$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


PDIP Milih Ferra Karena Politisi Santun dan Merakyat

PDIP Kota Bima memutuskan untuk mengusung H.Arahman H.Abidin,SE dan Hj. Ferra Amelia,SE di pilkada Kota Bima Juni 2018 mendatang. Keputusan...

PDIP Kota Bima memutuskan untuk mengusung H.Arahman H.Abidin,SE dan Hj. Ferra Amelia,SE di pilkada Kota Bima Juni 2018 mendatang. Keputusan PDIP tersebut setelah melihat jejak langkah kedua politisi tersebut selama berkarir politik di Kota Bima sejak Tahun 1999 hingga sekarang. PDIP juga menilai bahwa pasangan H.Arahman –Ferra akan mampu mengalahkan seluruh pasangan lainnya di hari pencoblosan nantinya.”demikian disampaikan Ketua DPC PDIP Kota Bima, Ruslan,SH saatt ditemui di kediamannya, Rabu (13/12) siang.


KOTA BIMA, KS.- PDIP salah satu partai pemenang pemilu legislative di Tahun 2014 lalu. Tak heran, ketika di lembaga DPRD Kota Bima sekarang, PDIP mendapat satu kursi Wakil Ketua dewan, atas perolehan suara terbanyak kedua setelah Partai Amanat Nasional (PAN). Tingginya dukungan politik warga Kota Bima terhadap PDIP tersebut, tentu membawa dampak positif yang sangat besar bagi PDIP ke depannya, apalagi sekarang PDIP mengusung pasangan incumbent yang memiliki potensi besar untuk memenangkan pilkada mendatang.

“PDIP itu salah satu partai pemenang pemilu legislative di Kota Bima. Nah, saya sebagai Ketua DPC PDIP Kota Bima tidak ingin kalah dalam pertarungan perebutan kursi EA I dan EA 2 Kota Bima Tahun 2018 nanti. Makanya, PDIP memutuskan untuk mengusung H.Arahman untuk berpasangan dengan HJ. Ferra itu, karena elektabilitas keduanya sangat tinggi, peluang menangpun sangat berpotensi ,” jelas Parlan.

Lanjut Parlan, figure H.Man tidak perlu dijelaskan lagi sebenarnya, karena warga Kota Bima telah merasakan hasil pengabdian dari sosok H.Arahman, baik disaat duduk sebagai Anggota DPRD Kota Bima tujuh tahun lebih, ditambah Wakil Walikotanya, di periode sebelumnya ditambah periode sekarang.

“Saya yakin dan percaya bahwa sosok H.Man adalah sosok yang sangat tepat untuk menjadi Walikota lima tahun akan datang, membangun Daerah Kota Bima ini dan mensejahterakan rakyat Kota Bima seutuhnya,” pungkasnya.

Sementara figure Dae Ferra kata Parlan, juga menjadi figure yang sangat dicintai oleh warga KotaBima. Selain Ferra pernah menjadi Ketua DPRD Kota Bima, juga Ferra putri seorang raja Bima yang hingga sekarang masih dibanggakan oleh warga Bima, terutama tokoh-tokoh agama dan ulama di Bima, masih berharap agar Kota Bima dipimpin oleh sosok keturunan kerajaan.

“Insya Allah, pasangan H.Man-Ferra menjadi pasangan yang akan terpilih sebagai pasangan yang memimpin Daerah Kota Bima di lima tahun ke depan,” tuturnya penuh harap.

Di tempat terpisah, salah seorang anggota DPRD utusan PKS, Anwar Arman,SE menegaskan, bahwa keputusan PKS untuk memberikan dukungan terhadap Ferra untuk maju bersama H.Arahman diputuskan melalui berbagai analisa politik, juga dukungan banyak pihak, terutama kader-kader PKS kebawah.

“Doakan saja, agar pasangan ini menjadi pasangan yang menang di hari pemilihan Walikota dan Wakil Walikota hulan Juni 2018 mendatang,” tuturnya penuh harap seraya mengaku bahwa Ferra itu politisi yang sangat santun dan merakyat.(KS-Sub)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1620,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1271,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: PDIP Milih Ferra Karena Politisi Santun dan Merakyat
PDIP Milih Ferra Karena Politisi Santun dan Merakyat
https://4.bp.blogspot.com/-1U7aqHhSLLg/VRKCkuGpHuI/AAAAAAAABOE/4TY37MC4pvM43xtdwk98hlhJPY59OnCrg/s640/Partai%2BDemokrasi%2BIndonesia%2BPerjuangan%2B%2528PDIP%2529.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-1U7aqHhSLLg/VRKCkuGpHuI/AAAAAAAABOE/4TY37MC4pvM43xtdwk98hlhJPY59OnCrg/s72-c/Partai%2BDemokrasi%2BIndonesia%2BPerjuangan%2B%2528PDIP%2529.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2017/12/pdip-milih-ferra-karena-politisi-santun.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2017/12/pdip-milih-ferra-karena-politisi-santun.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy