$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Pasangan SUFI Terpental

Pemilihan kepala daerah atau Pilkada Kota Bima,saat ini sudah memasuki tahap yang mendebarkan bagi seluruh pasangan calon yang sudah mendaft...

Pemilihan kepala daerah atau Pilkada Kota Bima,saat ini sudah memasuki tahap yang mendebarkan bagi seluruh pasangan calon yang sudah mendaftarkan diri dan menyatakan maju dalam pertarungan perebutan kursi nomor 1 di Kota Bima.

Ilustrasi

KOTA BIMA, KS- Sejak mendaftarkan diri sebagai pasangan calon yang akan maju dalam suksesi walikota dan Wakil Walikota Bima periode 2018-2023, dan pendaftarannya diterima oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU )Kota Bima dengan dibuktikan dengan tanda terima pendaftaran, seluruh pasangan calon diwajibkan untuk mengikuti tahap selanjutnya, yaitu tahap pemeriksaan kesehatan untuk mengetahui kondisi kesehatan jasmani dan rohani oleh tim dokter yang ditunjuk oleh KPU.

Hasil tes kesehatan yang dilakukan oleh tim dokter yang ditunjuk KPU sesuai dengan aturan yang berlaku tersebut,akan menentukan langkah pasangan calon untuk menuju tahap berikutnya bahkan bisa membatalkan pencalonan bagi pasangan calon.

Kelima pasangan calon yang telah diterima pendaftarannya oleh KPU Kota Bima tersebut telah melalui tahap pemeriksaan kesehatan dan hasilnyapun telah diumumkan. Dari kelima pasangan calon yang telah memeriksakan kesehatannya, satu pasangan calon dinyatakan tidak sehat jasmani dan rohani berdasarkan hasil rekam medis dokter yang ditunjuk KPU Kota Bima.

Pasangan yang tidak sehat jasmani dan rohani tersebut adalah pasangan dari jalur perorangan Sudirman-Syaifuddin (SUFI ).Dengan demikian pasangan tersebut dianggap tidak memenuhi syarat untuk ikut dalam pertarungan perebutan kursi walikota Bima periode selanjutnya,di Karena kan tengah mengidap penyakit diabetes atau penyakit gula.

Dengan adanya penyakit diabetes yang ditemukan dalam proses pemeriksaan kesehatan terhadap pasangan SUFI tersebut, maka langkah pasangan tersebut untuk menuju tahap selanjutnya akan terhambat. Dikarenakan syarat kesehatan bagi pasangan calon tidak bisa diperbaiki seperti syarat lainnya.

Sumber terpercaya di KPU Kota Bima menyebutkan dengan adanya salah satu penyakit yang ditemukan dalam proses pemeriksaan medis terhadap salah satu pasangan calon dari jalur perorangan tersebut maka sudah dipastikan pasangan tersebut bakal terpental.

"Bagi pasangan yang tidak sehat jasmani dan rohani berdasarkan hasil rekam medis oleh dokter yang ditunjuk KPU, maka itu dapat membatalkan pencalonan pasangan yang bersangkutan.dan calon yang mendaftar di KPU Kota Bima ada salah satu pasangan calon dari jalur perorangan yang hasil rekam medisnya positif mengidap penyakit diabetes" tuturnya tanpa merinci pasangan yang dimaksud.(KS-MUL)

COMMENTS

BLOGGER
Nama

Featured,1388,Hukum Kriminal,1872,Kesehatan,281,Korupsi,621,Olahraga,149,Opini,50,Pemerintahan,1367,Pendidikan,717,Politik,1080,Sosial Ekonomi,2378,
ltr
item
Koran Stabilitas: Pasangan SUFI Terpental
Pasangan SUFI Terpental
https://2.bp.blogspot.com/-3AR4NHjTOoM/WNJm4qwJQNI/AAAAAAAAC0A/LXkLzm-8mXgWhzE_HcXAuP2LexhSxuDVQCPcB/s640/ilustrasi-calon-kepala-daerah.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-3AR4NHjTOoM/WNJm4qwJQNI/AAAAAAAAC0A/LXkLzm-8mXgWhzE_HcXAuP2LexhSxuDVQCPcB/s72-c/ilustrasi-calon-kepala-daerah.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2018/01/pasangan-sufi-terpental.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2018/01/pasangan-sufi-terpental.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy