$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Mushollah di Panggi Dapat Bantuan Management Koran Stabilitas

Tak henti-hentinya, Management Koran Stabilitas Bima membagi sebagian dari keuntungan penjualan Koran untuk kebutuhan pihak lain, salah satu...

Tak henti-hentinya, Management Koran Stabilitas Bima membagi sebagian dari keuntungan penjualan Koran untuk kebutuhan pihak lain, salah satunya kebutuhan untuk pembangunan rumah ibada seperti masjid dan mushollah. Bila beberapa hari lalu, Management Koran Stabilitas menyumbang 200 lembar multiroof untuk sebuah mushollah di Dusun Asakota Desa Punti Kecamatan Soromandi. Kali ini, Mushollah Al-Mustakim milik H.Kamaludin Adam S.Pd yang berlokasi di RT 02 Rw 01 Kelurahan Panggi Kecamatan Mpunda mendapat bantuan batu bata sebanyak 3.000 biji untuk membangun tembok mushollah berukuran 5x6m tersebut.

Pimpinan Redaksi Koran Stabilitas, Rafidin H.Baharudin S,Sos

KOTA BIMA, KS.- Pimpinan Redaksi Koran Stabilitas, Rafidin H.Baharudin S,Sos menyampaikan bahwa pemberian sumbangan untuk pihak ketiga oleh Management murni diambil dari hasil pendapatan perbulan tagihan Koran Stabilitas, baik bersumber dari langgana, iklan dan kerjasama di sejumlah instansi pemerintah. Langkah ini dilakukan sebagai bukti bahwa Koran Stabilitas dibangun tidak hanya sebagai media informasi dan komunikasi bagi masyarakat banyak, tapi juga bisa memberikan kontribusi secara nyata untuk kepentingan umum, salah satunya memberikan bantuan berupa batu bata untuk pembangunan mushollah di Lingkungan Panggi kemarin.

“Saya menyumbang secara ikhlas tanpa kepentingan sedikitpun. Soalnya, kegiatan social seperti ini sudah lama saya lakukan, seperti membangun gapura, membangun beberapa unit MCK, memberikan santuan untuk anak yatim piatu, bantuan untuk pondok pesantren, juga melakukan kegiatan lomba olahraga,” jelasnya.

Rafidin mengaku bahwa apa yang diberikan tersebut tidak seberapa dibandingkan dengan dukungan masyarakat banyak atas berdirinya Koran Stabilitas yang sudah berjalan hampir sembilan tahun sekarang. Karena itu, ke depan management Koran Stabilitas akan terus memberikan sumbangan untuk kepentingan masyarakat banyak, bila Koran Stabilitas mampu menghadapi goncangan kondisi politik dan kondisi kepentingan kekuasaan yang anti kritik oleh media massa di Bima tercinta ini.

“Saya hanya berdo,a semoga Allah SWT selalu meridhoi perjuangan saya bersama karyawan di Koran Stabilitas, yaitu tetap menyajikan berita-berita hangat yang tidak bosan dibaca oleh masyarakat, terutama para pelanggan terhormat,” harapnya.

Rafidin mengaku banyak tantangan yang dihadapi selama membangun Koran Stabilitas, terutama tantangan menghadapi kaki tangan penguasa yang benci media kritik, padahal berita yang disuguhkan Koran Stabilitas selama ini adalah berita fakta, tidak direkayasa apalagi sengaja menjatuhkan nama baik seseorang. Justru yang diherankan sekarang adalah banyak oknum pejabat juga penguasa yang tidak senang dengan media kritik.

“Sekali lagi saya sampaikan, media ini dibangun sebagai bentuk jihad mengungkap kebenaran, baik yang bisa dilihat secara kasat mata, juga yang terbungkus rapi. Kenapa harus demikian, karena masyarakat sekarang rindu akan hadirnya media yang berani mengangkat fakta kebohongan oknum pejabat dan kelompok tertentu, yang banyak justru mengekor pada kekuasaan, padahal tidak semua penguasa benci media yang kritik, sepanjang ada data dan fakta sesungguhnya,” paparnya.

Rafidin juga berharap , agar tetap bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat banyak, tentunya melalui karya berita korannya.”Sekali lagi, harapan saya ke depan yaitu tak gentar melawan kekuasaan yang zholim pada rakyat, dan tetap bersedekah untuk rakyat yang membutuhkannya,” tandasnya.

Sementara tokoh masyarakat Kelurahan Panggi, Ishaka S,Sos menyampaikan terimakasih kepada pimpinan Koran Stabilitas, Rafidin S,Sos beserta personilnya atas sumbangan batu bata untuk pembangunan Mushollah di Panggi ini.”Alhamdulilah, dengan sumbangan bata ini kami bisa mulai kerja untuk memasang tembok musholah ini dalam waktu dekat. Sumbangan ini murni dari management Koran Stabilitas, tanpa kepentingan sedikitpun,” ujarnya.(KS-Sub)

COMMENTS

BLOGGER
Nama

Featured,1388,Hukum Kriminal,1872,Kesehatan,281,Korupsi,621,Olahraga,149,Opini,50,Pemerintahan,1367,Pendidikan,717,Politik,1080,Sosial Ekonomi,2378,
ltr
item
Koran Stabilitas: Mushollah di Panggi Dapat Bantuan Management Koran Stabilitas
Mushollah di Panggi Dapat Bantuan Management Koran Stabilitas
https://2.bp.blogspot.com/-iaYcr3KdMeE/VEz9lqbvCpI/AAAAAAAAAag/TKMrhvbHh48/s640/Rafidin.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-iaYcr3KdMeE/VEz9lqbvCpI/AAAAAAAAAag/TKMrhvbHh48/s72-c/Rafidin.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2017/12/mushollah-di-panggi-dapat-bantuan.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2017/12/mushollah-di-panggi-dapat-bantuan.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy