$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Kehadiran Syafrudin Disambut Antusias oleh Warga Nungga

Berada di tengah kehidupan rakyat menjadi budaya yang tak bisa dilupakan oleh sosok Anggota DPR RI Dapil NTB, H. M. Syafrudin, ST, MM. terbu...

Berada di tengah kehidupan rakyat menjadi budaya yang tak bisa dilupakan oleh sosok Anggota DPR RI Dapil NTB, H. M. Syafrudin, ST, MM. terbukti, Selasa (19/9) menyambangi warga di Kelurahan Nungga, Kecamatan Rasanae Timur, Kota Bima. Masyarakat di kelurahan Nungga pun antusias menyambut kehadiran wakil rakyat dua periode utusan Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut.

H. M. Syafrudin, ST, MM.

KOTA BIMA, KS.- Kedatangan politisi sejati PAN itu mendapat penyambutan meriah dari warga setempat. Hal itu disampaikan Lurah Nungga, Rasyidi, S.Sos yang dikonfirmasi wartawan, di saat menyambut Syafrudin yang datang untuk memberikan sejumlah bantuan untuk Kelurahan setempat. “Kami sangat berterima kasih kepada H.Syafrudin yang datang secara langsung memberikan bantuan berupa cat untuk warga Nunggu,” tutur Lurah.

Kata Lurah, meski hanya sekedar cat, namun kehadiran Syafrudin di tengah masyarakat membuktikan bahwa anggota DPR RI ini adalah sosok yang merakyat. Menurut Rasyidi, dirinya dan Syafrudin sudah cukup lama saling mengenal.

“Hubungan baik antara saya dengan pak H.Syafrudin sudah lama, dan Alhamdulillah hari ini sahabat saya datang ke Nunggu memberikan bantuan cat untuk kebutuhan kelurahan,” tukasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Syafrudin datang hanya mengenakan sandal jepit tanpa formalitas apapun. Ia juga mendapatkan sambutan hangat dari Rasyidi beserta staf Kelurahan Nungga. Tak ketinggalan, warga yang hadir untuk mengurus administrasi kependudukan juga ikut antusias menyambut kehadiran politisi yang dikenal sangat rajin menyambangi rakyatnya ini.

“Sekedar diketahui oleh Pak H.Syafrudin bahwa jumlah jiwa di Nunggu ini sebanyak 1980 jiwa dan mayoritas hidup dari sektor pertanian dan peternakan,”paparnya.

Lurah berharap ke depan kehidupan masyarakat Nunggu bisa jadi lebih baik dari sekarang. Kepada Pak Syafrudin sendiri, diharapkan ke depannya bisa tampil lagi sebagai salah satu anggota dewan yang mewakili warga Nunggu.”Semoga bantuan ini bermanfaat bagi warga kami,” cetusnya.

Dikonfirmasi terkait kunjungannya kali ini, Syafrudin menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan agenda kunjungan Dapil yang memang sudah lazim ia lakukan. Kunjungan kali ini digelar untuk mengantarkan langsung bantuan berupa cat, kuas dan peralatan mengecat lainnya.

“Meski tidak seberapa, namun hal ini penting untuk memastikan bahwa saya bisa memberikan perhatian yang merata kepada seluruh masyarakat NTB,” katanya.

Diakuinya, bahwa bantuan cat tersebut mungkin tidak banyak jumlahnya, tapi ini adalah wujud komitmennya yang harus di sampaikan langsung ke seluruh masyarakat yang diwakilinya. Mudah-mudahan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat di sini. Seperti diketahui, sebelumnya, bantuan yang diberikan untuk desa-desa dan kelurahan di NTB berwujud kursi yang jumlahnya sekitar 25 buah. Kini, setelah hampir seluruh desa diserahi bantuan kursi langsung.

“Saya datang langsung ke semua desa se Pulau Sumbawa untuk memberikan bantuan kursi masing-masing 25 buah perdesa/Kelurahan,” urainya.

Ia menargetkan, melalui rangkaian kunjungannya kali ini ia bisa mendatangi dan menyerahkan bantuan cat langsung ke seluruh kelurahan di Kota Bima. Ditegaskannya, hal ini penting untuk dituntaskan karena dalam waktu dekat, Kota Bima akan memasuki tahapan suksesi kepemimpinan.

“Makanya, kali ini saya berharap dari kunjungan kali ini saya bisa menyelesaikan seluruh kelurahan di Kota Bima. Karena sebentar lagi Kota Bima akan Pilkada,” ujarnya.

Selanjutnya, Syafrudin juga merampungkan empat kecamatan di Brang Rea, Brang Ene, Seteluk dan Jereweh di KSB. “Insya Allah saya akan selesaikan juga penyerahan bantuan cat ini di seluruh kecamatan di Sumbawa. Saya memang memfokuskan di Pulau Sumbawa karena nanti akan mencalonkan diri dari Dapil NTB II di Pulau Sumbawa,”pungkasnya. (KS-R01)

COMMENTS

BLOGGER
Nama

Featured,1021,Hukum Kriminal,1768,Kesehatan,220,Korupsi,613,Olahraga,147,Opini,48,Pemerintahan,1247,Pendidikan,711,Politik,969,Sosial Ekonomi,2230,
ltr
item
Koran Stabilitas: Kehadiran Syafrudin Disambut Antusias oleh Warga Nungga
Kehadiran Syafrudin Disambut Antusias oleh Warga Nungga
https://3.bp.blogspot.com/-PRrZH7aR-pA/WccnWq3CTSI/AAAAAAAAD3Q/0243sH433UYxEeVkTWw-_wuHbp9xSKoSACKgBGAs/s640/H.%2BMuhammad%2BSyafrudin%252C%2BST%252C%2BMM.png
https://3.bp.blogspot.com/-PRrZH7aR-pA/WccnWq3CTSI/AAAAAAAAD3Q/0243sH433UYxEeVkTWw-_wuHbp9xSKoSACKgBGAs/s72-c/H.%2BMuhammad%2BSyafrudin%252C%2BST%252C%2BMM.png
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2017/09/kehadiran-syafrudin-disambut-antusias.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2017/09/kehadiran-syafrudin-disambut-antusias.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy