$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Melirik Kegiatan MANUFER di Rontu dan Bonto | Dukungan Terus Bertambah Banyak

Pasangan calon Walikota Bima, H.Arahman H.Abidin,SE dan Calon Wakil Walikota Bima, Hj. Ferra Amelia,SE,MM (MANUFER) tak henti-hentinya melak...

Pasangan calon Walikota Bima, H.Arahman H.Abidin,SE dan Calon Wakil Walikota Bima, Hj. Ferra Amelia,SE,MM (MANUFER) tak henti-hentinya melakukan gerakan politik yang mengakar ke masyarakat, menjelang detik-detik hari pencoblosan tangga 27 Juni 2018 mendatang. Senin (30/4 dan 1/05) kemarin, pasangan manufer bersama tim pemenangannya melakukan blusukan di beberapa wilayah  Kelurahan, antara lain, wilayah Kelurahan Rontu dan Bonto di Kelurahan Kolo Kecamatan Asakota Kota Bima.

Warga Kolo saat menyambut kedatangan pasangan MANuFer

BIMA, KS.- 
Liputan langsung wartawan Koran Stabilias, di dua lokasi blusukan tersebut, terlihat begitu gembira ria warga menyambut kedatangan sosok kedua calon pemimpin masa depan rakyat Kota Bima lima tahun ke depan tersebut. Contoh, di Rontu banyak ibu-ibu bahkan nenek meminta foto bareng dengan calon Wakil Walikota Bima, Dae Ferra (panggilan akrab), karena menganggap Dae Ferra merupakan putri Raja Bima yang telah membawa kebaikan di Kota Bima sejak jaman penjajahan hingga sekarang.

Tak hanya Dae Ferra menjadi incaran foto bareng oleh warga Rontu saat itu. H.Arahman alias Aji Man ikut menjadi sasaran foto bersama, sehingga waktu pun habis dimanfaatkan oleh warga untuk bisa duduk dan foto bareng.

“Saya melihat warga Kota Bima saat ini rindu akan kepemimpinan yang religi, santu dan berwibawa seperti Aji Man dan Dae Ferra. Dua sosok itu mampu menghipnotis warga Kota Bima hampir semua kelurahan dengan kesantunan dan religinya,” kata Anwar Arman,SE yang memiliki keluarga besar di Kelurahan Rontu itu.

Anggota DPRD Kota Bima dua periode itu menilai bahwa sambutan warga Rontu tidak jauh beda dengan sambutan warga Paruga saat pengukuhan tim pemenangan manufer di Paruga. Artinya, bahwa tidak bisa dipungkiri dukungan untuk pasangan manufer di semua kelurahan sekarang hampir rata semuanya yaitu untuk pasangan manufer.

“Insya Allah, warga Kota Bima sudah menentukan pilihannya untuk pasangan manufer. Dan saya merasa yakin bahwa  pasangan manufer lah yang akan memenangkan pilkada, terlepas saya sebagai duta PKS yang mengusung pasangan manufer,” paparnya.

Lanjut Anwar, tambah banyaknya dukungan untuk pasangan manufer sekarang karena telah terbukti membangun Daerah ini begitu maju dan berkembang. Angka kemiskian berkurang atau jauh meninggalkan angka kemiskinan daerah lain di NTB ini, begitu juga IPM di Kota Bima ini turun drastic, serta perputaran ekonomi di Kota Bima jauh berkembang dibandingkan daerah lain di NTB.

“Indikator majunya daerah itu, apabila harga tanah mahal, angka pengangguran tidak banyak, juga banyak indikantor lain yang menjadi alasan bahwa KotA Bima ini telah maju dan berkembang pesat di segala bidang pembangunan yang ada di seluruhnya,” jelasnya.

Di Bonto sendiri bagaimana ?. Salah seorang tokoh warga Kelurahan Kolo, Syamsudin,SE mengatakan bahwa dukungan untuk pasangan manufer di Kelurahan Kolo bisa mencapai 75 persen, sisanya untuk pasangan lainnya. Sebab katanya, semua yang dibutuhkan oleh warga Kolo telah dipenuhi oleh pemerintah sekarang, yaitu pemerintahan HM Qurais H.Abidin dan H.Arahman H.Abidin,SE.

“Sekarang pemerintah akan menghotmix ruas jalan menuju temba kolo yang jauhnya lebih kurang 5KM, belum lagi jalan usaha tani yang hampir semuanya telah dibuka oleh pemerintah Kota Bima sekarang,” fukasnya.

Syamsudin juga mengaku bahwa dukungan untuk pasangan manufer itu makin hari makin bertambah banyak.”Itu pertanda manufer lebih unggul dibandingkan dengan pasangan lainnya. Dan banyak alasan bagi warga Kota Bima, kenapa harus memilih pasangan manufer, sebab pasangan ini sudah banyak berbuat untuk daerah ini, sementara yang lain baru sebatas wacana yang belum tentu bisa dilakukan untuk kepentingan warga Kota Bima ke depannya,” tandasnya.(KS-Raf)

COMMENTS

BLOGGER
Nama

Featured,1369,Hukum Kriminal,1871,Kesehatan,281,Korupsi,619,Olahraga,149,Opini,50,Pemerintahan,1363,Pendidikan,716,Politik,1068,Sosial Ekonomi,2375,
ltr
item
Koran Stabilitas: Melirik Kegiatan MANUFER di Rontu dan Bonto | Dukungan Terus Bertambah Banyak
Melirik Kegiatan MANUFER di Rontu dan Bonto | Dukungan Terus Bertambah Banyak
https://2.bp.blogspot.com/-ZuTd5RettNw/WruWW3kzpcI/AAAAAAAAEyk/CzhiUNrIxxIuQ4bFHXUPu2PaLOrID57gQCEwYBhgL/s640/WhatsApp%2BImage%2B2018-03-28%2Bat%2B19.56.54.jpeg
https://2.bp.blogspot.com/-ZuTd5RettNw/WruWW3kzpcI/AAAAAAAAEyk/CzhiUNrIxxIuQ4bFHXUPu2PaLOrID57gQCEwYBhgL/s72-c/WhatsApp%2BImage%2B2018-03-28%2Bat%2B19.56.54.jpeg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2018/05/melirik-kegiatan-manufer-di-rontu-dan.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2018/05/melirik-kegiatan-manufer-di-rontu-dan.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy