$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


Demokrat Harus Menangkan Pilkada Kota Bima

Pilkada Kota Bima tinggal 18 Hari lagi akan dihelat yaitu tepatnya tanggal 27 Juni 2018 mendatang. Ketiga pasangan calon masing-masing H.Ara...

Pilkada Kota Bima tinggal 18 Hari lagi akan dihelat yaitu tepatnya tanggal 27 Juni 2018 mendatang. Ketiga pasangan calon masing-masing H.Arahman H.Abidin,SE – Hj.Ferra Amelia,SE,MM (MANUFER), pasangan HM Lutfi,SE-Feri Sofian,SH (LUTFER) dan pasangan Subhan HM Nur,SH – Wahyudin (SW Mataho) mengklaim diri akan memenangkan pilkada Kota Bima.Namun, penentuan kemenangan itu akan kembali pada pilihan rakyat Kota Bima di 38 Kelurahan dengan total daftar pemilih tetap sekitar 100ribu lebih suara.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bima, HM Qurais H.Abidin

KOTA BIMA, KS.- Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bima, HM Qurais H.Abidin menganggap bahwa saling klaim ketiga pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bima merupakan hal yang wajar dalam demokrasi. Namun bagi democrat, kemenangan itu tidak hanya sebuat pengakuan belaka, tapi akan dibuktikan secara nyata pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang. Indicator kemenangan pasangan nomor urut I (MANUFER) itu jelas. Antara lain, pembangunan disemua bidang di Kota Bima hampir semuanya terpenuhi, terutama di bidang infrastruktur jalan yang hampir semua dihotmx oleh pemerintah Kota Bima sekarang.

“Diakhir kepemimpinan saya bersama H.Arahman tingga dua bulan ke depan, kami focus di bidang keagamaan, perekonomian juga bidang lainnya yang menyentuh langsung kepentingan rakyat,” kata H Qurais yang juga Walikota Bima saat ditanya Koran Stabilitas, Sabtu siang di Masjid Terapung.

Qurais menilai bahwa mesin politik Demokrat, mesin politik PKS dan PDIP sebagai partai pengusung pasangan manufer telah maksimal di lapangan, sehingga mampu menaikan elektabilitas H.Man dan Umi Ferra. Artinya, dengan pergerakan politik dari mesin politik tiga partai tersebut, tentu akan memberikan peluang besar bagi pasangan manufer untuk memenangkan pilkada.

“Ingat, Demokrat, PDIP dan PKS itu adalah partai politik yang memiliki basis massa yang jelas. Mesin politiknya jalan terus dan mampu merubah pikiran masyarakat yang konsumtif menjadi pemilih cerdas,” tuturnya.

Karena itu, ia meyakini bahwa pilkada Kota Bima mendatang akan dimenangkan oleh pasangan manufer. “Insya Allah, saya merasa yakin dan percaya bahwa pasangan manufer akan memenangkan pilkada nantinya,” cetusnya.

Ditanya, apakah Ketua Demokrat akan menjadi jurkam di moment kampanye akbar pasangan manufer nantinya ?. Walikota Bima dua periode ini mengaku tidak. Masalahnya, permainan politik ketiga pasangan sepertinya tidak harus menurunkan dirinya untuk terjun menjadi jurkam.”Tidak perlu saya menjadi jurkam. Cukup H.Man dan Umi Ferra saja untuk bersaing dengan dua paslon tersebut,” pungkasnya.

Yang jelas katanya, Demokrat tidak ingin menelan pil pahit atau kalah dalam pertarungan politik pilkada nantinya.”Saya tidak ingin adik saya malu di pilkada Kota Bima. bukan takabur, tapi saya merasa yakin bahwa rakyat Kota Bima sudah menetapkan pilihan dalam hatinya yaitu untuk memilih pasangan manufer,” tandasnya.(KS-Raf)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1619,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1270,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: Demokrat Harus Menangkan Pilkada Kota Bima
Demokrat Harus Menangkan Pilkada Kota Bima
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjoYo5mI1NGRjS7-27fivChbLSKz2rszpMg7Ihbutd8XlaikazNKQUC6dxDoZc6gH2Gr7u-BrGUT9BxiKFdjyse9-YVLwtSGShufv-m7Kpemc5D0ddpyO4SAufFoGvxE4NDmYYfFoBOAJCk/s1600/HM.Qurais+H+(1).JPG
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjoYo5mI1NGRjS7-27fivChbLSKz2rszpMg7Ihbutd8XlaikazNKQUC6dxDoZc6gH2Gr7u-BrGUT9BxiKFdjyse9-YVLwtSGShufv-m7Kpemc5D0ddpyO4SAufFoGvxE4NDmYYfFoBOAJCk/s72-c/HM.Qurais+H+(1).JPG
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2018/06/demokrat-harus-menangkan-pilkada-kota.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2018/06/demokrat-harus-menangkan-pilkada-kota.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy