$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


Pendukung H.Sutarman Merapat ke MANuFER

Lantaran tidak terjaringnya Ir.H.Sutarman untuk menjadi salah satu kandidat calon Walikota Bima, baik melalui partai politik maupun jalur in...

Lantaran tidak terjaringnya Ir.H.Sutarman untuk menjadi salah satu kandidat calon Walikota Bima, baik melalui partai politik maupun jalur independen, membuat langkah politik tim dan pendukungnya merapat ke pasangan calon Walikota Bima, H.Arahman H.Abidin dan Hj. Ferra Amelia,SE,MM (MANuFER). Hal itu terbukti, ketika puluhan tim inti H.Sutarman Senin (22/1) mendatangi rumah H.Arahman untuk bersilaturahmi, sekaligus memberikan dukungan politik secara totalitas untuk kemenangan pasangan Manufer.

H. Arahman H Abidain – Hj Ferra Amelia,SE.MM

KOTA BIMA, KS.- Salah seorang tim H.Sutarman, Yudi M.Jafar yang dimintai komentarnya, terkait dukungan politik untuk pasangan Manufer mengaku, seluruh tim dan pendukung H.Sutarman telah diarahkan untuk membantu memenangkan pasangan Manufer di Pilkada Kota Bima Juni 2018 ini.

“Ada ratusan tim H.Sutarman yang sudah siap membantu secara maksimal memenangkan pasangan Manufer, bahkan sudah banyak yang jalan untuk mendekati warga Kota Bima dengan menyampaikan keberhasilan pemerintah Kota dalam tujuh tahun terakhir ini membangun Daerah ini di berbagai bidang pembangunan yang ada,” jelas Yudi.

Yudi mengaku kehadirannya bersama puluhan pendukung dan tim H.Sutarman disambut baik oleh H.Arahman H.Abidin di kediamannya di BTN Sadia. Kenapa pandukung H.Sutarman memilih memberikan dukungan untuk pasangan Manufer ?. Yudi menjelaskan, bahwa Kota Bima dalam beberapa tahun terakhir ini terlihat maju dan berkembang secara pesat, itu membuktikan bahwa H.Arahman H.Abidin calon Walikota Bima saat ini telah terbukti mengabdi secara tulus dan ikhlas untuk warga Kota Bima.

“Kita terpanggil karena H.Arahman telah banyak berbuat untuk warga Kota Bima, tinggal ke depan melanjutkan pembangunan yang ada, terutama bagaimana menjadikan warga Kota Bima berakhlak yang baik dan mulia,” paparnya.

Tak hanya memuji kerja keras H.Arahman oleh Yudi, tapi juga menilai bahwa sosok Hj. Ferra Amelia,SE,MM adalah sosok figure perempuan yang dirindukan oleh warga Kota Bima, apalagi Dae Ferra adalah putri dari Raja Bima yang membawa islam di Dana Mbojo tercinta ini.

“Insya Allah, saya bersama puluhan tim dan pendukung H .Sutarman siap menggalang kekuatan politik untuk memenangkan pasangan Manufer,” janjinya.

Di tempat yang sama, H.Arahman H.Abidin,SE menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pendukung H.Sutarman yang datang memberikan dukungan untuk pasangan Manufer.”Semoga dengan dukungan dari pendukung dan tim H.Sutarman bisa menambah dan memperkuat dukungan untuk pasangan Manufer,” harapnya.(KS-Sub)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1620,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1271,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: Pendukung H.Sutarman Merapat ke MANuFER
Pendukung H.Sutarman Merapat ke MANuFER
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi4KRlq95smRDhUMA83HKHLxame7R_EnMDxKkGwNtoUP_h_7ONWPy0U-Ue2EgiK6bnE33VU0vz0GbmWvJvfvNVsfTzvDWSWkaGI2LoiWL53gEtpgWUJV3B8GFn_QZcj9A3I9U8PH3RB04qN/s640/H.+Arahman+H+Abidain+%25E2%2580%2593+Hj+Ferra+Amelia%252CSE.MM.jpeg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi4KRlq95smRDhUMA83HKHLxame7R_EnMDxKkGwNtoUP_h_7ONWPy0U-Ue2EgiK6bnE33VU0vz0GbmWvJvfvNVsfTzvDWSWkaGI2LoiWL53gEtpgWUJV3B8GFn_QZcj9A3I9U8PH3RB04qN/s72-c/H.+Arahman+H+Abidain+%25E2%2580%2593+Hj+Ferra+Amelia%252CSE.MM.jpeg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2018/02/pendukung-hsutarman-merapat-ke-manufer.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2018/02/pendukung-hsutarman-merapat-ke-manufer.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy