$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


Bupati Dompu Kembali Dapat Penghargaan

Setelah menerima penghargaan dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan berupa UHC Awards JKN-KIS dari Presiden Republik Indon...

Setelah menerima penghargaan dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan berupa UHC Awards JKN-KIS dari Presiden Republik Indonesia atas kebijakan dan keperdulian pemerintah daerah dalam menjamin Perlindungan Kesehatan Masyarakat Bumi Nggahi Rawi Pahu pada Rabu kemarin.

Bupati Dompu Drs. H. Bambang M. Yasin

DOMPU, KS - Kembali, Bupati Dompu Drs. H. Bambang M. Yasin menerima penghargaan yang lebih bergenggsi, yakni penghargaan Asia Awards 2018 Govermen And Company dengan kateogir The Asia Best Regional Leader 2018 atau Pemimpin Daerah Terbaik Asia bersama empat orang lainya dengan kategori yang berbeda yang diserahkan Latesha M Bus dari Asia Global Council Singapur dan didampingi Sopiyan Hadi MBA dari Seven7Media di The Westin Kuala Lumpur Malaysia, Jum’at (25/5/2018) malam.

Pada kesempatan tersebut, H. Bambang menyampaikan ucapan terima kasih kepada Seven7Media yang telah memberitakan dan menyampaikan informasi tentang semangat masyarakat Dompu untuk mencapai keberhasilan dan kemajuan pembangunan melalui berbagai program unggulan daerah, khususnya TERPIJAR bidang penanaman Jagung. “Penghargaan Asia Awards 2018 ini adalah penghargaan untuk seluruh masyarakat Kabupaten Dompu,” ungkap H. Bambang.

Penghargaan Asia Awards 2018 diadakan oleh Asia Global Council dan Seven7Media Asia dari Negara Thailand, Singapore, Vetnam, Philipina, Myanmar, Brunei Darussalam, Camboja, Lao Por, Indonesia dan Malaysia.

Penghargaan yang diraih Bupati ini, karena dianggap sebagai pimpinan pemerintah yang mampu memperjuangkan pertumbuhan pembangunan ekonomi rakyat, pengentasan kemiskinan melalui program unggulan dengan cara yang bersemangat, berani dan siap mengembangkan cara baru dalam melakukan sesuatu.

Bupati Dompu juga dianggap sebagai pimpinan pemerintah yang berpikiran maju dalam membangun masyarakat dan daerah yang lebih kuat melalui ide-ide kreatif, produktif dan relevan. Serta pimpinan pemerintah yang memiliki kriteria yang berkualitas, memiliki kinerja yang baik, bertanggungjawab, Inovatif dan mampu mengelola menajemen pemerintahan menjadi lebih baik.

Bupati Dompu juga dianggap mampu berkembang mengikuti perubahan dan memiliki tanggung jawab sosial yang tinggi yang menjadikannya Bupati yang multidimensional dengan berpikiran baik, cerdas dan paling bertekat melakukan perubahan ke arah pertumbuhan, kehususnya yang berkaitan dengan kesejahteraan ekonomi serta pengentasan kemiskinan.

Dari penilaian-penilaian tersebut, pada dasarnya Drs. H. Bambang M. Yasin merupakan pimpinan Pemerintah Kabupaten Dompu yang sangat membanggakan rakyatnya, karena fokus dalam mewujudkan Visi-Misi daerah melalui program unggulan TERPIJAR bidang Penanaman Jagung.

Terbukti mampu merubah ekonomi masyarakat Dompu menjadi lebih baik, karena mengurangi angka kemiskinan hingga tersisa 13,43 persen (19,90 di tahun 2010), meningkatkan pendapatan perkapita masyarakat sebesar Rp. 23,74 juta, berdampak pada peningkatan pertumbuhan PDRB, pertumbuhan investasi dalam daerah yang berdampak positif pada sektor pembangunan lainya. Lebih penting lagi, Jagung Dompu berkontribusi pada Negara Republik Indonesia.(KS-RUL)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1619,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1560,Pendidikan,832,Politik,1270,Sosial Ekonomi,2601,
ltr
item
Koran Stabilitas: Bupati Dompu Kembali Dapat Penghargaan
Bupati Dompu Kembali Dapat Penghargaan
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhaXINdI-KkyV3nXNDEUtlOdZf718vTCT9mPV6ny6GbmVPNptoMLp9mFPYXER2X-o4Rb16DCZLI5ybbMgQrGNQ76QS5vp8I7MMiHcOQJPqIPGeWyKtVG_8lYaDokT-L99rr2GYg6yXVDaGR/s640/H.+Bambang+Bupati+Dompu.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhaXINdI-KkyV3nXNDEUtlOdZf718vTCT9mPV6ny6GbmVPNptoMLp9mFPYXER2X-o4Rb16DCZLI5ybbMgQrGNQ76QS5vp8I7MMiHcOQJPqIPGeWyKtVG_8lYaDokT-L99rr2GYg6yXVDaGR/s72-c/H.+Bambang+Bupati+Dompu.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2018/05/bupati-dompu-kembali-dapat-penghargaan.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2018/05/bupati-dompu-kembali-dapat-penghargaan.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy