$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


H.DAHLAN DIPERCAYA PRABOWO MENJADI KETUA GERINDRA

Siapa yang menyangka sebelumnya, jika sosok Wakil Bupati Bima, Drs.H.Dahlan dipercaya untuk menjadi Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bima...

Siapa yang menyangka sebelumnya, jika sosok Wakil Bupati Bima, Drs.H.Dahlan dipercaya untuk menjadi Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bima. Terbukti, beberapa waktu lalu, orang kedua dari Hj. Indah Damayanti Putri (Bupati Bima) itu saat ini telah mengantongi SK pengangkatan sebagai Ketua DCP Gerindra, yang ditandatangani oleh Ketua Umum DPP Gerindra, H. Prabowo Subianto.

Drs.H.Dahlan

BIMA, KS.- Ketika Partai Gerindra pertama kali membuka pengurus cabang di Kabupaten bima, yang dipercaya oleh DPP Gerindra untuk menjadi Ketua adalah Baharudin Ishaka. Tak lama menjadi Ketua, posisi tersebut pun diserahkan secara sepenuhnya oleh Baharudin kepada H.Syamsudin yang sekarang menjadi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bima.

Entah kenapa, DPP Gerindra memberikan kepercayaan untuk menjadi pengendali Gerindra di Kabupaten Bima terhadap Wakil Bupati Bima, Drs.H.Dahlan. Namun, informasi yang didapat wartawan Koran Stabilitas, bahwa sesungguhnya pergantian Ketua tersebut mendapat persetujuan dari Ketua sebelumnya, H.Syamsudin,SH.

Benarkah, Ketua DPC Gerindra diserahkan kepada H.Dahlan ?. Sekretaris Umum DPC Gerindra Kabupaten Bima, Baharudin Ishaka,SH yang dikonfirmasi beberapa waktu lalu mengaku belum mendapat informasi pasti soal adanya SK pengangkatan Wakil Bupati Bima H.Dahlan sebagai Ketua DPC Gerindra tersebut. Namun katanya, informasi tersebut bisa benar terjadi, karena sosok Wakil Bupati pantas dan layak untuk menjadi Ketua Partai di Kabupaten Bima, karena kepeduliannya terhadap partai politik sangat tinggi sekali.

“Saya melihat Wakil Bupati Bima itu sosok teladan yang bisa menjadi panutan bagi semua orang, terutama teman-teman pengurus partai Gerindra. Nah, saya pun sangat sepakat bila gerindra dinahkodai oleh H.Dahlan,” ujarnya.

Ketika ditanya, apakah punya rencana politik di tahun 2021, suksesi Pilkada Kabupaten Bima ?. Bahar menegaskan, terlalu jauh membicarakan pilkada Kabupaten Bima itu. Yang jelas kata Bahar, Gerindra butuh seorang Ketua seperti sosok H.Dahlan.”Mengenai pilkada Kabupaten Bima terlalu jauh kita bicarakan sekarang. Kami di gerindra berharap partai ini bisa menjadi partai pemenang pimilu legislative di Tahun 2019,” pungkasnya.

Apa tanggapan Wakil Bupati Bima, Drs.H.Dahlan dengan dipercayanya oleh Prabowo untuk menjadi Ketua DPC Gerindra di Kabupaten bima tersebut ?. Saat ditanya wartawan Koran Stabilitas, H.Dahlan hanya menyampaikan terimakasih kepada seluruh pengurus DPP, DPW dan DPC Gerindra di Kabupaten Bima.

“Kalaupun saya dipercaya untuk menjadi Ketua, tentunya saya berterima kasih banyak. Insya Allah, amanah teman-teman Gerindra akan saya laksanakan dengan baik, tentunya tidak akan menghianati amanat partai, dan saya akan berusaha agar gerindra bisa menjadi partai yang besar di Kabupaten Bima nantinya,” janjinya.(KS-R01)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1619,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1560,Pendidikan,832,Politik,1270,Sosial Ekonomi,2601,
ltr
item
Koran Stabilitas: H.DAHLAN DIPERCAYA PRABOWO MENJADI KETUA GERINDRA
H.DAHLAN DIPERCAYA PRABOWO MENJADI KETUA GERINDRA
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjFKaBCYZk7T78RTR2raBMVFJcF606mTxcuEk5ai-QowmtSFgddzm6hX9obRWQ3iLD3NnTLHbKHiWcNn9eHdua8e2DrnYIUDfRMl4ByIxgdj9bBfuz0ZQOxiJdRgLxaME7_IcLrv7VJR5XR/s640/Wakil+Bupati+Bima+Dahlan+M.Noer.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjFKaBCYZk7T78RTR2raBMVFJcF606mTxcuEk5ai-QowmtSFgddzm6hX9obRWQ3iLD3NnTLHbKHiWcNn9eHdua8e2DrnYIUDfRMl4ByIxgdj9bBfuz0ZQOxiJdRgLxaME7_IcLrv7VJR5XR/s72-c/Wakil+Bupati+Bima+Dahlan+M.Noer.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2017/09/hdahlan-dipercaya-prabowo-menjadi-ketua.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2017/09/hdahlan-dipercaya-prabowo-menjadi-ketua.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy