$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Usia Ke – 44 PPNI Tingkatkan Pelayanan

Di usia yang ke – 44 ini PPNI harus tetap meningkatkan pelayanan. Hal tersebutdisampaikan oleh Wakil Bupati Bima Dahlan M.Noer pada saat mem...

Di usia yang ke – 44 ini PPNI harus tetap meningkatkan pelayanan. Hal tersebutdisampaikan oleh Wakil Bupati Bima Dahlan M.Noer pada saat memperingati HUT PPNI Ke – 44 tingkat Kabupaten Bima yang dilangsungkan di lapangan desa tawali kecamatan wera pada hari kamis (15/3). kegiatan ini dihadiri oleh seluruh pengurus PPNI yang berada di kecamatan Se – Kabupaten Bima, Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Bima, Plh. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bima beserta jajaranya, ketua TP. PKK Kabupaten Bima, camat Wera.

Wakil Bupati Bima Dahlan M.Noer

BIMA, KS.- Dengan usia yang ke – 44 ini pelayanan harus ditingkatkan, karena seorang perawat harus memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat yang melakukan pengobatan di Pusksmas maupun di Rumah Sakit selain membantu Dokter dalam memeriksa pasienya tersebut. Oleh karena itu kesehatan merupakan pilar utama dalam pembangunan daerah selain di bidang pendidikan dan keamanan sehingga menuntut kita selaku perawat untuk tetap melaksanakan pelayanan kepada masyarakat.

Selain itu berdasarkan data yang terhimpun tahun 2017 bahwasannya IPM Kabupaten Bima berada pada posisi ke – 7 (tujuh) dari 10 Kabupaten / Kota Se – NTB terkait pemberian pelayanan kepada masyarakat. Untuk itu saya menghimbau kepada seluruh perawat yangada agar terus meningkatkan dan memberikan pelayanan terhadap masyarakat, terutama masyarakat yang melaksanakan pemeriksaan baik di puseksmas maupun di rumah sakit.

Dengan usia yang ke – 44 ini, saudara sebagai seorang perawat agar lebih profesional, tanggung jawab dan mampu mengemban tugas sebagai abdi masyarakat maupun abdi negara engan tulus, ihlas dalam melaksanakan tugas.

Pemerintah Kabupaten Bima akan terus berupaya meningkatkan kompetensi tenaga kesehatan, dan meningkatkan kualitas pelayanan dengan memberikan fasilitas untuk pelayanan dasar kesehatan terutama untuk keluarga, memperbanyak tenaga kesehatan untuk daerah yang sulit dijangkau serta memperbaiki kualitas lingkungan dan pembudayaan Prilaku Hidup Bersih dan sehat.

Wakil Bupati Bima Dahlan M.Noer berharap melalui peringatan HUT PPNI ke – 44 tingkat Kabupaten Bima ini kedepannya dapat meningkatkan komitmen dan kesepahaman para pelaksana di bidang kesehatan untuk bersama – sama aktif dalam mengatasi masalah kesehatan.”Guna tercapainya tujuan percepatan pembangunan kesehatan,” paparnya.

Menurut ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Bima Aminullah, SE bahwa dengan memasuki usia yang ke – 44 ini PPNI kedepanya dapat meningkatkan berkiprah dalam menjalankan tugas.”Ini dikarenakan tugas seorang perawat dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat selain membantu Dokter dalam memeriksa pasien di puskesmas maupu ndi RSUD. Maka dari itu saya selaku ketua Komisi menghimbau kepada seluruh perawat agar tetap meningkatkan pelayanan keapda masyarakat,”jelasnya.

Kedepan dengan tugas yang mulia ini, kami selaku ketua komisi 1 DPRD kabupaten Bima akam memberikan dana hibah kepada para perawat sehingga dengan adanya dana hibah ini, maka para perawat yang bertugas di puskesmas maupun rumah sakit dapat memberikan pelayanan dengan sebaik - baiknya

“{Untuk itu saya menghimbau kepada Plt. kepala Dinas Kesehatan harus mengevauasi dengan sebaik – baiknya terkait dengan tugas seorang perawat, bila perlu kita angkat seorang perawat menjadi tenaga honda bahkan dijadikan sebagai seorang Pegawai Negeri Sipil, hal ini dikarenakan seorang perawat masih berstatus tenaga kontrak / tenaga PTT,” harapnya.

Dengan dirubahnya status dari tenaga PTT menjadi PNS ini dikedepanya para perawat ini akan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat sehingga dengan pelayanan ini kedepanya masyarakat / pasien akan diberikan pelayanan dalam memeriksa kesehatannya. Imbuhnya.

Momentum ini ditandai dengan pemotongan Kue tart dalam rangka rasa syukur dengan memasuki usia yang ke – 44 ini. Pemotongan kue tart tersbut dilakukan oleh Wakil Bupati Bima, dilanjutkan dengan Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Bima, Plh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bima serta ketua TP. PKK Kabupaten Bima yang dilanjutkan dengan doa bersama. ( KS-Raf)

COMMENTS

BLOGGER
Nama

Featured,1368,Hukum Kriminal,1871,Kesehatan,279,Korupsi,619,Olahraga,149,Opini,50,Pemerintahan,1363,Pendidikan,716,Politik,1067,Sosial Ekonomi,2373,
ltr
item
Koran Stabilitas: Usia Ke – 44 PPNI Tingkatkan Pelayanan
Usia Ke – 44 PPNI Tingkatkan Pelayanan
https://2.bp.blogspot.com/-cwHpl7TOpYU/WazJ5hft1HI/AAAAAAAADw4/qvipApdfQZYAcfKXMAG9IkQzSHM_u7pQQCKgBGAs/s640/Wakil%2BBupati%2BBima%2BDahlan%2BM.Noer.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-cwHpl7TOpYU/WazJ5hft1HI/AAAAAAAADw4/qvipApdfQZYAcfKXMAG9IkQzSHM_u7pQQCKgBGAs/s72-c/Wakil%2BBupati%2BBima%2BDahlan%2BM.Noer.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2018/03/usia-ke-44-ppni-tingkatkan-pelayanan.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2018/03/usia-ke-44-ppni-tingkatkan-pelayanan.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy