$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Klinik Arsyafi Peduli Anak

Direktur Klinik Arsyafi, Dokter Irma mengadakan kegiatan yang bernuansa peduli pada anak-anak. Bentuk kegiatan berupa Outbond dan Talkshow b...

Direktur Klinik Arsyafi, Dokter Irma mengadakan kegiatan yang bernuansa peduli pada anak-anak. Bentuk kegiatan berupa Outbond dan Talkshow bekerjasama dengan Morinaga, dibantun Dokter Sri Yati, M.Sc, Sp. A bertajuk Kids Zaman Now dan Problematikanya. Kegiatan tersebut bertujuan, selain menghibur anak-anak juga mengajak anak-anak agar mengenal sejak dini soal vaksinasi dan tumbuh kembang anak sejak diri, juga sekaligus memberikan ruang untuk anak agar sejak dini bisa mengintropeksi diri.

Ilustrasi

BIMA, KS.- Klinik Arsyafi salah satu klinik ternama yang beberapa tahun terakhir ini dikenal oleh warga Bima secara totalitas. Bagaimana tidak, pemiliknya merupakan seorang dokter penyakit dalam bernama Dokter Irma, anak mantan Sekda Kabupaten Bima, Ir.H.Muchlis, sosok pejabat yang tidak pernah tercoreng namanya selama menjadi pejabat di lingkup Kabupaten Bima.

Kata dokter Irma, kegiatan outbond dan talkshow tersebut untuk mengajak anak-anak agar sejak sejak menjauhkan diri dari obat-obat terlarang, apalagi di era sekarang, peredaran obat terlarang seperti pil tramadol, narkoba, miras dan lainnya sangat meralela, sehingga diharapkan kepada orang tua agar cepat mengambil langkah dan sikap tegas untuk menyelamatkan generasi bangsa di masa depan.

“Saya bersama Ibu dokter Sri mencoba mengadakan kegiatan tersebut agar anak-anak tidak tergandunt jadi gadget dan jauh dari obat-obatan,” harapnya.

Kegiatan tersebut dihadiri lebih kurang 200 anak yang tersebar di wilayah Kabupaten dan Kota Bima. Kenapa kegiatan tersebut ditujukan kepada anak-anak ?. Karena ke depan Klinik Arsyifi konsen ke tumbuh kembang anak sama griya vaksinasi untuk dewasa dan anak.

“Ini kegiatan bersifat penyuluhan, talkshow, permainan flying fox, jembatan tali, jarring-jaring juga gamrs menarik lainnya,” urainya jelas.

Di akhir komentarnya, Dokter Irma berjanji akan mengadakan kegiatan semacam itu secara terus menerus, tentunya dengan tujuan agar generasi bangsa yang saat ini tengah berkembag bisa di selamatkan dari bahaya obat-obatan terutama narkoba.

“Tujuan saya bersama dokter Sri itu adalah menyelamatkan generasi bangsa ke depan,” tandasnya.(KS-Sub)

COMMENTS

BLOGGER
Nama

Featured,1146,Hukum Kriminal,1797,Kesehatan,227,Korupsi,618,Olahraga,148,Opini,48,Pemerintahan,1293,Pendidikan,714,Politik,1013,Sosial Ekonomi,2268,
ltr
item
Koran Stabilitas: Klinik Arsyafi Peduli Anak
Klinik Arsyafi Peduli Anak
http://3.bp.blogspot.com/-s89fBlgy3KY/VLzTwOcr6ZI/AAAAAAAAAwI/vfRF9qqxFms/s1600/hadiah%2Bilustrasi%2Bbakti%2Bsosial.jpg
http://3.bp.blogspot.com/-s89fBlgy3KY/VLzTwOcr6ZI/AAAAAAAAAwI/vfRF9qqxFms/s72-c/hadiah%2Bilustrasi%2Bbakti%2Bsosial.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2018/01/klinik-arsyafi-peduli-anak.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2018/01/klinik-arsyafi-peduli-anak.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy