$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


Numpuknya Amanah Rakyat Kepada Bupati Bima | TERPILIH SECARA AKLAMASI MENJADI KETUA KONI

Keberuntungan kembali berpihak kepada Bupati Bima, Hj. Indah Damayanti Putri sekaligus mendiang Isteri Almarhum H. Ferry Zulkarnain,ST (mant...

Keberuntungan kembali berpihak kepada Bupati Bima, Hj. Indah Damayanti Putri sekaligus mendiang Isteri Almarhum H. Ferry Zulkarnain,ST (mantan Bupati Bima). Disela kesibukannya menjadi pemimpin rakyat Kabupaten Bima, wanita yang sukses menjadi politisi sejati di Partai golkar ini, Senin, 7-5-2018, diberikan satu kepercayaan sebagai nahkoda Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bima. Itu menandakan bahwa dipundak Bupati Bima sekarang menumpuk amanah rakyat Kabupaten Bima.

Bupati Bima, Hj. Indah Damayanti Putri

UMI DINDA sapaan akrab Bupati Bima menjadi Ketua KONI diangkat secara Aklamasi pada kegiatan Musorkab di Hotel Muthmainah-Kota Bima. Meski sebelumnya ada sejumlah nama yang diusulkan dalam setiap Cabang Olahraga (Cab0r), namun berdasarkan musyawarah dan mufakat pada forum, memutuskan Bupati Bima menjadi kandidat tunggal dan diangkat secara aklamasi.

“Saya sangat berterima kasih dan bangga atas kepercayaan seluruh pengurus Koni dan para ketua Cabor di Kabupaten Bima karena sudah memberi kesempatan kepada saya untuk mengabdikan diri untuk masyarakat, terutama bagi para atlet dimasing-masing Cabor,” sambut ketua KONI Periode 2018-2022 terpilih, Hj. Indah Damayanti Putri

Lanjutnya, Umi Dinda mengaku tidak bisa membangun KONI dengan kemampuannya seorang diri. Ia meminta agar seluruh pengurus yang dipilih nantinya agar membantu dalam memajukan KONI Kabupaten Bima termasuk memaksimalkan potensi para atlet di Kabupaten Bima.

Selain itu, dipilihnya menjadi ketua secara aklamasi, Umi Dinda berkomitmen akan menata organisasi KONI lebih baik lagi. terutama, tidak ingin ada atlet potensial yang dimiliki oleh Kabupaten Bima, dimanfaatkan daerah lain, lantaran KONI tidak serius dalam menjalankan roda organisasi.

“Saya berharap ajang ini dijadikan bahan evaluasi agar kita bisa menata kembali KONI Kabupaten Bima agar menjadi kebanggaan bersama. kita tidak usah saling menyalahkan satu sama lain kalaupun ada kendala atau keliru sebelumnya. Dari kelemahan itulah kita bisa belajar untuk menjadi menjadi dewasa dan pemenang nantinya,” tandasnya.

Umi Dinda Juga menegaskan agar Pengurus KONI Propinsi NTB untuk erus mengawasi dan memberikan masukan kepada KONI Kabupaten Bima. tujuannya agar lebih maksimal dan bisa menjalankan misi mencetak atlet berprestasi sehingga dapat membanggakan daerah Kabupaten Bima, lebih-lebih NTB ketika atlet mampu tembus ke kancah nasional.

“Inilah menjadi spirit saya ketika disuruh memilih menjadi ketua KONI. dalam pikiran saya tidak lain hanya untuk memberikan sumbangsih lebih pada semua bidang yang ada terutama cabang olahraga,” pungkasnya.

Sementara itu, Perwakilan KONI NTB, Erlang pada sambutannya, mengaku bangga menjadi bagian dari pengurus vital KONI NTB. Untuk memajukan Cabor di Pulau Sumbawa, pria berkaca mata ini mengaku sudah memiliki rancangan dalam memaksimalkan dunia olahraga.

Pengurus KONI NTB ini dihadapan pengurus KONI Kabupaten Bima dan tamu undangan, membeberkan padangannya kedepan, jika di Pulau Sumbawa akan memajukan Cabor dengan menggandeng pariwisata. menurutnya, gagasan itu akan dianggap berhasil dan menjadi daya tarik masyatakat untuk melihat potensi pariwisata dan atlet kebanggaan.

“Saya sudah mulai ditugaskan untuk melihat potensi itu di Pulau Sumbawa. Saya yakin ini akan berhasil dan akan bisa menarik perhatian daerah lain untuk datang ke pulau sumbawa terutama wilayah Bima yang banyak menyimpan pesona pariwisata,” katanya

Erlang berpesan, jika warisan terbesar dalam dunia olahraga, yakni persahabatan. menurutnya, percuma menjadi sang juara diperoleh dari kondisi yang tidak sportif.

“Untuk memajukan KONI, harus dijauhkan sikap egois. mari kita perbaiki dan tata KONI agar lebih maksimal dan mampu bersaiang dengan daerah maju lainnya. pemerintah dan pengusaha atau pihak lainnya harus berperan dalam memajukan KONI di Bima” pesannya. Dalam kegiatan Musorkab di Hotel Muthmainah, tema yang diangkat ”Perbaiki organisasi dan kompak bersama meraihh prestasi nasional”.(KS-Rafiq)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1620,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1271,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: Numpuknya Amanah Rakyat Kepada Bupati Bima | TERPILIH SECARA AKLAMASI MENJADI KETUA KONI
Numpuknya Amanah Rakyat Kepada Bupati Bima | TERPILIH SECARA AKLAMASI MENJADI KETUA KONI
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhzJ7ybL-NmFAzTtl1SRm8HRTMvD2dlQwrTfJcMyvDZf8hRzFYeCs2KIlO7ZZB-S23hZZ18XqMNcjYNoXXEMNT_PfzeJQO8aMbN18qGtDijfnaAW_w3BhMS4yLgDuyXf_A4Z5Z5t8j02Usn/s640/umi-dinda.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhzJ7ybL-NmFAzTtl1SRm8HRTMvD2dlQwrTfJcMyvDZf8hRzFYeCs2KIlO7ZZB-S23hZZ18XqMNcjYNoXXEMNT_PfzeJQO8aMbN18qGtDijfnaAW_w3BhMS4yLgDuyXf_A4Z5Z5t8j02Usn/s72-c/umi-dinda.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2018/05/numpuknya-amanah-rakyat-kepada-bupati.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2018/05/numpuknya-amanah-rakyat-kepada-bupati.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy