$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

MALING TRAMADOL DI JAKSA DITANGKAP BUSER NARKOBA | Salah Satunya Oknum Pegawai Jaksa

Akhirnya polisi berhasil membongkar dan menangkap para pelaku kejahatan yang mencuri tiga karung pil tramadol di Gudang Kejaksaan Negeri Rab...

Akhirnya polisi berhasil membongkar dan menangkap para pelaku kejahatan yang mencuri tiga karung pil tramadol di Gudang Kejaksaan Negeri Raba Bima yang terjadi beberapa hari lalu. Bahkan, dalam aksi itu terlibat oknum pegawai jaksa bernama Ramli, yang juga telah berhasil dicidug oleh jajaran Buser Narkoba Polres Bima Kota di kediamannya, sementara para pelaku lain ditangkap di Wilayah Kecamatan Wera berikut barang bukti berupa 220 papan pil tramadol yang tersisa dan satu pucuk senjata jenis air softgun, milik salah satu tersangka.

Ilustrasi

BIMA, KS.- Kerja keras tanpa mengenal lelah diperlihatkan oleh jajaran Buser Narkoba bersama sejumlah Jaksa dan pegawai Kejaksaan Negeri Raba Bima dengan memburu sejumlah pelaku pencurian pil tramadol sebanyak 9.000 papan yang hilang pecan lalu. Alhasil, atas keseriusan mencari informasi serta keberadaan para pelaku kejahatan tersebut, polisi akhirnya berhasil juga menangkapnya, sejak Selasa (31/10) pagi hingga malam hari di Wilayah Kecamatan Wera.

Kasat Narkoba Polres Bima Kota, AKP.H.Jusnaidin yang ditemui di ruang kerjanya Rabu siang kemarin membenarkan telah ditangkapnya sejumlah pelaku pencurian pil tramadol tersebut, juga polisi berhasil mengamankan satu pucuk senjata milik salah satu pelaku pelaku yang saat itu sempat digunakan pelaku untuk menodong salah seorang jaksa yang melihat aksi pencurian itu.

“Pelaku ada tujuh orang termasuk oknum pejagawai jaksa berinisial R. Ada juga oknum pegawai honor di Dinas Perhubungan yang ditangkap, juga bagian dari sindikat pencurian pil tramadol tiga karung itu. Hanya saja, kita (Polisi,red) hanya mendapat 220 papan tramadol, sementara barang bukti lainnya telah dijual oleh para pelaku, baik di jual di Bima juga di Dompu,” kata Kasat..

Dalam penangkapan itu kata Kasat, pihaknya juga bekerjasama dengan pihak Kejaksaan untuk mencari informasi terkait pencurian tersebut. Alhasil, dengan kerjasama yang baik seluruh pihak terutama rekan-rekan di Kejaksaan, akhirnya semua pelaku telah ditangkap sekarang.

“Alhamdulillah, dengan kerjasama yang baik antra kami dengan jaksa, akhirnya pelaku pencurian barang bukti berupa pil tramadol tersebut berhasil ditangkap di berbagai tempat oleh anggota di lapangan,” tuturnya bangga.

Sementara Kaur Reskrim Polres Bima Kota, Iptu Wongso yang dikonfirmasi mengaku belum mengetahui identitas semua pelaku. Namun yang pasti katanya, terdapat enam pelaku yang diamankan, sesuai yang diserahkan oleh teman-teman dari satuan narkoba.”Salah satu yang diamankan adalah oknum pegawai jaksa berinisial Rml. Selain itu, kita juga menerima satu pucuk Sentara jenis air sofhgun dari satuan narkoba bersama para pelaku lainnya,” paparnya.

Wongso juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota buser narkoba juga pihak kejaksaan yang begitu cepat menangkap pelaku pencurian tersebut.”Kita harus bangga atas kerjakeras teman-teman buser narkoba yang sudah berhasil menangkap para pelaku pencurian tersebut,” tuturnya.(KS-R01)

COMMENTS

BLOGGER
Nama

Featured,1388,Hukum Kriminal,1872,Kesehatan,281,Korupsi,621,Olahraga,149,Opini,50,Pemerintahan,1367,Pendidikan,717,Politik,1080,Sosial Ekonomi,2378,
ltr
item
Koran Stabilitas: MALING TRAMADOL DI JAKSA DITANGKAP BUSER NARKOBA | Salah Satunya Oknum Pegawai Jaksa
MALING TRAMADOL DI JAKSA DITANGKAP BUSER NARKOBA | Salah Satunya Oknum Pegawai Jaksa
https://3.bp.blogspot.com/-UAKcBNl6-Ok/Weg8ZFrb2yI/AAAAAAAAD-s/0npGnbaggAsM77sgwKiLZ4aWLTrpTdl3wCKgBGAs/s640/ilustrasi-pencurian.png
https://3.bp.blogspot.com/-UAKcBNl6-Ok/Weg8ZFrb2yI/AAAAAAAAD-s/0npGnbaggAsM77sgwKiLZ4aWLTrpTdl3wCKgBGAs/s72-c/ilustrasi-pencurian.png
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2017/11/maling-tramadol-di-jaksa-ditangkap.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2017/11/maling-tramadol-di-jaksa-ditangkap.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy