$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Gerindra Juga Berpeluang Ke H.Arahman ?

Gembar gembornya Partai Gerindra, akan mengusung pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota HM.Lutfi-Feri Sofiyan, bahkan dikabarkan telah m...

Gembar gembornya Partai Gerindra, akan mengusung pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota HM.Lutfi-Feri Sofiyan, bahkan dikabarkan telah mendapat Surat Keputusan (SK) dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, ternyata masih kabar angin. Faktanya, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Bima, Sukirman,SH mengaku belum ada keputusan final tentang pasangan siapa yang akan diusung Partai Pimpinan Prabowo Subiyanto itu, di Pilkada Kota Bima 2018 mendatang.


KOTA BIMA, KS.- Gonjang ganjing tentang pengklaiman partai politik sebagai kendaraan yang akan mengusung pasangan calon pada Pilkada Kota Bima 2018 mendatang masih menjadi pertanyaan public di Kota Bima. Apalagi sebelumnya, Salah satu pasangan calon Lutfi – Feri telah mengklaim, bahwa Partai Gerindra merupakan salah satu partai yang masuk dalam koalisi untuk mengusung pasangannya pada Pilkada Kota Bima, ternyata masih kabar angin. Buktinya, hal itu dibantah oleh ketua DPC Partai Gerindra Kota Bima.

“DPP Gerindra belum menfinalkan untuk mengusung pasangan Lutfi-feri, karena sampai saat ini belum ada SK yang dikeluarkan oleh DPP Gerinndra,”ujar Sukirman saat diwawancarai Wartawan Koran Stabilitas, Minggu pagi kemarin.

Dikemukakannya, Partai Gerindra bisa saja mengusung calon lain, termasuk H. Arahman H.Abidin, mengingat tingkat popularitas dan elektabilitasnya hingga saat ini masih diatas calon lainnya.”H Arahman berpeluang juga diusung oleh Gerindra, karena hingga saat ini, belum ada satu pasangan calonpun yang mendapatkan SK dari DPP. Apalagi hasil survey terakhir elektabilitas calon Incumbant itu masih tinggi,”tuturnya menegaskan.

Dengan demikian, khabar yang beredar selama ini tentang adanya surat keputusan DPP Gerindra meangusung pasdangan Lutfi-Feri ternyata masih sebatas itu yang sengaja dihembuskan oleh pihak yang berkepentingan, demi mencari simpati rakyat Kota Bima.”Untuk memastikan siapa yang akan diusung partai yang berlambang burung Garuda tersebut katika sudah mendapatkan SK DPP. Dan baru bisa diputuskan mengusung salah satu pasangan calon, ketika pasangan calon itu telah mendapatkan SK. Tetapi apabila SK belum diterbitkan oleh DPP, maka peluang calon lain, termamsuk H. Arahman masih ada peluang untuk diusung oleh Gerindra,” jelasnya.

Dengan adanya pernyataan bantahan dari Ketua DPC Gerindra Kota Bima, terhadap pengklaiman pasangan Lutfi-Feri, tentunya akan merubah konstalasi politik di Kota Bima. Mengingat pemberitaan media selama ini, Pasangan Lutfi-Feri telah memborong delapan partai politik untuk mengusungnya di Pilkada Kota Bima mendatang. Artinya, jumlah koalisi yang ada di kubu pasangan Lutfi- Feri berkurang satu partai dengan jumlah tiga kursi.

“Partai Gerindra tetap merujuk pada hasil survey siapa yang tinggi itu yang bakal diusung dan didukung. Selain itu, gerindra akan mengusung pasangan yang bakal memenangkan Pilkada,”pungkasnya. (KS-Mul) .

COMMENTS

BLOGGER
Nama

Featured,1388,Hukum Kriminal,1872,Kesehatan,281,Korupsi,621,Olahraga,149,Opini,50,Pemerintahan,1367,Pendidikan,717,Politik,1080,Sosial Ekonomi,2378,
ltr
item
Koran Stabilitas: Gerindra Juga Berpeluang Ke H.Arahman ?
Gerindra Juga Berpeluang Ke H.Arahman ?
http://2.bp.blogspot.com/-poW10mJYEy0/VTG6uaOji1I/AAAAAAAABWw/cUgLpfg2kPk/s1600/Partai%2BGerindra.jpeg
http://2.bp.blogspot.com/-poW10mJYEy0/VTG6uaOji1I/AAAAAAAABWw/cUgLpfg2kPk/s72-c/Partai%2BGerindra.jpeg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2017/11/gerindra-juga-berpeluang-ke-harahman.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2017/11/gerindra-juga-berpeluang-ke-harahman.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy