih.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2017/08/polsek-asakota-butuh-air-bersih.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy