$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

GOLKAR TARGETKAN 10 KURSI DI PILEG 2018

Sekretaris DPD Golkar Kabupaten Bima, Ir.Suryadin menargetkan minimal Sembilan sampai sepuluh (10) kursi yang harus diperoleh partai Golkar ...

Sekretaris DPD Golkar Kabupaten Bima, Ir.Suryadin menargetkan minimal Sembilan sampai sepuluh (10) kursi yang harus diperoleh partai Golkar di Pemilihan Legislatif (Pileg) Tahun 2019. Pasalnya, di Pileg Tahun 2014 lalu, Golkar hanya mendapat enam kursi, sehingga di tahun depan diprediksikan bisa menambah tiga sampai empar kursi di seluruh dapil yang ada di Kabupaten Bima.


BIMA, KS.- Lantaran kursi Ketua DPRD Kabupaten Bima ditempati oleh kader Partai Amanat Nasional (PAN) pada periode 2014-2019, membuat fungsionaris Partai Golkar merasa “tak mampu”. Karena itu, dengan bermodal jabatan Hj. Indah Damayanti Putri sebagai Bupati Bima, membuat seluruh kader dan fungsionaris partai berlambang pohon beringin itu merasa memiliki kemampuan yang lebih dari sebelumnya.

Ir.Suryadin yang saat ini menduduki jabatan Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Bima mengaku yakin bahwa di pileg tahun 2019, golkar akan mampu menambah minimal tiga sampai empat kursi, dari enam kursi yang ada sekarang.”Do’akan saja, bahwa tahun depan dimana pileg berlangsung, saya bersama seluruh kader golkar yang bertarung siap meraih kursi banyak dari seluruh partai politik yang ada,” akunya.

Empat kursi yang dimaksud, ketika ada empat dapil yang bisa meraih dua kursi yaitu dapil I meliputi Madapangga-Bolo, dan tiga dapil lain terutama dapil empat dan lima.”Minimal tiga kursi golkar bisa menambah lagi yaitu bolo, madapangga, sape, lambu, woha dan sekitarnya,” tuturnya yakin.

Ditanya, kenapa bisa yakin dengan jabatan Ketua DPD Golkar saat ini menjadi Bupati Bima, bisa meraih suara lebih dari sebelumnya ?. Dengan tegas anggota DPRD dua periode ini mengatakan, kenapa tidak. Karena mesin politik partai golkar akan terus digenjot dari berbagai lini, apalagi kader golkar sekarang merupakan kader terbaik yang siap bertarung merebut suara banyak, dan meraih kursi banyak di lembaga legislative.

“Yakin saja, bahwa golkar tidak akan diam diri dari sekarang, karena kami di golkar menargetkan minimal Sembilan kursi dewan yang harus didapat,” tegasnya.(KS-Raf)

COMMENTS

BLOGGER
Nama

Featured,1369,Hukum Kriminal,1871,Kesehatan,281,Korupsi,619,Olahraga,149,Opini,50,Pemerintahan,1363,Pendidikan,716,Politik,1068,Sosial Ekonomi,2375,
ltr
item
Koran Stabilitas: GOLKAR TARGETKAN 10 KURSI DI PILEG 2018
GOLKAR TARGETKAN 10 KURSI DI PILEG 2018
http://4.bp.blogspot.com/-r61QFAaB3uU/U-WL3QeZkAI/AAAAAAAAAPs/yBspiOJD35w/s1600/Partai_Golongan_Karya_Golkar.jpg
http://4.bp.blogspot.com/-r61QFAaB3uU/U-WL3QeZkAI/AAAAAAAAAPs/yBspiOJD35w/s72-c/Partai_Golongan_Karya_Golkar.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2018/03/golkar-targetkan-10-kursi-di-pileg-2018.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2018/03/golkar-targetkan-10-kursi-di-pileg-2018.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy