$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Berprestasi, CV.Rahmawati Dipercaya Kelola 9 Kecamatan untuk Kelola Pupuk Urea

PT. Pupuk Kaltim tidak salah meletakan kepercayaan kepada Management CV.Rahmawati milik H.Ibrahim asal Desa Rato Kecamatan Bolo. Bagaimana t...

PT. Pupuk Kaltim tidak salah meletakan kepercayaan kepada Management CV.Rahmawati milik H.Ibrahim asal Desa Rato Kecamatan Bolo. Bagaimana tidak, Perusahaan yang dipercaya oleh Pemerintah sebagai salah satu Distributor pupuk kaltim ini berhasil melayani seluruh petani di Wilayah binaannya di tuju Kecamatan yaitu, Kecamatan Bolo, Donggo, Lambu, Parado, Sape dan Soromandi. Atas kesuksesannya itu, kini pihak pupuk kaltim memberikan tambahan dua wilayah binaan yaitu Kecamatan Madapangga dan Woha.

Direktur eksekutif CV. Rahmawati, H .Ibrahim

BIMA, KS.- Direktur eksekutif CV. Rahmawati, H .Ibrahim yang ditemui di ruang kerjanya, Sabtu (20/1) sore menjelaskan, penambahan wilayah pembagian pupuk oleh CV. Rahmawati itu diberikan oleh pihak pupuk kaltim atas prestasi yang diraih oleh management CV.Rahmawati di Tahun Anggaran 2017 kemarin.

“Presasi yang kita raih itu berbentuk pelayanan terhadap seluruh pengecer dan warga di tuju Kecamatan, juga pihak tertentu yang berhubungan dengan pelayanan public, terutama soal pupuk,” jelasnya.

Ketika ditanya, bentuk prestasi yang berhasil diraih oleh CV.Rahmawati di Tahun kemarin?. H.Ibrahim menjelaskan, prestasi dimaksud yang berkaitan dengan penyaluran pupuk terhadap pengecer, yang dinilai oleh pihak pupuk kaltim bahwa CV.Rahmawati terbaik se-NTB yang berhubungan dengan pelayanan, harga penyerahan, terutama soal harga pelepasan dari distributor ke pengecer. Belum lagi soal transparasi pengelolaan pupuk, juga berkaitan dengan penyaluran pupuk dari distributor ke pengecer, terus dari pengecer ke petani atau warga.

“Nah, dari sekian banyak rangkaitan kegiatan CV.Rahmawati selama tahun 2017 tidak ditemukan adanya pelanggaran saat pihak Produsen melakukan pengawasan atau monitoring kegiatan management CV.Rahmawati,” pungkasnya.

Karena dianggap berhasil melaksanakan kegiatan sebagaimana yang diharapkan oleh pihak pupuk Kaltim, sehingga CV.Rahmawati sekarang diberikan kepercayaan tambahan dua wilayah Kecamatan untuk melayani masyarakat atau petani soal kebutuhan pupuk urea.

“Sebelumnya wilayah Madapangga itu oleh CV.Lawa Mpori dan Woha oleh CV.Rezeki, kini dua wilayah itu menjadi tanggungjawab CV.Rahmawati,” pungkasnya.

Sementara disinggung soal berapa jumlah jatah pupuk untuk Sembilan kecamatan tersebut ?. H.Ibrahmi mengaku sebanyak 17ribu ton, sementara sebelumnya hanya 12ribu ton.”Insya Allah, saya bersama seluruh management CV.Rahmawati siap memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh petani di Sembilan Kecamatan tersebut,”janjinya.(KS-R01)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1627,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1275,Sosial Ekonomi,2604,
ltr
item
Koran Stabilitas: Berprestasi, CV.Rahmawati Dipercaya Kelola 9 Kecamatan untuk Kelola Pupuk Urea
Berprestasi, CV.Rahmawati Dipercaya Kelola 9 Kecamatan untuk Kelola Pupuk Urea
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiTmhrIUMqmt7pTn3MfZvJhkvuiDlDubga-x2WrsXaWuYFpAvO9xedJowFtgmkelnrO0mkMxbcPdqW6IJJ8dpfwBR1aWtfWHl_Up_lqqysMTWlBwgPyP5Z8IlY_iGJ5-yTnFH5AgMEc-vOr/s640/Direktur+eksekutif+CV.+Rahmawati%252C+H+.Ibrahim.jpeg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiTmhrIUMqmt7pTn3MfZvJhkvuiDlDubga-x2WrsXaWuYFpAvO9xedJowFtgmkelnrO0mkMxbcPdqW6IJJ8dpfwBR1aWtfWHl_Up_lqqysMTWlBwgPyP5Z8IlY_iGJ5-yTnFH5AgMEc-vOr/s72-c/Direktur+eksekutif+CV.+Rahmawati%252C+H+.Ibrahim.jpeg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2018/01/berprestasi-cvrahmawati-dipercaya.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2018/01/berprestasi-cvrahmawati-dipercaya.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy