$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


Bacaleg PAN Dapil II Bantu Semen 100 ZAK untuk Masjid di Nggeri

Moment Jum’at keliling di semua Desa di Kecamatan Donggo dan Soromandi, dimanfaatkan secara maksimal oleh Bakal Calon Anggota Legislatif (Ba...

Moment Jum’at keliling di semua Desa di Kecamatan Donggo dan Soromandi, dimanfaatkan secara maksimal oleh Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) di Daerah Pemilihan (Dapil) II utusan Partai Amanat Nasional (PAN), Rafidin S,Sos. Buktinya, Jum’at (16/3) kemarin di Dusun Nggeri Desa Kananta, Pimpinan Perusahaan Koran Stabilitas ini mengumumkan didepan warga Nggeri akan memberikan bantuan 100 zak semen untuk merehabilitas pembangunan Masjid Nggeri.

Rafidin S,Sos saat foto bersama warga dusun Nggeri Desa Kananta usai sholat Jum'at (16/3) kemarin

BIMA,KS.- Beberapa bulan terakhir ini, Rafidin terus melaksanakan Jum’at keliling di Wilayah Kecamatan Donggo dan Soromandi. Jum’at kemarin, kader PAN itu menyempatkan diri untuk sholat Jum’at bersama dengan warga Dusun Nggeri.

Usaha sholat Jum’at, ia diberi kesempatan oleh warga setempat untuk menyampaikan sepatah kata perihal kedatangan di Dusun setempat. Pada kesempatan itu, Rafidin tidak banyak bicara selain memberikan kesempatan kepada warga untuk mengungkapkan perasaan dan keluhan terkait kondisi kehidupan di Dusun setempat.

Alhasil, dari sekian banyak keluhan warga ada dua point penting yang dibutuhkan warga saat ini yaitu rehab total Masjid dan penyediaan air bersih yang sudah lama menimpa warga Dusun Nggeri. Mendengar keluhan itu, Rafidin pun mengungkapkan rasa prihati dengan melihat kondisi masjid yang berukuran kecil, sementara jumlah KK di Dusun Nggeri hampir mencapai 200 Kepala Keluarga (KK).

Sehingga dengan melihat fakta lapangan, Rafidin menyampaikan di depan warga akan menyumbang 100 zak semen untuk rehab Masjid Nggeri, begitu juga dengan keluhan air bersih, Rafidjn akan berupaya untuk menggali sumur di sebuah tanah milik warga setempat dengan cara membayar atau menyewa lahan milik warga.

“Alhamdulillah, saya kebetulan ada rezeki, saya akan menyumbang 100 zak semen untuk merehab masjid Nggeri ini. Sementara untuk kekurangan air bersih, mari kita mencari jalan keluarnya secara bersama-sama. Bagaimanapun caranya, kita harus berupaya agar air bersih di Dusun Nggeri segera dinikmati oleh warga semuanya,”kata Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten dan Kota Bima ini.

Pada kesempatan itu, Rafidin juga mengaku tengah membangun sebuah Musholah di Dorolempo Desa Kala Kecamatan Donggo. Dimana di dusun tersebut, ada salah seorang warga bernama Ibu Nafisah meminta untuk dibangun sebuah Musholah, karena jarang tinggal dengan Masjid Desa Kala sangatlah jauh, sehingga sekiranya di Dorolempo dibangun Musholah.

Alhasil, berkat do,a dan dukungan banyak pihak, sehingga Musholah yang diharapkan itu tengah dibangun oleh panitia pembangunan Musholah yang diketuai oleh Indrawan.”Do’akan saya agar niat saya membangun Musholah di Desa Kala sekarang segera terwujud,” tuturnya.

Di tempat yang sama, warga Dusun Nggeri yang diwakili oleh mantan Kades, Yusran menyampaikan ucapan terimakasih kepada bacaleg PAN, Rafidin S,Sos yang telah memberikan sumbangan 100 zak semen untuk Masjid Nggeri.”Semoga niat baik pak Rafidin diterima disisin Allah SWT,”tukasnya.

Sementara mengenai kekurangan air bersih, Yusran juga berharap kepada Rafidin untuk dicarikan jalan keluar secepatnya.”Saya yakin dan percaya, kalau ada niat baik yang tulus, semuanya akan tetap terjawab dan diselesaikan secepatnya,” tandasnya.(KS-Sub)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1619,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1560,Pendidikan,832,Politik,1270,Sosial Ekonomi,2601,
ltr
item
Koran Stabilitas: Bacaleg PAN Dapil II Bantu Semen 100 ZAK untuk Masjid di Nggeri
Bacaleg PAN Dapil II Bantu Semen 100 ZAK untuk Masjid di Nggeri
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi6ZTSGglTiHqtXIPZVN66DgEkxv3pRxLsRa6UsjWMn9Kff-rfpn1tAg_VYRzhMwAK5rMvW2FD7A26h11QuAUbTapa5SUuRM3xWgVlQqDwaLNXMEfnAJDsIHUlCatb8aTd7pHWJKodtUZv7/s640/WhatsApp+Image+2018-03-18+at+17.45.55.jpeg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi6ZTSGglTiHqtXIPZVN66DgEkxv3pRxLsRa6UsjWMn9Kff-rfpn1tAg_VYRzhMwAK5rMvW2FD7A26h11QuAUbTapa5SUuRM3xWgVlQqDwaLNXMEfnAJDsIHUlCatb8aTd7pHWJKodtUZv7/s72-c/WhatsApp+Image+2018-03-18+at+17.45.55.jpeg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2018/03/bacaleg-pan-dapil-ii-bantu-semen-100.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2018/03/bacaleg-pan-dapil-ii-bantu-semen-100.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy