$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

WARGA ASAKOTA SIAP MENANGKAN MANUFER

Tepat pada hari Senin (9/4) malam kemarin, pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bima, H.Arahman H.Abidin,SE dan Hj. Ferra Amelia,SE,MM...

Tepat pada hari Senin (9/4) malam kemarin, pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bima, H.Arahman H.Abidin,SE dan Hj. Ferra Amelia,SE,MM (MANuFER) melaksanakan kegiatan silaturahmi sekaligus pengukuhan tim pemenangan MANUFER di Kelurahan Melayu Kecamatan Asakota Kota Bima sebanyak 2.073 orang. Pada prosesi kegiatan sacral tersebut, hadir ribuan pendukung manufer di seluruh wilayah Kelurahan se-Asakota. Bahkan, puluhan local paruga yang disediakan tidak mampu menampung massa pendukungn manufer yang datang, sehingga ratusan pendukung lainnya harus rela duduk bersilat di aspal, tepatnya di depan pelataran panggung kegiatan.

Pengukuhan Tim Pemenangan MANuFER di Kelurahan Melayu Kecamatan Asakota Kota Bima

KOTA BIMA, KS.-
Kegiatan pengukuhan tim pemenangan yang hampir semua kelurahan oleh pasangan MANUFER mendapat apresiasi serta respon positif yang sangat tinggi dari berbagai elemen masyarakat, terutama dari pendukung manufer sendiri.  Dimana, pada kesempatan  itu, pasangan manufer menyampaikan berbagai program penting dan prioritas ketika terpiliha menjadi Walikota dan Wakil Walikota Bima lima tahun akan datang.

Selain itu, pasangan manufer juga menyampaikan keberhasilan pemerintah Kota Bima dalam delapan tahun terakhir ini, ketika calon Walikota H.Arahman dengan setiap mendampingi kakaknya HM Qurais H.Abidin, yang saat ini masih menjabat sebagai Walikota Bima.

“Alhamdulillah, sejak saya dipercaya oleh rakyat menjadi wakil walikota Bima, banyak buah pikiran saya yang telah dirasakan dan dinikmati oleh masyarakat Kota Bima, salah satunya adalah pembangunan Masjid Terapung yang saat ini selalu dirame dengan warga Kota Bima juga warga luar kota bima untuk sholat dan berzikir kepada Allah SWT,”kata H.Arahman saat itu.

Pembangunan lain juga menjadi agenda penting oleh pemerintah Kota Bima di Tahun Anggaran 2018 sekarang, antara lain, peningkatan jalan Melayu-Kolo, aspal jalan Temba Kolo yang sebelumnya warga untuk bisa sampai di Temba Kolo harus berjalan kaki atau menggunakan kendaraan motor melalui jalan setapan. Tapi di era kepemimpinan HM Qurais H .Abidin dan H.Arahman H.Abidin (Qurma Manis), ruas jalan setepan itu akan dihotmix hingga tuntas di Tahun ini.

“Semuanya itu atas dukungan seluruh warga Kota Bima, juga do,a warga Kelurahan Kolo, sehingga jalan ke Temba Kolo akan dihotmix tahun ini, karena anggarannya sudah siap digunakan,”paparnya.

Tak hanya itu, jalan Rite Ndano Nae, juga menjadi prioritas pemerintah Kota Bima sekarang untuk dihotmix secara total. Dan masih banyak sederetan program prioritas pembangunan di Kota Bima yang tengah dan akan dilakukan pemerintahan saat ini hingga masa akhir jabatannya pada bulan Juli 2018 mendatang.

“Insya Allah, berkat doa dan dukungan seluruh warga Kota Bima, pemerintahan sekarang bisa memenuhi hampir semua kebutuhan masyarakat yang berkaitan dengan bidang kesehatan, pertenaian dan perkebungan, pendidikan juga infrastruktur jalan dan jembatan di 38 kelurahan,” urainya secara rinci.

Kembali kepada  prosesi pengukuhan tim manufer di Melayu ?. Sukrin  H.Dahlan yang diberikan kepercayaan untuk menyampaikan orasi politik dari partai koalisi mengaku merasa bangga dengan kepribadian H.Arahman H.Abidin dan  Hj.Ferra Amelia,SE. dimana H.Man juga pernah menjadi anggota dewan Kota Bima selama satu periode lebih, begitu  juga Dae Ferra menjadi Ketua DPRD Kota Bima selama lima tahun.

Artinya, bahwa kontribusi pemikiran kedua kandidat calon Walikota dan Wakil Walikota Bima telah banyak nikmati oleh warga Kota Bima, terutama warga Kelurahan Melayu yang hampir semua bidang pembangunan telah ditorehkan oleh pemerintah saat ini dan sebelumnya.

“Ada calon yang mengatakan kota bima bangkit. Bangkit seperti apa yang dimaksudkan sementara kota bima sejak almarhum Drs.HM Nur Alatif menjadi Walikota Bima saat itu, kota bima telah dibangkitkan dari kota yang baru lahir, sekarang menjadi kota maju di NTB, kendati umurnya baru 16 Tahun berjalan,” urainya.

Ada juga pasangan calon yang mengklaim diri bahw jalan Diponegoro di Melayu yang hendak dihotmix sekarang merupakan hasil buah pikiran pasangan calon tertentu. Dengan tegas, sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Bima ini mengatakan bahwa pengakuan itu bohong belaka dan mengada-ada.

“Sesugguhnya yang benar adalah bahwa hotmix jalan Diponegoro sekarang adalah kegiatan pemerintah Kota Bima yaitu pemerintah HM Qurais H.Abidin dan H.Arahman H.Abidin yang masih sah menjadi Walikota Bima dan Wakil Walikota Bima,” tegasnya.

Karena itu, dapat dipastikan bahwa kemenangan MANUFER nantinya sangat bergantung pada kemenangan wilayah Kecamatan Asakota. Kenapa asakota harus menang manufer ?. Karena warga Asakota mencintai dan mendukung secara tulus dan ikhlas untuk pasangan manufer, dimana H.Arahman telah banyak berbuat untuk warga Asakota, sementara yang lain hanya sebatas janji belaka.

“Saya mewakili partai Demokrat dan mewakili tim pemenangan manufer di Kelurahan Melayu merasa yakin bahwa manufer akan jauh meninggalkan pasangan lain di Pilkada 27 Juni mendatang di Asakota ini,” akunya.

Tokoh agama lain, Drs.H.Amirudin menegaskan bahwa sangat keliru ada pasangan lain yang berani mengaku diri bahwa manufer tidak ada pendukung di Asakota. Justru sebaliknya bahwa pasangan manufer merupakan pasangan idola bagi warga Kota Bima di semua kelurahan, khususnya di Wilayah Asakota.

“Saya merasa yakin bahwa manufer akan memenangkan pilkada Kota Bima nantinya, apalagi di Asakota ini hampir mayoritas warga memilih pasangan manufer. Buktihnya, di acara pengukuhan (Senin malam kemarin,red) malam ini, sekitar 750 persen warga melayu datang di tempat pengukuhan ini, sebagai bukti cintanya secara tulus untuk pasangan manufer,” kata Amirudin yang saat ini berapi-api menyampaikan sambutan untuk manufer.(KS-Raf)


COMMENTS

BLOGGER
Nama

Featured,1368,Hukum Kriminal,1871,Kesehatan,279,Korupsi,619,Olahraga,149,Opini,50,Pemerintahan,1363,Pendidikan,716,Politik,1067,Sosial Ekonomi,2373,
ltr
item
Koran Stabilitas: WARGA ASAKOTA SIAP MENANGKAN MANUFER
WARGA ASAKOTA SIAP MENANGKAN MANUFER
https://3.bp.blogspot.com/-xAwALJLsMVQ/WtM2INkdVUI/AAAAAAAAE5U/J_B7yRqeOsgkYPJ9ubin6Xhr0OYqpSfPQCLcBGAs/s640/Manufer%2Bdi%2BMelayu2.JPG
https://3.bp.blogspot.com/-xAwALJLsMVQ/WtM2INkdVUI/AAAAAAAAE5U/J_B7yRqeOsgkYPJ9ubin6Xhr0OYqpSfPQCLcBGAs/s72-c/Manufer%2Bdi%2BMelayu2.JPG
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2018/04/warga-asakota-siap-menangkan-manufer.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2018/04/warga-asakota-siap-menangkan-manufer.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy