$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

DEKLARASI MANuFER DIBANJIRI PENDUKUNG

Belasan ribu massa pendukung pasangan H.Arahman H.Abidin,SE dan Hj. Ferra Amelia,SE,MM (MANuFER) membanjiri Lapangan Sera Suba Kota Bima. Ta...

Belasan ribu massa pendukung pasangan H.Arahman H.Abidin,SE dan Hj. Ferra Amelia,SE,MM (MANuFER) membanjiri Lapangan Sera Suba Kota Bima. Tak hanya massa yang membludak menghadiri acara deklarasi pasangan incumbent tersebut, tapi juga nampak ratusan ulama dan umarah hadir untuk menyaksikan secara langsung kegiatan yang dihelat di Lapangan berkapasitas belasan ribu kepala, Rabu (10/1) tersebut.

Massa pendukung pasangan H.Arahman H.Abidin,SE dan Hj. Ferra Amelia,SE,MM (MANuFER) membanjiri Lapangan Sera Suba Kota Bima

KOTA BIMA, KS.- Liputan langsung Wartawan Koran Stabilitas di arena kegiatan, nampak hadir Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bima, HM Qurais H.Abidin, Anggota DPRD utusan Demokrat, Selvi, H.Ridwan Mustakim (Demokrat), anggota DPRD utusan PKS, Anwar Arman,SE, Andang H.Abidin utusan PDIP, juga sejumlah anggota dewan Kabupaten duta tiga parpol pengusung.

Kegiatan tersebut terdengar histeris suara yel-yel-yel dari massa pendukung MANuFER yang datang. Bagaimana tidak, goyang dangdut diperlihatkan oleh artis Ibukota Eka Bima, Anggun Bima, Fauzi KDI, juga Bunga kampung Sumbawa ikut memeriahkan jalannya deklarasi yang diadakan lebih kurang dua jam lebih di lapangan tersebut.

Selanjutnya, penyampaian surat dukungan politik oleh tiga partai pengusung yang pertama kali disampaikan oleh Ketua DPC Demokrat HM Qurais H.Abidin, disampingi anaknya Selvi yang juga anggota DPRD Kota Bima utusan Dapil Rasanae Barat dan Mpunda itu. Kemudian mic diserahkan ke Ketua DPD PKS Kota Bima, Mahfud, S.Pd, lalu diserahkan ke Ketua DPC PDIP Kota Bima, Ruslan alias Parlan.

“Pada kesempatan ini, saya menyampaikan rasa bangga dan berterima kasih kepada seluruh massa pendukung manufer yang datang di lapangan sera suba hari ini. Semoga kita yang hadir hari ini tidak merubah hati untuk tetap mengantarkan pasangan manufer hingga menjadi Walikota dan Wakil Walikota Bima,” kata H.Qurais saat menyampaikan orasi politiknya.

Walikota dua periode itu juga meminta ijin kepada kedua orang tua yang hadir pada kesempatan itu yaitu Ibu kandung dari H.Arahman H.Abidin,SE (Hj.Halimah) dan ibu kandung dari Hj. Ferra Amelia,SE yang merupakan istri dari almarhum Raja Bima H.Abdul Kahir.

“Saya sebagai anak dari kedua orang tua yang hadir di panggung politik hari ini memohon ijin sekaligus meminta restu agar harapan dan cita-cita H.Arahman H.Abidin untuk menjadi Walikota Bima dan Hj.Ferra Amelia untuk menjadi Wakil Walikota Bima lima tahun akan datang dapat terkabulkan dan mendapat ridho dari Allah SWT,” kata H.Qurais yang mendapat aplos begitu banyak dari massa pendukung yang datang.

Begitu juga disampaikan oleh Ketua DPD PKS Kota Bima, Mahfud. Katanya, bila ada masyarakat atau pasangan lain yang menginginkan adanya perubahan, maka manuferlah yang akan membuat perubahan Kota Bima secara terus menerus tersebut.”Untuk apa kita ganti atau merubah pemimpin, bila di depan mata kita terdapat calon pemimpin yang adil, religis serta amanah. Sebab kalau dirubah terus, maka sangat mustahil Kota Bima ini bisa dibangun secara berkelanjutan,” cetusnya.

Bagaimana tanggapan Ketua DPC PDIP Ruslan ?. Politisi muda ini tidak berbicara banyak soal dukungan PDIP terhadap pasangan manuferr. Katanya, H.Arahman sudah banyak pengalaman dalam kaitan membangun Kota Bima, begitu juga dengan Ferra Amelia pernah menjadi Ketua DPRD Kota Bima, juga anak seorang raja Bima.”Saya yakin dan percaya, bila Kota Bima berada ditangan H.Arahman dan Ferra, maka kota ini akan menjadi daerah terindah di NTB ini ke depannya, rakyatnya pun akan menjadi rakyat yang sejahtera,” tuturnya yakin.(KS-R01)

Foto-foto deklarasi MANuFER:








COMMENTS

BLOGGER
Nama

Featured,1371,Hukum Kriminal,1871,Kesehatan,281,Korupsi,619,Olahraga,149,Opini,50,Pemerintahan,1364,Pendidikan,716,Politik,1070,Sosial Ekonomi,2375,
ltr
item
Koran Stabilitas: DEKLARASI MANuFER DIBANJIRI PENDUKUNG
DEKLARASI MANuFER DIBANJIRI PENDUKUNG
https://3.bp.blogspot.com/-qEiB6u5an00/WlYZH3QTU4I/AAAAAAAAEYY/G7UjqEi5BsYqIBVBuC8i9-MoqYxQA8OFwCLcBGAs/s640/massa-pendukung-manufer-deklarasi-calon-walikota-bima%2B%25281%2529.jpeg
https://3.bp.blogspot.com/-qEiB6u5an00/WlYZH3QTU4I/AAAAAAAAEYY/G7UjqEi5BsYqIBVBuC8i9-MoqYxQA8OFwCLcBGAs/s72-c/massa-pendukung-manufer-deklarasi-calon-walikota-bima%2B%25281%2529.jpeg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2018/01/deklarasi-manufer-dibanjiri-pendukung.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2018/01/deklarasi-manufer-dibanjiri-pendukung.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy